Comscore Tracker

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! 

Buat penampilanmu makin kece #IDNTimesMen

Khusus buat kamu para cowok yang ingin tampil lebih stylish saat hangout santai atau ingin nge-date bersama pacar, artikel ini menyediakan beberapa inspirasi outfit trendi yang bisa kamu sontek. Apalagi buat kamu yang suka dengan style ala Korean boys, tidak hanya trendi namun penampilanmu juga bakal karismatik abis!

Berikut ini beberapa inspirasi padu padan outfit kasual ala Jungwoo NCT 127 dengan kaus hingga kemeja, buat penampilanmu makin kece! Simak yuk!

1. Buat penampilanmu edgy dan stylish, gunakan kaus bergambar dengan sweater bermotif stripe, wide leg pants motif pattern serta oxford shoes

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

2. Cocok buat dipakai ke acara semi formal, gunakan turtlencek t-shirt berwarna dusty purple, padukan dengan kemeja warna senada serta capri pats abu-abu, karismatik abis, deh!

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

3. Santai buat dipakai OOTD, gunakan kaus putih dengan outer berupa kemeja bermotif plaid, celana putih serta slipper atau sneakers biar makin trendi!

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

4. Tampil dengan outfit simpel namun tetap stunning, memadukan kaus berwarna silver dengan bawahan celana putih dan sneakers juga gak kalah kece, nih! 

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

5. Tampil manis dan cute buat nge-date bareng pacar, kamu bisa gunakan kaus putih polos yang dipadukan dengan sweater t-shirt warna pink serta celana putih dan sneakers

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

Baca Juga: Mempunyai Visual Memukau, 10 Adu Pesona Jungwoo NCT dan Jaemin NCT

6. Gunakan kaus putih polos, bawahan celana jeans serta sneakers untuk outfit simpelmu hangout bareng teman!

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

7. Kamu juga bisa memadukan two tone t-shirt dengan jogger pants bermotif plaid serta sneakers, penampilanmu bakal swag abis, deh!

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

8. Gak kalah kece buat dipakai hangout, gunakan kaus hitam bergambar dengan celana jeans hitam dilengkapi belt serta sneakers

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

9. Biar penapilanmu makin stunning, gunakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan cardigan berwarna soft pink, celana jeans serta sneakers 

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

10. Padukan kaus berwarna pastel dengan long coat berwarna abu-abu, capri pants hitam dilengkapi belt serta sneakers bakal buat penampilanmu makin kece!

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

11. Tampil trendi dan kasual dengan memadukan kaus bermotif stripe dengan outer jacket jeans, capri pants warna navy dilengkapi belt serta sneakers gak bakal mengecewakan, deh! 

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

12. Buat penampilanmu gak kalah trendi dengan yang lain, gunakan kaus berwarna green olive yang dipadukan dengan celana pendek jeans dan oxford shoes, kekinian banget! 

12 Ide Outfit Kasual Jungwoo NCT dengan Kaus hingga Kemeja, Trendi! Outfit Jungwoo NCT (instagram.com/kimjungwoo_nct)

Buat kamu para cowok , mulai sekarang kamu bisa tampil lebih stylish tanpa harus bingung memilih outfit-mu, karena kamu cukup meniru inspirasi outfit kasual Jungwoo NCT agar penampilanmu makin kece dan trendi! Selamat mencoba!

Baca Juga: Kabarnya Jadi MC Music Core, 10 Potret Jungwoo NCT dan Lee Know SKZ

Shasya Khairana Photo Verified Writer Shasya Khairana

Semua berawal dari tulisan kecil || Ig: Shasyakhairana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya