Comscore Tracker

7 Drakor Karya Sutradara Yoo In Sik, Ada Extraordinary Attorney Woo 

Seru semua, lho apalagi Extraordinary Attorney Woo

Sutradara dalam sebuah drama juga sangat mempengaruhi hasil dan membuat penonton terpikat. Terkadang pencinta drama Korea juga melihat nama sutradara dalam menentukan tontonan.

Sutradara Yoo In Sik membuat beberapa drama populer dan sangat dicintai penggemar KDrama. Kita intip drama yang disutradarai Yoo In sik, yuk!

1. Surgeon Bong Dal Hee

7 Drakor Karya Sutradara Yoo In Sik, Ada Extraordinary Attorney Woo cuplikan drama Korea Surgeon Bong Dal Hee (youtube.com/SBS Catch)

Drama medical yang satu ini sangat menarik dan jangan sampai kamu lewatkan. Menceritakan tentang kehidupan dokter bedah di rumah sakit, tema medical dalam drama ini kental sekali, lho!

Aktor Lee Bum Soo yang main bareng Lee Yo Won siap bikin baper penonton dengan minim romantis. Siap terpikat dengan karakter dokter yang diperankan aktor Lee Bum Soo?

2. Giant

7 Drakor Karya Sutradara Yoo In Sik, Ada Extraordinary Attorney Woo poster drama Korea Giant (programs.sbs.co.kr)

Aktor Lee Bum Soo kembali main bareng sutradara Yoo In Sik dalam drama Giant. Park Jin Hee, Joo Sang Wook, dan Hwang Jung Eum juga tampil dalam drama kece ini.

Menceritakan tentang kehidupan tiga bersaudara yang bikin penonton semakin penasaran setiap episodenya. Balas dendam hingga kisah cinta rumit akan membuat kamu tertarik, lho!

3. History of a Salaryman

https://www.youtube.com/embed/sxazfB2alpU

Drama History of a Salaryman menceritakan tentang suka duka para pekerja di perusahaan obat. Kali ini aktor Lee Bum Soo kembali bekerja sama dengan sutradara Yoo In Sik.

Lee Bum Soo perankan karakter Yoo Bang yang kocak abis. Dia harus berurusan dengan cucu pemilik perusahaan yang bernama Yeo Chi (Jung Ryeo Won). Pencinta drama ringan, bisa jadi pilihan, nih!

Baca Juga: 5 Ilmu yang Bisa Diambil dari KDrama Extraordinary Attorney Woo

4. You're All Surrounded

https://www.youtube.com/embed/wAODDk8BsNw

Petualangan empat detektif pemula dan bertemu dengan karakter Seo Pan Seok ( Cha Seung Won ). Empat detektif tersebut memiliki karakter menarik dan sangat berbeda. 

Persahabatan dan kisah cinta dalam drama ini juga siap bikin penonton tertarik. Tentu saja kehadiran Lee Seung Gi dan Go Ara membuat drama ini semakin berwarna.

5. Dr. Romantic

https://www.youtube.com/embed/ZWkgP2NmA9U

Dr. Romantic bahkan sukses dengan dua season yang telah tayang. Medical yang kental dan kisah cinta romantis dalam drama ini gak kalah bikin baper. Akting dari aktor senior Han Suk Kyu juga bikin pencinta drama terpikat.

Pada season pertama, aktor kece  Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin tampil keren abis sebagai dokter. Sedangkan pada season kedua, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung membuat dramanya semakin mencuri perhatian.

6. Vagabond

https://www.youtube.com/embed/Kln4ByBiq-o

Drama yang satu ini sukses bikin pencinta drama terpikat dan populer habis. Adegan aksi yang keren abis, membuat drama ini ditunggu oleh penonton season duanya.

Karakter Lee Seung Gi dan Suzy dalam drama ini mencari kebenaran di balik kecelakaan pesawat. Pelaku kejahatan yang belum diadili membuat penonton semakin menunggu kelanjutan drama Vagabond, nih!

7. Extraordinary Attorney Woo

https://www.youtube.com/embed/MxeXECe2t-c

Drama terbaru Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang menderita autism spectrum disorder. Dia akhirnya berhasil masuk dalam salah satu firma hukum sebagai pengacara.

Kasus dalam setiap episodenya semakin menarik dan membuat penonton penasaran. Park Eun Bin totalitas abis perankan karakternya sebagai Woo Young Woo, lho!

Karya dari sutradara Yoo In Sik beragam tema dan siap bikin kamu terpikat. Tertarik nonton yang mana, nih?

Baca Juga: 9 Fakta Menarik KDrama Extraordinary Attorney Woo, Wajib Ditonton!

Ratna Eha Syaifa Photo Verified Writer Ratna Eha Syaifa

It's Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya