Comscore Tracker

6 Sifat Atraktif Don Se Ra di Drakor Good Job, Disukai Banyak Orang!

Gadis biasa dengan kepribadian luar biasa

Berkat chemistry yang sukses bikin baper para penonton dalam drama Bossam: Steal The Fate, Jung Il Woo dan Kwon Yu Ri kembali dipertemukan dalam drama Good Job yang bergenre romance, comedy, dan investigation.

Jung Il Woo berperan sebagai CEO Eun Sun Woo yang diam-diam menjadi detektif untuk mengusut kematian ibunya. Pekerjaannya tersebut lalu dibantu oleh pengacara Yang Jin Moo (Eum Moon Suk) dan Don Se Ra (Kwon Yu Ri) yang memiliki kemampuan super-vision.

Se Ra sendiri sebenarnya hanyalah gadis biasa yang sehari-hari bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ia bahkan bisa bertemu Eun Sun Woo karena ketidaksengajaan dan kesalahpahaman kecil.

Namun, sifat Se Ra yang atraktif nyatanya membuat orang-orang yang baru mengenalnya bisa langsung menyukainya, termasuk Eun Sun Woo. Wah, kira-kira apa saja sih sifat atraktif yang dimiliki Se Ra? Berikut rangkumannya!

1. Peduli dan perhatian pada orang-orang di sekitarnya

6 Sifat Atraktif Don Se Ra di Drakor Good Job, Disukai Banyak Orang!karakter Eun Sun Woo (Jung Il Woo) dan Don Se Ra (Kwon Yu Ri) (instagram.com/channel.ena.d)

Punya mata super jeli gak menjamin seseorang akan bertindak mempedulikan orang lain. Namun berbeda dengan Se Ra. Tanpa pikir panjang dia langsung bertindak tiap kali melihat orang-orang di sekitarnya terluka, salah satunya pimpinan Eun.

Selain pimpinan Eun, Se Ra juga kelewat peduli kepada presdir Kang Tae Joon (Yoon Sun Woo) saat ia harus menyamar sebagai sekretaris dan memata-matainya. Kepeduliannya yang gak pandang bulu ini tentu mengejutkan semua orang sekaligus membuat orang lain merasa tertarik padanya.

2. Selalu ingin membantu orang lain yang sedang kesulitan

6 Sifat Atraktif Don Se Ra di Drakor Good Job, Disukai Banyak Orang!karakter Don Se Ra (Kwon Yu Ri) dan Na Hee (Song Sang Eun) (instagram.com/channel.ena.d)

Punya kemampuan ultra-vision yang gak bisa dikendalikan, Se Ra selama ini hanya menyiasatinya dengan mengenakan kacamata agar dirinya gak gampang lelah. Meski begitu, sebenarnya Se Ra ingin sekali membantu orang-orang yang berada dalam masalah dengan kemampuannya. Karena itulah, ketika dirinya punya kesempatan untuk membantu orang-orang terdekatnya, ia akan membantunya meski lewat hal-hal kecil.

Contohnya, membantu Na Hee (Song Sang Eun) ketika temannya itu baru membuka toko roti, menyelamatkan Soo Ah (Min Chae Eun) yang diculik, hingga membantu investigasi Gwang Ki (Cha Rae Hyoung), dan pimpinan Eun dengan memberi informasi sesuai kesaksiannya.

3. Pekerja keras dan punya rasa tanggung jawab yang tinggi

6 Sifat Atraktif Don Se Ra di Drakor Good Job, Disukai Banyak Orang!karakter Don Se Ra diperankan oleh Kwon Yu Ri (instagram.com/channel.ena.d)

Sebelum bekerja dengan Eun Sun Woo, Se Ra menghabiskan waktu sehari-harinya dengan bekerja part time. Bahkan daftar riwayat hidupnya sebanyak dua lembar dipenuhi dengan berbagai pengalaman kerja. Maklum, Se Ra hanyalah gadis biasa yang dibesarkan di panti asuhan sehingga ia harus bertahan hidup dan memperjuangkan dirinya sendiri.

Namun sebenarnya Se Ra bekerja membanting tulang juga untuk menghidupi adik asuhnya di panti asuhan yang bernama Soo Ah. Walaupun bukan saudara kandung, tapi Se Ra sangat menyayanginya dan merasa bertanggung jawab sebagai wali untuk menjaganya.

Baca Juga: 10 Drakor Populer yang Dibintangi Jung Il Woo, Terbaru Good Job 

4. Selalu bersemangat dan optimis dalam menjalankan tugas

6 Sifat Atraktif Don Se Ra di Drakor Good Job, Disukai Banyak Orang!karakter Don Se Ra diperankan oleh Kwon Yu Ri (instagram.com/channel.ena.d)

Se Ra sangat tertarik dengan pekerjaan yang ditawarkan pimpinan Eun sebab sejak kecil ia bercita-cita menjadi detektif walaupun gak diizinkan. Alhasil, dia pun selalu bersemangat setiap kali diberikan tugas pengintaian yang baru.

Meskipun dirinya terbilang masih amatir, nyatanya Se Ra mau mengemban tugas-tugas berbahaya. Se Ra pun hampir gak pernah bersikap pesimis pada dirinya sendiri. Karena tiap kali dirinya merasa cemas dengan keberhasilan misi, Se Ra akan langsung mengingatkan dirinya sendiri dengan ucapan-ucapan positif.

5. Gak kenal takut dan bisa menyelamatkan dirinya sendiri

6 Sifat Atraktif Don Se Ra di Drakor Good Job, Disukai Banyak Orang!karakter Don Se Ra diperankan oleh Kwon Yu Ri (instagram.com/channel.ena.d)

Beberapa kali Se Ra sempat dikejar bahkan ditangkap para penjahat yang ia hadapi. Puncaknya saat dirinya disekap sekretaris Kim Jae Ha (Hong Woo Jin) yang menjadikannya umpan untuk melawan pimpinan Eun.

Namun berbeda dengan karakter-karakter pada umumnya yang pasrah menunggu pertolongan, Se Ra berhasil kabur. Dirinya bahkan menyelamatkan pimpinan Eun sekaligus mengumpulkan bukti lain dalam kasus itu.

6. Totalitas dalam melakukan sesuatu

6 Sifat Atraktif Don Se Ra di Drakor Good Job, Disukai Banyak Orang!karakter Don Se Ra diperankan oleh Kwon Yu Ri (instagram.com/channel.ena.d)

Baik saat masih bekerja sambilan maupun saat dirinya sudah bekerja bersama pimpinan Eun, Se Ra selalu berupaya maksimal dalam mengerjakan tugasnya. Walaupun ada kendala seperti kehilangan motor saat mengantar paket, dia tetap berusaha menyelesaikan pekerjaannya hari itu.

Saat ia bekerja di kasino pun, Se Ra gak segan-segan mengejar penjahat meski hal tersebut di luar tugasnya. Begitu juga ketika dirinya menyamar sebagai pasien di rumah sakit atau berpura-pura menjadi kekasih pimpinan Eun untuk membatalkan perjodohan. Se Ra rela memutus urat malunya dan berakting layaknya pasangan sungguhan.

Melihat sifat-sifat Don Se Ra di atas, memang gak bisa dimungkiri kalau inner beauty membuat seseorang terlihat semakin menarik di mata orang lain. Nah, semoga kita pun bisa menjadi pribadi yang seperti Se Ra ya!

Baca Juga: 9 Fakta Karakter dalam Drama The Escape of the Seven, Tayang 2023!

Rastianta Rinandani Photo Verified Writer Rastianta Rinandani

Instagram: rastiantar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya