Comscore Tracker

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai Hukum

Kemampuannya selalu bikin kagum

Drama Korea selalu berhasil bikin penontonnya kagum. Bukan hanya kisah percintaan saja, melainkan juga berkat keahlian para pemerannya yang ditampilkan. Jajaran pemeran utama drakor berikut ini punya keahlian yang luar biasa di bidangnya, mulai dari matematika sampai hukum.

Tak jarang karakter mereka menginspirasi dan memberi insight baru saat ditonton. Siapa saja yang dimaksud? Yuk, simak ulasannya di sini.

1. Pertama, ada Choi Taek (Park Bo Gum), karakter di Reply 1988 (2015-2016) yang ahli dalam permainan tradisional Korea, yakni baduk

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumPark Bo Gum di drama Reply 1998 (instagram.com/reply88_fanpage)

2. Woo Young Woo (Park Eun Bin) merupakan penyandang autisme sekaligus pengacara berbakat di Extraordinary Attorney Woo (2022)

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumPark Eun Bin di drama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

3. Sisyphus: The Myth (2021) menghadirkan Han Tae Sul (Cho Seung Woo), insinyur dan co-founder perusahaan teknologi Quantum and Time Company

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumCho Seung Woo di drama Sisyphus: The Myth (instagram.com/choseungwoo_id)

4. Terlahir genius di drama Melancholia (2021), Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) memiliki kemampuan luar biasa di bidang matematika

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumLee Do Hyun di drama Melancholia (instagram.com/ melancholia_tvn)

5. Terkenal angkuh, Je Soo Ho (Ryoo Joon Yeol) di drama Lucky Romance (2016) sebenarnya seorang CEO Perusahaan Zeze Game

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumRyu Jun Yeol di drama Lucky Romance (dok. MBC/Lucky Romance)

6. Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) dikenal sebagai dokter yang punya bakat unik dalam menjalankan pembedahan pada pasiennya di Dr. Romantic (2016)

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumHan Suk Kyu di drama Dr. Romantic (instagram.com/clover_company)

7. Punya kemampuan medis luar biasa, Park Shi On (Joo Won) merupakan dokter autis baik hati dalam Good Doctor (2013)

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumJoo Won di drama Good Doctor (dok. KBS2/Good Doctor)

8. Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah sosok genius matematika di Start-Up (2020). Selain menang olimpiade, dia juga founder Samsan Tech

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumNam Joo Hyuk di drama Start-Up (dok. tvN/Start-Up)

9. Selain itu, ada juga Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), investor sekaligus pebisnis sukses di drama Start-Up (2020)

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumKim Seon Ho di drama Start-Up (dok. tvN/Start-Up)

10. Noh Go Jin (Kim Jae Wook) adalah seorang instruktur matematika genius sekaligus pendiri GOTOP Education dalam Crazy Love (2022)

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumLee Jae Wook di drama Crazy Love (instagram.com/kbsdrama)

11. Ghost Doctor (2022) menghadirkan karakter Cha Young Min (Rain), seorang dokter bedah kardiotoraks paling terkenal di Korea

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumRain di drama Ghost Doctor (instagram.com/tvn_drama)

12. Kecintaannya terhadap anggar membuat Na Hee Do (Kim Tae Ri) berjuang jadi atlet anggar professional di Twenty Five Twenty One (2022)

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumKim Tae Ri di drama Twenty Five Twenty One (instagram.com/tvn_drama)

13. Terakhir ada Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) di Why Her? (2022), pengacara paling berpengaruh yang sempat diremehkan karena latar belakangnya

13 Pemeran Utama Drakor Ini Ahli di Bidangnya, Matematika sampai HukumSeo Hyun Jin di drama Why Her? (instagram.com/sbsdrama.official)

Kehadiran pemeran utama yang ahli di bidangnya membuat drakor selalu menarik, tentu saja selain terhibur penonton juga mendapat edukasi baru. Terlebih lagi, mereka bisa menggunakan kemampuannya dalam jalan dan tujuan yang baik sehingga sangat menginspirasi para penonton. 

Baca Juga: 9 Karakter Protagonis yang Meninggal Dunia di Drakor 2022 (Part 1)

Risma Fadilla Photo Verified Writer Risma Fadilla

A person who like literacy and entertaiment. Be my friend on instagram @rismaanorf :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya