Comscore Tracker

5 KDrama Karya Sutradara Jung Ji Hyun, Terbaru Twenty-Five Twenty-One

Semua dramanya ada di platform Netflix #WaktunyaKorea 

Stasiun televisi tvN akan segera menayangkan drama Twenty-Five, Twenty-One yang akan mengisi slot Bulgasal: Immortal Souls. Drama tersebut akan menyuguhkan pertemuan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dengan latar waktu 1998. Benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka ketika bertemu kembali setelah tiga tahun lamanya.

Twenty-Five, Twenty-One merupakan karya sutradara Jung Ji Hyun dan penulis Kwon Do Eun. Sutradara Jung Ji Hyun sendiri telah berpartisipasi dalam sejumlah drama populer. Drama apa saja yang dimaksud? Yuk, simak ulasan dramanya di bawah ini!

1. Mr. Sunshine (2018) 

https://www.youtube.com/embed/rPJSo4fhtRU

Drama yang pertama adalah Mr. Sunshine. Drama tersebut mengawali kisahnya ketika seorang anak dari keluarga budak bernama Eugene Choi (diperankan oleh Lee Byung Hun) yang menyaksikan kematian orang tuanya. Ia pun kabur ke Amerika dan kembali ke Korea Selatan sebagai tantara. Saat kembali, ia bertemu dengan putri bangsawan bernama Go Ae Rin (diperankan oleh Kim Tae Ri) yang menyimpan rahasia besar dan jatuh cinta padanya.

Meski tak begitu populer di Indonesia, drama tersebut mampu mencuri perhatian netizen Korea Selatan dengan mencetak rating tertinggi sebesar 18,129 persen. Selain itu, Mr. Sunshine juga merupakan karya penulis Kim Eun Sook.

2. Search: WWW (2019) 

https://www.youtube.com/embed/XJZt7xlprgM

Search: WWW berfokus pada tiga wanita karier yang sukses dalam pekerjaannya. Mereka adalah Bae Ta Mi (diperankan oleh Im Soo Jung), Cha Hyun (diperankan oleh Lee Da Hee), dan Song Ga Kyung (diperankan oleh Jeon Hye Jin). Seiring berjalannya waktu, ambisi dan permasalahan lainnya datang dan mengganggu mereka.

Drama yang juga menyuguhkan genre romantis ini menampilkan akting dari Jang Ki Yong, Lee Jae Wook, dan Ji Seung Hyun. Dalam pembuatannya, sutradara Jung Ji Hyun bekerja sama dengan sutradara Kwon Young Il dan penulis Kwon Do Eun.

Baca Juga: Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDrama

3. The King: Eternal Monarch (2020) 

https://www.youtube.com/embed/N1L1iaFZQ9I

Setahun setelahnya, sutradara Jung Ji Hyun kembali bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook. The King: Eternal Monarch berlatar dalam dunia paralel yang menghubungkan antara dua dunia. Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) yang datang ke dimensi lain untuk menutup pintu dunia paralel. Ia pun bertemu dengan detektif Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) di dimensi lain.

Drama yang mengusung genre fantasi dan romantis ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, dan Lee Jung Jin. The King: Eternal Monarch sukses menayangkan 16 episode di stasiun televisi SBS.

4. You Are My Spring (2021) 

https://www.youtube.com/embed/UVPtpoF27vI

Bergenre misteri romanis, You Are My Spring menceritakan tentang tiga karakter utama yang masih terjebak dalam kenangan saat mereka berusia tujuh tahun. Mereka adalah Kang Da Jung (Seo Hyun Jin), Joo Young Do (Kim Dong Wook), dan Chae Joon (Yoon Park). Kisah mereka semakin rumit dan menarik dengan kehadiran seorang aktris bernama Ahn Ga Young (Nam Gyu Ri) yang kesepian dan memiliki trauma jatuh cinta.

Tayang di tvN, drama tersebut berhasil meraih rating rata-rata sebesar 3,390 persen untuk episode perdananya. Sutradara Jung Ji Hyun juga bekerja sama dengan penulis Lee Mi Na.

5. Twenty-Five, Twenty-One (2022) 

https://www.youtube.com/embed/Jot9Gky4ays

Akan segera tayang, drama tersebut menyuguhkan kisah romansa dari Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Kisah bermula ketika Na Hee Do berusia 18 tahun (diperankan oleh Kim Tae Ri) yang terpesona dengan Baek Yi Jin berusia 22 tahun (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) di toko buku lokal. Tiga tahun kemudian, keduanya kembali bertemu dan rasa sayang pun tumbuh di antara mereka.

Drama yang berlatar waktu pada tahun 1998 ini akan menggantikan slot drama Bulgasal: Immortal Souls mulai 12 Februari 2022. Sementara itu, Twenty-Five, Twenty-One juga menjadi ajang reuni sutradara Jung Ji Hyun dengan penulis Kwon Do Eun

Kelima dramanya di atas merupakan garapan sutradara Jung Ji Hyun yang tak boleh kamu lewatkan. So, langsung aja tonton dramanya di situs streaming yang ada sebagai bentuk dukunganmu kepada Jung Ji Hyun, ya!

Baca Juga: 9 Pesona Jung Hae In Di Balik Layar KDrama Snowdrop, Bikin Jatuh Hati

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya