Comscore Tracker

5 Proyek Akting Lee Kyu Hyung Selama Tahun 2022, Terbaru Big Bet 1

Didominasi dengan film dan drakor genre action, loh

Aktor Lee Kyu Hyung mulai terkenal setelah memerankan karakter bernama Loony dalam drama Prison Playbook (2017). Sejak saat itu, sebagian besar film dan drama Korea yang dia bintangi selalu meraih popularitas.  

Bahkan, karakter yang diperankan Lee Kyu Hyung kerap menjadi scene stealer. Begitu pula dengan lima film dan drakor yang tayang selama tahun 2022 berikut ini. Nantikan juga drama terbarunya yang dirilis akhir tahun ini, ya!

Baca Juga: 10 Profesi Lee Kyu Hyung dalam Drakor, Dari Gubernur hingga Narapidana

1. Big Bet Season 1

https://www.youtube.com/embed/o_UM3UJly9M

Salah satu drama teranyar Lee Kyu Hyung, Big Bet Season 1, tayang mulai 21 Desember 2022 di Disney+. Drama berisi 8 episode tersebut diarahkan oleh Kang Yoon Sung, sutradara yang meraih kesuksesan lewat film The Outlaws (2017).

Alur cerita dari drama ini fokus menyoroti penguasa kasino terkenal bernama Cha Moo Sik (Choi Min Sik). Versi muda dari karakter tersebut akan diperankan oleh Lee Kyu Hyung. Dia juga akan beradu akting dengan Son Seok Gu dan Lee Dong Hwi.

2. May It Please the Court

https://www.youtube.com/embed/00euekHtte0

May It Please the Court adalah drama rilisan Disney+ yang tamat pada 26 Oktober 2022. Drakor sepanjang 12 episode itu menceritakan tentang aksi balas dendam seorang pengacara atas kematian tragis yang menimpa keluarganya di masa lalu.

Dalam proyek sutradara Kang Min Goo kali ini, Lee Kyu Hyung sebagai Jwa Si Baek menjadi tokoh utama dan beradu akting dengan aktris Jung Ryeo Won. Bagi kamu yang suka genre hukum dengan cerita yang ringan, maka May It Please the Court jawabannya.

Baca Juga: 9 Potret Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung di May It Please the Court

3. Seoul Vibe

https://www.youtube.com/embed/iVpvUEeBqj4

Seoul Vibe termasuk salah satu film Korea paling mencuri atensi sepanjang tahun 2022. Film bertema aksi balap liar itu pun melibatkan Lee Kyu Hyung dalam jajaran tokoh utama. Karakter Bok Nam yang dia perankan adalah seorang navigator andalan tim Sanggye-dong.

Tayang 26 Agustus 2022, film ini menjadi kolaborasi akting bagi para artis muda, seperti Yoo Ah In, Park Ju Hyun, Go Kyung Pyo, hingga Ong Seong Wu. Mengingat banyaknya respons positif dari penonton, maka sangat disayangkan jika kamu tidak menontonnya!

4. Stellar: A Magical Ride

https://www.youtube.com/embed/OiT9FjP0Z4o

Stellar: A Magical Ride merupakan proyek film Korea pertama Lee Kyu Hyung di tahun 2022. Sepanjang ceritanya, Lee Kyu Hyung memerankan tokoh bernama Dong Shik. Dia dipekerjakan sahabatnya, Young Bae (Son Ho Jun) untuk menjaga mobil seharga 3,5 miliar.

Sialnya, dia justru ditipu oleh seorang makelar hingga berujung kehilangan mobil tersebut. Dari sana lah aksi kejar-kejaran menggunakan mobil tua bernama Stellar bermula. Film ini disutradarai oleh Kwon Soo Kyung dan sudah bisa disaksikan sejak 6 April 2022.

5. All of Us Are Dead

https://www.youtube.com/embed/IN5TD4VRcSM

Serial pertama yang dibintangi Lee Kyu Hyung, All of Us Are Dead menyajikan kisah perjuangan bertahan hidup murid SMA Hyosan di tengah serbuan zombi. Dalam drama orisinal Netflix ini, Lee Kyu Hyung memerankan tokoh detektif bernama Song Jae Il.

Walaupun hanya menjadi pemeran pendukung, namun aksinya melawan zombi untuk menyelamatkan bayi menjadi salah satu scene stealer drama tersebut. Drama sepanjang 12 episode ini sudah bisa disaksikan sejak 28 Januari 2022, loh!

Apa pun perannya, Lee Kyu Hyung selalu mendapat atensi tinggi dari penonton. Begitu pula dengan kelima proyek terbarunya yang tayang selama tahun 2022. Bisa jadi rekomendasi tontonan akhir tahunmu juga, deh!

Baca Juga: 10 Fakta Start Defense, Drama Terbaru Lee Kyu Hyung dan Jung Ryeo Won

Ristiani Umayang Photo Verified Writer Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya