Comscore Tracker

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal Dunia

Terbaru ada Na In Woo di The Golden Spoon

Di tahun 2022, ada banyak artis yang memberikan penampilan spesial dalam berbagai drama Korea. Menariknya, sebagian dari mereka berperan sebagai pembuka konflik utama cerita dan dikisahkan berakhir meninggal dunia.

Contohnya, artis Korea penampilan kameo di bawah ini. Semuanya diperankan aktor dan aktris ternama, masing-masing meninggalkan impresi yang baik, ikonik, dan bikin penonton terbawa suasana dengan kisah mereka.

1. Na In Woo jadi kameo di episode pamungkas The Golden Spoon. Ia jadi tukang kebun yang memakai sendok emas ajaib, tapi justru berakhir tragis

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaNa In Woo di The Golden Spoon (instagram.com/mbcdrama_now)

2. Bikin geregetan, Jung Yi Seo berperan jadi siswi tukang bully sekaligus orang pertama yang menyebarkan virus zombi di All of Us Are Dead

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaJung Yi Seo di All of Us Are Dead (dok. Netflix/All of Us Are Dead)

3. Oh Jung Se sebagai kameo antagonis di drama Little Women menjadi salah satu korban dari organisasi anggrek biru yang dibunuh

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaOh Jung Se di Little Women (instagram.com/tvn_drama)

4. Di drama yang sama, karakter Lee Min Woo memilih mengorbankan nyawanya demi bisa mengungkap kejahatan salah satu villain

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaLee Min Woo di Little Women (instagram.com/tvn_drama)

5. Park So Yi memerankan putri dari tokoh utama Monstrous. Karakternya di sini meninggal tragis dan akhirnya membuat orangtuanya berpisah

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaKoo Kyo Hwan, Park So Yi, dan Shin Hyun Bin di Monstrous (instagram.com/tving.official)

6. Dalam drama Adamas, Ahn Bo Hyun memerankan anak bungsu dari keluarga kaya yang meninggal dalam kecelakaan helikopter

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaAhn Bo Hyun di Adamas (instagram.com/tvn_drama)

7. Hadir di dua episode, Lee Chung Ah memerankan pengacara dan tunangan tokoh utama One Dollar Lawyer. Ia yang pertama membuka firma hukum 1000 won

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaLee Chung Ah di One Dollar Lawyer (instagram.com/sbsdrama.official)

8. Karakter Joo Sang Wook yang dikisahkan berkelana di episode awal drama Alchemy of Souls justru meninggal menjelang season pertama tamat

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaJoo Sang Wook di Alchemy of Souls (instagram.com/tvn_drama)

9. Park Byung Eun di drama yang sama, jadi raja sakit-sakitan yang malah melakukan pemindahan jiwa sebelum akhirnya meninggal

9 Kameo yang Bernasib Ngenes di Drakor 2022, Akhirnya Meninggal DuniaPark Byung Eun di Alchemy of Souls (instagram.com/tvn_drama)

Walau cuma hadir sebentar, semua artis di atas menampilkan akting apik dalam drama masing-masing. Adegan kematian yang mereka lakoni juga sukses bikin penonton kaget hingga nangis. Mana, nih, di antara mereka yang adegannya sulit kamu lupakan?

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Jadi Kameo di 20th Century Girl, Ada Idolamu?

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya