Comscore Tracker

6 Episode Running Man yang Dibintangi Pemain The Devil Judge, Seru! 

Episode mana favoritmu? #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Minggu lalu, salah satu drama Korea yang tayang di stasiun televisi tvN, yaitu The Devil Judge telah menayangkan episode terakhirnya. Di episode terakhir ini, The Devil Judge berhasil meraih rating tertinggi dengan menyuguhkan penyelesaian konflik yang telah mencapai klimaks.

The Devil Judge sendiri menceritakan tentang seorang hakim yang mengubah pengadilan menjadi sebuah reality show. Ia tak gentar untuk menghukum orang-orang yang korup dengan setimpal. Drama ini pun dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat, seperti Jisung, Kim Min Jung, Jinyoung, Park Gyu Young, Kim Jae Kyung, dan masih banyak lagi.

Namun, di balik sikap seriusnya saat memerankan karakter yang berlatar belakang hukum, para pemain drama ini bisa juga tampil kocak saat tengah membintangi variety show, lho! Contohnya adalah ketika mereka hadir sebagai bintang tamu di variety show Running Man. Tak jarang tingkah konyol mereka membuat penonton terpingkal. Seperti pada 6 episode Running Man berikut yang dibintangi para pemain drama The Devil Judge.

1. Episode 50-51 (Kim Min Jung) 

https://www.youtube.com/embed/J47tavF-mSo

Kim Min Jung hadir untuk pertama kalinya di Running Man saat mereka melakukan misi di negara Thailand. Tak tanggung-tanggung, ia hadir sebagai bintang tamu di dua episode berturut-turut, yakni pada episode 50 dan 51. Selain Kim Min Jung, salah satu anggota 2PM yang juga berasal dari Thailand, yaitu Nichkhun juga menjadi bintang tamu kala itu. 

Di negeri gajah putih tersebut, mereka melakukan misi untuk mengumpulkan sejumlah uang dan mempertahankannya. Untuk menjalankan misi ini, para anggota Running Man dan kedua bintang tamu terbagi ke dalam tiga tim yang akan bersaing satu sama lain.

Di sana mereka juga mengunjungi berbagai tempat hits Thailand, mulai dari Jalan Khao Sarn, Tha Chang, sampai ke Pasar Apung Pattaya. Bahkan, mereka melakukan misi di rumah Nichkhun bersama dengan keluarga besarnya.

2. Episode 54 (Jisung) 

https://www.youtube.com/embed/WkVlSHJtlMY

Pada episode ini, Running Man melakukan misi untuk melindungi bos mereka. Pertama-tama mereka dibagi ke dalam tiga tim. Jisung sendiri masuk ke tim hitam bersama dengan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo. Namun, nyatanya bukan Jisung yang berperan sebagai bosnya, melainkan Lee Kwang Soo karena kebetulan saat melakukan perjalanan menggunakan mobil, ia duduk di kursi belakang.

Untuk memenangkan pertandingan ini, mereka harus mengumpulkan name tag bos tim lawan. Namun, jika mereka malah merobek name tag anggota lain yang bukan bos, maka orang yang merobek tersebut akan tereliminasi.

3. Episode 117 (Jisung) 

https://www.youtube.com/embed/B8AfWyogpRA

Jisung kembali hadir di Running Man pada episode 117. Pada episode ini, Running Man dan para bintang tamu akan terbagi ke dalam tiga tim, yaitu tim kuning, tim hijau, dan tim merah. Jisung sendiri bergabung dengan Yoo Jae Suk, Kang Gary, dan Yubin di tim kuning. Ketiga tim ini kemudian akan menjalani sebuah perlombaan yang diberi judul “Perlombaan Teka Teki”.

Pada perlombaan ini, mereka akan menjalani berbagai misi di beberapa tempat yang terletak di Kota Gwangju. Di setiap misi yang berhasil diselesaikan, setiap tim akan mendapatkan petunjuk untuk memecahkan teka teki tersebut.

Baca Juga: 10 Harga Outfit Jinyoung GOT7 di Drama Korea The Devil Judge 

4. Episode 167 (Kim Min Jung) 

https://www.youtube.com/embed/_0ViFqGC01o

Pada episode 167, Running Man mengusung tema sekolahan dengan menghadirkan dua bintang tamu, yaitu Kim Min Jung dan Chun Jung Myung. Para anggota Running Man dan kedua bintang tamu kali ini beralih peran sebagai murid-murid berandalan yang berasal dari tiga sekolah yang berbeda. Mereka memiliki misi untuk mencari sebuah tas yang menyimpan dokumen penting.

Sementara itu, Lee Kwang Soo kali ini juga mengambil peran sebagai seorang perwira polisi wanita bernama Lee Kwang Ja yang menyamar menjadi salah satu siswi untuk mendapatkan dokumen tersebut. Di setiap misi yang mereka lakukan, tim pemenang akan mendapat petunjuk yang berguna mengenai keberadaan tas tersebut.

5. Episode 477 (Jinyoung) 

https://www.youtube.com/embed/VIlJ9jRQ8Bs

Pemeran Kim Ga On dalam drama The Devil Judge, yaitu Jinyoung juga pernah hadir di variety show ini, tepatnya pada episode 477. Kali ini, Running Man mengusung tema horor, di mana mereka mengangkat sebuah legenda dua hantu yang ada di stasiun TV tempat Running Man tayang. Kedua hantu tersebut dijuluki sebagai si batuk dan si berderak. Tentu saja cerita ini bukan legenda sungguhan, melainkan hasil karangan para staf acara ini.

Para anggota Running Man dan bintang tamu yang hadir kala itu beralih peran sebagai para produser dan penulis dari sebuah acara. Mereka diberi misi untuk menyingkirkan dua hantu tadi yang ternyata bersembunyi di antara mereka.

6. Episode 504 (Kim Jae Kyung) 

https://www.youtube.com/embed/Ytb0r33k6D8

Kali ini giliran Kim Jae Kyung yang hadir di Running Man episode 504. Tak sendirian, ia hadir bersama dua bintang tamu lain, yaitu Kim Min Kyu dan Shim Eun Woo. Pada episode ini, anggota Running Man dan para bintang tamu terbagi ke dalam tiga tim dan akan mempertaruhkan koin yang mereka kumpulkan. Tim yang mengumpulkan koin paling banyak akan memenangkan pertandingan dan mendapat hadiah.

Untuk mendapatkan koin tersebut, mereka harus melakukan beberapa misi terlebih dahulu. Salah satu misi yang mereka lakukan adalah permainan sepak bola di sebuah lapangan yang telah dilumuri oleh sabun sehingga mereka berkali-kali terpeleset dan jatuh.

Untuk kalian yang baru menyelesaikan drama yang mereka bintangi, boleh dicoba, nih untuk menonton sederet episode di atas! Dijamin kalian akan terpingkal dengan tingkah kocak mereka yang amat berbeda dengan karakternya dalam drama The Devil Judge. 

Baca Juga: 5 Kasus Seru yang Ada di Drama Korea The Devil Judge, Kisah Menarik!

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya