Comscore Tracker

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022

Banyak yang tumbuh dengan kasih sayang kakek dan neneknya 

Setiap drama Korea tentu menampilkan keluarga dari para karakter yang ditampilkan. Namun, tak semua pemeran dikisahkan tumbuh besar dengan kasih sayang orangtua. Contohnya adalah Han Ji Min yang hanya tumbuh bersama saudara kembarnya dalam drama Our Blues.

Pada paruh pertama tahun ini, sejumlah karakter drama lainnya juga merasakan kesedihan dimana mereka tak dibesarkan oleh orangtuanya dalam drama yang mereka bintangi masing-masing. Siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Ahn Bo Hyun dibesarkan oleh bibinya usai mengalami kecelakaan yang menewaskan orangtuanya di Military Prosecutor Doberman 

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Ahn Bo Hyun di drama Military Prosecutor Doberman (instagram.com/tvn_drama)

2. Setelah sang kakak meninggal, Lee Sin Young pun hanya tumbuh besar bersama neneknya dalam drama Rookie Cops 

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Lee Sin Young di drama Rookie Cops (instagram.com/disneypluskr)

3. Hidup miskin dengan sang nenek membuat Kim Da Mi sangat mementingkan nilai tinggi agar cepat dapat kerja di Our Beloved Summer 

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Kim Da Mi di drama Our Beloved Summer (instagram.com/sbsdrama.official)

4. Sebelum hidup seorang diri, Kim Jae Wook dibesarkan oleh sang nenek dan hidup dengan penuh kemiskinan di drama Crazy Love 

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Kim Jae Wook di drama Crazy Love (instagram.com/kbsdrama)

5. Setelah ayahnya menikah lagi, Ji Soo lebih memilih untuk tinggal di pedesaan bersama neneknya dalam drama Snowdrop 

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Ji Soo di drama Snowdrop (instagram.com/jtbcdrama)

Baca Juga: 10 Karakter Perempuan Karier Profesional di Drama Korea, Panutan!

6. Melihat kecelakaan orangtuanya di depan mata, Ahn Hyo Seop dibesarkan dengan kasih sayang melimpah sang kakek di Business Proposal

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Ahn Hyo Seop di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

7. Jadi cameo, Kang Seung Yoon semakin merasa jika dirinya bernasib sial setelah orang terdekatnya meninggal dunia di Tomorrow 

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Kang Seung Yoon di drama Tomorrow (instagram.com/mbcdrama_now)

8. Orangtuanya meninggal sejak ia kecil, Park Hae Jin dibesarkan oleh sang kakek yang merupakan seorang dukun di From Now on Showtime

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Park Hae Jin di drama From Now on Showtime (instagram.com/parkhaejin_official)

9. Kim Yo Han hanya tinggal bersama kakeknya setelah usaha keluarganya bangkrut hingga menyebabkan orangtuanya bercerai di School 2021

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Kim Yo Han di drama School 2021 (instagram.com/kbsdrama)

10. Selanjutnya, ada Han Ji Min yang tumbuh besar bersama saudara kembarnya yang berkebutuhan khusus di drama Our Blues

10 Karakter yang Tak Dibesarkan Orangtua di KDrama Paruh Pertama 2022Han Ji Min di drama Our Blues (instagram.com/tvn_drama)

Sepuluh aktor dan aktris di atas harus tumbuh tanpa kehadiran orangtuanya karena berbagai alasan dalam drama Korea paruh pertama 2022. Namun, hal tersebut tak membuat mereka untuk patah semangat dan berusaha keras untuk mencapai kesuksesan dengan kekuatan sendiri. Siapakah karakter favoritmu dari senarai ini?

Baca Juga: 11 Profesi yang Dilakoni Karakter di Drama Doctor Lawyer, Keren Semua!

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya