Comscore Tracker

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOP

Semuanya jadi pemeran utama

Management SOOP merupakan salah satu agensi hiburan asal Korea Selatan yang menaungi banyak aktor dan aktris populer. Di antaranya ada Gong Yoo, Jung Yu Mi, Gong Hyo Jin, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak lagi. Agensi yang saat ini merupakan anak perusahaan Kakao Entertainment ini telah berdiri sejak tahun 2011 silam.

Setiap tahunnya, aktor dan aktris yang berada di bawah agensi ini pasti selalu membintangi film dan drama Korea. Seperti tujuh judul drama di bawah ini yang akan segera tayang dan dibintangi oleh para aktor dan aktris dari Management SOOP.

1. Crazy Love (Kim Jae Wook) 

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOPKim Jae Wook (instagram.com/management_soop)

Yang pertama ada Kim Jae Wook yang akan segera membintangi sebuah drama berjudul Crazy Love. Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama No Go Jin yang berpura-pura mengalami amnesia ketika diberitahu bahwa ia akan dibunuh.

Di sisi lain, ada pula seorang wanita bernama Lee Shin A (Krystal) yang berpura-pura menjadi tunangannya saat tahu bahwa ia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Terpaut usia yang cukup jauh dengan sang lawan main, yakni 11 tahun, banyak penonton yang mennantikan bagaimana chemistry mereka nanti. Drama ini rencananya akan tayang di stasiun televisi KBS dan platform iQIYI pada paruh pertama tahun ini.

2. When the Day Breaks (Jung Yu Mi) 

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOPJung Yu Mi (instagram.com/management_soop)

Digarap oleh Lee Jung Hyo, yang juga merupakan sutradara dari drama populer Crash Landing On You, drama When the Day Breaks menceritakan tentang kejadian penemuan mayat seorang pria dalam sebuah koper di jantung kota Seoul. Seorang mantan ahli patologi forensik untuk National Forensic Service ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan ini.

Namun, karena kasusnya yang membingungkan, penyelidikan dilakukan dengan dibantu oleh seorang profiler. Jung Yu Mi akan berperan sebagai seorang profiler yang berusaha mencari alasan mengapa sang mantan ahli patologi forensik tersebut berubah menjadi seorang kriminal.

3. Why Oh Soo Jae? (Seo Hyun Jin)

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOPSeo Hyun Jin (instagram.com/management_soop)

Seo Hyun Jin kembali dipasangkan dengan aktor yang lebih muda darinya. Kali ini ia akan beradu peran dengan salah satu aktor yang tengah naik daun, yaitu Hwang In Yeop. Pada drama yang akan tayang perdana pada bulan Maret ini, Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara yang memiliki hati yang dingin dan sangat memegang prinsip hidupnya.

Ia dikenal sebagai seorang pengacara yang berbakat sekaligus mitra termuda dari salah satu firma hukum terbaik di Korea Selatan. Namun, suatu ketika ia terlibat sebuah kasus tak terduga yang membuat profesinya diturunkan menjadi asisten profesor hukum di sebuah universitas.

Baca Juga: 8 Aktor Management SOOP dengan Proyek Terbarunya, Ada Gong Yoo 

4.Youth Climb the Barrier (Jeon So Nee) 

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOPJeon So Nee (instagram.com/somewheregreeny)

Dikenal berkat aktingnya sebagai Yoon Ji Soo muda di drama When My Love Blooms, Jeon So Nee dikabarkan akan beradu peran dengan Park Hyun Sik dalam drama saeguk terbaru yang berjudul Youth Climb the Barrier.

Drama ini berkisah tentang seorang pangeran yang mendapat sebuah kutukan misterius dan juga seorang perempuan yang dituduh membunuh keluarganya. Keduanya kemudian saling jatuh cinta saat berusaha menyelamatkan satu sama lain.

5. Twenty-Five Twenty-One (Nam Joo Hyuk) 

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOPNam Joo Hyuk (instagram.com/skawngur)

Setelah sukses membintangi Start Up pada tahun 2020 lalu, Nam Joo Hyuk kembali ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama berjudul Twenty-Five Twenty-One. Dalam drama ini ia akan beradu peran dengan aktris Kim Tae Ri.

Sesuai judulnya, drama yang mengusung genre romantis ini mengisahkan dua orang anak muda yang pertama kali bertemu di usia 22 tahun dan 18 tahun. Keduanya bertemu lagi di usia 25 tahun dan 21 tahun, kemudian menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Nam Joo Hyuk akan memerankan tokoh Baek Jin Yi, putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Di tengah situasinya yang sulit, ia masih bekerja keras mengejar mimpinya untuk menjadi seorang reporter. Segera tayang, Twenty-Five Twenty-One rencananya akan menayangkan episode perdananya pada 12 Februari 2022.

6. Anna (Suzy) 

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOPSuzy Miss A (instagram.com/skuukzky)

Lawan main Nam Joo Hyuk di drama Start Up, yakni Suzy juga akan kembali menyapa para penikmat drama lewat drama terbarunya yang berjudul Anna. Drama ini mengangkat cerita tentang seorang wanita yang menyelamatkan hidup orang layaknya seperti Ripley Sindrome. Ripley Sindrome ini merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial, di mana orang tersebut terus menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi.

Suzy akan berperan sebagai tokoh utama bernama Yu Mi, seorang wanita yang melakukan pembohongan kecil hingga akhirnya menjalani kehidupan sebagai orang lain. Selain dirinya, drama ini juga dibintangi oleh Kim Joon Han yang akan berperan sebagai suami dari Suzy dan juga aktris cantik Jung Eun Chae.

7. Little Women (Nam Ji Hyun) 

Hampir Comeback Semua, 7 Upcoming Drama Artis Naungan Management SOOPNam Ji Hyun (instagram.com/management_soop)

Satu lagi aktris asal Management SOOP yang siap membintangi proyek baru di tahun ini. Ia adalah Nam Ji Hyun. Aktris kelahiran tahun 1995 ini dikonfirmasi untuk membintangi salah satu drama garapan sutradara Vincenzo, berjudul Little Women. Drama tersebut bercerita tentang tiga saudara perempuan yang tiba-tiba mengalami sebuah insiden besar yang mengharuskan mereka berurusan dengan orang terkaya dan berpengaruh di Korea Selatan.

Nam Ji Hyun didapuk untuk memainkan peran sebagai putri kedua berrnama Oh In Kyung. Ia berprofesi sebagai seorang reporter yang mendukung keadilan. Sementara itu, peran putri pertama dan putri ketiga akan dimainkan oleh Kim Go Eun dan Park Ji Hoo.  

Dari sederet drama di atas mana, nih yang paling kamu nantikan? Terlihat bahwa para aktor dan aktris yang berada di naungan Management SOOP ini selalu didapuk menjadi pemeran utama, ya.

Baca Juga: 9 Adu Gaya Pemotretan Artis Management Soop, Bikin Gagal Fokus Semua!

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya