Comscore Tracker

5 KDrama Menarik Garapan Sutradara Ji Young Soo, Terbaru Ada Uncle

Saat ini sedang mengarahkan drama Uncle #WaktunyaKorea 

TV Chosun telah menayangkan drama Korea Uncle sejak tanggal 11 Desember 2021. Drama tersebut digarap oleh sutradara Ji Young Soo bersama sutradara Sung Do Joon dan penulis Park Ji Sook. Sutradara Ji Young Soo sendiri mengawali kariernya melalui Promise pada tahun 2000.

Selama berkarier, ia telah berpartisipasi dalam sejumlah drama Korea. Buat kamu yang penasaran, yuk, simak lima dramanya di sini.

1. Big Man (2014) 

https://www.youtube.com/embed/ilD_EoR7mBI

Drama yang pertama adalah Big Man. Drama tersebut bercerita tentang seorang pria bernama Kim Ji Hyeok (diperankan oleh Kang Ji Hwan) yang tumbuh tanpa orang tua. Suatu saat, ia mengetahui bahwa dirinya adalah putra dari pemilik perusahaan top di Korea. Ji Hyeok pun memutuskan untuk membalaskan dendamnya.

Dirilis pada tahun 2014, Big Man juga menampilkan akting dari Lee Da Hee, Choi Daniel, dan Jung So Min. Selain itu, drama tersebut juga merupakan karya penulis Choi Jin Won.

2. Falling for Innocence (2015) 

https://www.youtube.com/embed/A_7if_iMjWI

Mengudara di stasiun televisi JTBC, Falling for Innocence menceritakan tentang kehidupan Min Ho (diperankan oleh Jung Kyung Ho) yang awalnya dikenal sebagi pribadi yang tidak ramah. Suatu hari, ia harus menerima transplantasi hati karena penyakit yang dideritanya. Kemudian, sifatnya pun mulai berubah dan jatuh cinta dengan sosok Kim Soon Jung (diperankan oleh Kim So Yeon).

Falling for Innocence juga menghadirkan Yoon Hyun Min, Jin Goo, dan Lee Shi Un. Drama tersebut pun sukses menyuguhkan genre romantis dan komedi dalam 16 episode.

3. High-end Crush (2015) 

https://www.youtube.com/embed/Hl6vz0cpybg

Pada tahun 2015, sutradara Ji Young Soo mengarahkan web drama High-end Crush. Drama tersebut menyuguhkan kisah romansa dari CEO sebuah agensi bernama Choi Se Hoon (diperankan oleh Jung Il Woo) dengan wanita yang tinggal di gunung bernama Yoo Yi Ryeong (diperankan oleh Jin Se Yun). Yi Ryeong pun terlibat dengan Se Hoon yang ingin merekrutnya.

Drama yang mengudara di Naver TV Cast ini juga diramaikan oleh para bintang Korea, diantaranya Yoon Bo Ra dan Monsta X. High-end Crush pun mengisi slot hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Drama Korea Bergenre Medical Drama Lagi Hits! Coba Tonton Ini

4. Room No. 9 (2018) 

https://www.youtube.com/embed/Y3d5WSVVfsU

Bergenre fantasi, Room No. 9 mengisahkan kehidupan seorang pengacara bernama Eul Ji Hae Yi (diperankan oleh Kim Hee Sun) yang melakukan apapun utnuk memenangkan kasusnya. Ia pun terlibat hubungan asrama dengan seorang dokter bernama Ki Yoo Jin (diperankan oleh Kim Young Kwang). Suatu ketika, ia menjumpai terpidana mati bernama Jang Hwa Sa (diperankan oleh Kim Hae Sook) di ruang 9. Jiwa keduanya pun saling bertukar.

Oh Dae Hwan juga dipercaya untuk berakting sebagai detektif dalam drama Room No. 9. Berkat mereka, drama tersebut berhasil mencetak rating rata-rata sebesar 6,155 persen pada episode pertamanya.

5. Uncle (2021) 

https://www.youtube.com/embed/V22gyu-7jxA

Masih mengudara, drama tersebut bercerita tentang seorang penyanyi tak terkenal bernama Wang Joon Hyuk (diperankan oleh Oh Jung Se). Setelah kakaknya bercerai, Joon Hyuk diminta untuk menjaga keponakannya yang mengidap penyakit gangguan obsesif-kompulsif karena sang kakak harus bekerja untuk menafkahi anaknya.

Ratingnya terus meningkat, Uncle juga diramaikan oleh Jun Hye Jin, Lee Kyung Hoon, Park Sun Young, dan Lee Sang Woo. Dalam pembuatannya, sutradara Ji Young Soo bekerja sama dengan sutradara Sung Do Joon dan penulis Park Ji Sook.

Kelima drama Korea di atas merupakan karya sutradara Ji Young Soo yang tak boleh dilewatkan. So, langsung aja tonton dramanya di situs streaming yang ada sebagai bentuk dukunganmu terhadap Ji Young Soo, ya!

Baca Juga: 9 KDrama Populer yang Dibintangi Oh Jung Se, Terbaru Ada Uncle

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya