Comscore Tracker

5 Drakor yang Dibintangi Jin Ho Eun Selama Tahun 2022

Jin Ho Eun saat ini tengah memerankan tukang bully, lho

Popularitas Jin Ho Eun semakin melambung berkat penampilannya dalam serial thriller Netflix, All of Us Are Dead. Apalagi sepanjang tahun 2022, aktor rookie yang satu ini siap tampil membintangi lima proyek drama Korea.

Beradu akting dengan artis rookie hingga artis senior, karakter yang dia perankan gak pernah gagal memukau dan curi atensi dari penonton. Berikut sederet drakor Jin Ho Eun selama tahun 2022 yang wajib kamu tonton!

Baca Juga: 5 Drakor yang Dibintangi Cha Eun Woo, Segera Comeback di Drama Island

1. All of Us Are Dead

5 Drakor yang Dibintangi Jin Ho Eun Selama Tahun 2022Jin Ho Eun di All of Us Are Dead (instagram.com/jinhoeun_)

All of Us Are Dead ramai diperbincangkan selama penayangannya Januari lalu. Serial tersebut menjadi titik balik karier Jin Ho Eun dalam dunia akting, loh! Drama thriller itu juga menjadi proyek drama Korea pertamanya selama tahun 2022.

Cerita dari drama ini menyoroti upaya bertahan hidup para murid SMA Hyosan saat wabah zombi menyerang seluruh kota. Jin Ho Eun sebagai Jung Min Jae menyelamatkan teman-temannya dari serangan zombi dengan kemampuan memanahnya.

2. Shooting Stars

5 Drakor yang Dibintangi Jin Ho Eun Selama Tahun 2022Jin Ho Eun di Shooting Stars (dok. tvN/Shooting Stars)

Shooting Stars menceritakan kehidupan dunia agensi hiburan yang menaungi para artis papan atas. Drama ini totalitas membawakan vibes a la agensi sungguhan, hingga menggaet peran cameo dari banyak aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.

Jin Ho Eun sebagai Byun Jung Yeol diceritakan sebagai manajer dari artis terkenal. Karakternya memiliki sifat yang polos, tapi selalu bisa diandalkan. Shooting Stars sudah bisa disaksikan sejak 22 April 2022 lalu di saluran tvN.

Baca Juga: 6 Drakor yang Dibintangi Shin Eun Soo, Terbaru Summer Strike

3. Revenge of Others

5 Drakor yang Dibintangi Jin Ho Eun Selama Tahun 2022Jin Ho Eun di Revenge of Others (instagram.com/jinhoeun_)

Kontras dengan karakter sebelumnya, Jin Ho Eun sukses bikin penonton geram dengan aksinya dalam drama Revenge of Others. Aktor berusia 22 tahun ini memerankan karakter Sa Jung Gyeong, tukang bully yang terkenal di sekolahnya.

Revenge of Others tayang dalam 12 episode mulai 9 November 2022 lalu. Jalan ceritanya mengikuti kisah seorang siswi SMA tingkat tiga yang pindah ke sekolah untuk mengungkap kematian saudara kembarnya.

4. Recipe for Farewell

5 Drakor yang Dibintangi Jin Ho Eun Selama Tahun 2022Jin Ho Eun di Recipe for Farewell (instagram.com/watcha_kr)

Jin Ho Eun akan membintangi drama Recipe for Farewell yang tayang mulai 1 Desember 2022 di platform Watcha. Drama ini terinspirasi dari kisah nyata, lho! Mengusung genre melodrama, Recipe for Farewell merupakan drama yang cocok ditonton bersama keluarga.

Alur cerita drama ini mengikuti kisah seorang wanita yang hanya bisa mencerna jenis makanan tertentu, karena menderita sakit kanker usus besar. Jin Ho Eun akan memerankan tokoh Kang Jae Ho, putra dari wanita tersebut.

5. The Love of the Writing Contest Kid

https://www.youtube.com/embed/DUTe1MYedrQ

The Love of the Writing Contest Kid menjadi bagian dari rangkaian Drama Festa JTBC. Drama ini menceritakan tentang empat murid yang tengah berjuang memenangkan kontes menulis. Tayang pada 21 Desember 2022, drama ini hanya akan berisi 2 episode saja.

Bila keempat drakor sebelumnya Jin Ho Eun hanya mendapatkan peran pendukung, dalam drama ini dia akan tampil sebagai bintang utama, nih. Karakter Park Hyung Do yang dia mainkan kali ini digambarkan usil hingga kerap membuat ketiga sahabatnya jengkel.

Tahun ini menjadi tahun tersibuk bagi Jin Ho Eun selama 4 tahun berkarier di dunia akting. Peran yang dimainkan oleh aktor rookie satu ini juga sukses mencuri atensi penonton dramanya, loh. Jangan lupa saksikan dramanya yang sedang tayang, ya!

Baca Juga: 12 Drakor yang Dibintangi Seo Eun Soo, Comeback di Unlock the Boss

Ristiani Umayang Photo Verified Writer Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya