6 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Marry My Husband

Ada salah satu karakter antagonis, lho!

Marry My Husband merupakan drakor yang membahas kisah Kang Ji Won (Park Min Young). Ia diceritakan sebagai sosok istri yang polos dan baik hati, tapi sang suami justru menduakannya lalu membunuhnya. Kang Ji Won kemudian kembali ke masa lalu dan memutuskan mengubah nasibnya.

Dalam drakor ini, Kang Ji Won menunjukkan perubahan sikap yang drastis. Selain dirinya, ada beberapa tokoh lain yang menunjukkan character development terbaik di Marry My Husband. Kita simak, yuk, siapa saja mereka!

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler.

1. Kang Ji Won

6 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Marry My HusbandPark Min Young di Marry My Husband (twitter.com/CJnDrama)

Perubahan diri Kang Ji Won dimulai saat ia kembali ke masa lalu. Awalnya, ia permisif, tak percaya diri, dan mudah dimanipulasi. Namun, kini ia berubah menjadi sosok independent woman yang percaya diri, tegas, dan berani.

2. Yoo Ji Hyuk

6 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Marry My HusbandNa In Woo di Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) juga penjelajah waktu seperti Kang Ji Won. Berbeda dari timeline asli, ia kini lebih ekspresif dalam menunjukkan emosi dan perasaannya. Ia juga lebih berani dalam mendukung dan membantu Kang Ji Won yang telah lama dicintainya.

3. Yang Joo Ran

6 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Marry My HusbandGong Min Jung di balik layar Marry My Husband (twitter.com/studiodragonKR)

Yang Joo Ran (Gong Min Jung) memiliki sifat dan kisah rumah tangga mirip Kang Ji Won. Meski awalnya ia pasrah saat diperlakukan sewenang-wenang, dirinya berubah jadi lebih tangguh dan tegas. Tokoh yang kerap dipanggil Manajer Yang ini juga memutuskan bercerai dari sang suami yang toksik dan berselingkuh.

Baca Juga: 4 Hal yang Disayangkan dari Ending Drakor Marry My Husband

4. Ha Ye Ji

6 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Marry My HusbandLee Da Yeon, Bae Geu Rin, dan Jung Sae Rom di Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Ha Ye Ji (Bae Geu Rin) dan kedua temannya awalnya bikin emosi. Ketiganya merundung Kang Ji Won saat SMA karena mengira gadis itu jahat. Namun saat menyadari bahwa Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang jahat, mereka berbalik arah membela Kang Ji Won.

5. Yoo Han Il

6 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Marry My HusbandMoon Sung Geun di Marry My Husband (twitter.com/CJnDrama)

Yoo Han Il (Moon Sung Geun) adalah kakek Yoo Ji Hyuk. Pada awalnya, ia gak setuju hubungan sang cucu dengan Kang Ji Won karena perbedaan status sosial di antara mereka. Namun melihat sikap positif Kang Ji Won dan wajah bahagia Yoo Ji Hyuk, ia pun memutuskan memberi restu.

6. Kim Kyung Wook

6 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Marry My HusbandKim Joong Hee di Marry My Husband (twitter.com/CJnDrama)

Kim Kyung Wook (Kim Joong Hee) awalnya jadi salah satu tokoh antagonis yang bikin emosi. Ia bersikap patriarki dan semena-mena di kantor. Namun di episode terakhir, ia berubah jadi lebih bekerja keras. Ia kini jadi lebih sopan pada orang lain. Ia bahkan minta maaf pada Kang Ji Won atas kesalahannya di masa lalu.

Keenam karakter di atas mempunyai character development yang signifikan dalam Marry My Husband. Mereka menunjukkan perubahan sikap dari awal hingga ending drakor ini. Perubahan mereka pun patut diapresiasi.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drama Marry My Husband, Sesuai Ekspektasi Penonton?

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya