Comscore Tracker

Teaser-nya Menjanjikan, 5 Alasan Nungguin Twenty Five, Twenty One

Drama baru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang siap bikin meleyot!

Belakangan ini banyak drama bagus dan dibintangi oleh para aktor dan aktris top Korea. Salah satunya adalah Twenty Five, Twenty One yang segera tayang di bulan Februari mendatang.

Gandeng Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, berikut fakta menarik drama Twenty Five, Twenty One yang siap bikin hati penonton meleyot.

1. Dibumbui romance, cerita drama ini unik dan fresh

Teaser-nya Menjanjikan, 5 Alasan Nungguin Twenty Five, Twenty OneCuplikan drama 'Twenty Five Twenty One' (instagram.com/tvn_drama)

Berlatar belakang era 1998, drama ini bercerita perjuangan para pemuda setelah kehilangan mimpinya. Na Hee Do (Kim Tae Ri) merupakan seorang atlet anggar di sekolah dan terpaksa harus diberhentikan akibat krisis moneter (krismon). 

Krismon tersebut juga mengakibatkan bisnis ayah Baek Ye Jin (Nam Joo Hyuk) mengalami kebangkrutan dan akhirnya jatuh miskin. Sebagai anak tertua, Ye Jin menjadi tulang punggung dan bekerja banting tulang dari menjadi loper koran hingga reporter olahraga.

Baek Ye Jin dan Na Hee Do pertama kali bertemu saat usia 23 dan 18 tahun, kemudian bertemu kembali dan saling jatuh cinta di usia 25 dan 21 tahun. Bergenre utama romance, namun setting dan ide cerita drama ini siap jadi angin segar bagi para KDrama lovers, nih!

2. Semua pemain totalitas dan punya chemistry menjanjikan

Teaser-nya Menjanjikan, 5 Alasan Nungguin Twenty Five, Twenty OnePotret Kim Tae Ri saat bermain anggar dalam teaser drama 'Twenty Five Twenty One' (yotube.com/tvN drama))

Selain Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama, drama Korea ini turut dibintangi Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myeong. Bercerita tentang lima orang teman, para pemain punya chemistry yang sangat menjanjikan.

Bona WJSN berperan sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar nasional yang awalnya dingin namun menjadi hangat seiring semakin kenal dengan dirinya. Choi Hyun Wook perankan karakter Moon Ji Woong yang dikenal sebagai 'cutie,' karena tingkah dan perkatannya yang manis. Sedangkan Lee Ju Myeong memerankan tokoh Ji Seung Wan yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Fun fact, untuk memerankan karakter sebagai atlet anggar dengan baik, Kim Tae Ri dan Bona berlatih selama 3 bulan. Wow, totalitas sekali, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Kim Tae Ri, Lawan Main Nam Joo Hyuk di Twenty Five Twenty One

3. Ajang reuni bagi penulis dan sutradara

Teaser-nya Menjanjikan, 5 Alasan Nungguin Twenty Five, Twenty OnePoster drama korea 'Twenty Five Twenty One' (instagram.com/tvn_drama)

Produksi Studio Dragon dan Hwa&Dam Pictures, Twenty Five, Twenty One sendiri menjadi ajang reuni untuk penulis, Kwon Do Eun, dan sutradara, Jung Ji Hyun, yang sebelumnya satu proyek dalam drama Search: WWW. Selain itu, ada juga karya dari sutradara Jung Ji Hyun lainnya, mulai dari Mr. Sunshine (2018), The King: Eternal Monarch, dan You are My Spring (2020). Dramanya sukses semua, semoga karya ini bisa ikuti jejak, ya!

4. Unik, ini alasan para pemain memilih drama ini

Teaser-nya Menjanjikan, 5 Alasan Nungguin Twenty Five, Twenty OnePemain drama 'Twenty Five Twenty One'ucapkan Happy New Year (m.tving.com)

Dilansir Soompi, alasan para pemain memilih turut andil dalam drama Twenty Five, Twenty One cukup beragam. Kim Tae Ri mengatakan bahwa ceritanya sangat seru dan menyentuh hati. Selain itu, penulis ingin menggambarkan drama dengan karakter yang sepenuh hati dalam mencapai kesuskesannya, dan itu seperti Kim Tae Ri, oleh sebab itu dia merasa terharu.

Nam Joo Hyuk sendiri tertarik dengan latar belakang cerita tahun 1998 dan sangat berbeda dengan keadaan sekarang. Ia sangat penasaran dan akhirnya tergerak untuk mengambil peran di drama ini.

Bak fans yang beruntung, Bona WJSN mengambil proyek ini, karena ia sangat menyukai drama garapan penulis dan sutradara sebelumnya, yaitu Search: WWW. Sedangkan Choi Hyun Wook suka dengan ide cerita ini yang mengangkat tentang lima orang sahabat, dia sempat tertawa lalu menangis saat pembacaan naskah.

Last but not least, Lee Ju Myeong baru pertama kali merasakan keinginan bekerja dalam suatu proyek, ia merasa cerita drama ini sangat seru, menyentuh, dan sangat sentimental.

5. Gantikan slot tayang drama Lee Jin Wook dan Kwon Na Ra

Teaser-nya Menjanjikan, 5 Alasan Nungguin Twenty Five, Twenty OneStill cut Nam Joo Hyuk dalam drama 'Twenty Five Twenty One' (instagram.com/tvn_drama)

Hak siar milik tvN, drama Twenty Five, Twenty One rencananya akan tayang pada 12 Februari mendatang setiap Sabtu dan Minggu, menggantikan slot tayang drama Bulgasal: Immortal Souls. Nah, untuk penonton internasional sendiri jangan khawatir, karena drama ini juga akan tayang di Netflix, yeorobun!

Itu dia beberapa fakta mengenai drama Twenty Five, Twenty One yang segera tayang. Siap dibikin baper, jangan sampai ketinggalan ya, yeorobun! Biar makin yakin, yuk, dilihat dulu teaser terbarunya!

Septian Ardiyanto Photo Verified Writer Septian Ardiyanto

Hai.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya