Comscore Tracker

Ada Melancholia, 5 Rekomendasi Drama Korea On Going di VIU

Dibintangi para aktor dan aktris ternama, lho! 

Bulan November ini banyak KDrama baru yang rilis dan mulai tayang. Beberapa drama yang tayang ini dibintangi para aktor dan aktris ternama dengan genre bervariasi. Drama tersebut akan siap menemani waktu santaimu hingga liburan akhir tahun, nih.

Untuk kamu penonton drama Korea di VIU, ada lima rekomendasi KDrama yang baru saja tayang. Alur ceritanya sudah pasti seru, pilih kesukaanmu, ya!

1. Now, We are Breaking Up

https://www.youtube.com/embed/rLOsX-5Tvnw

Bagi fans Song Hye Kyo wajib banget untuk menonton drama comeback-nya. Sebuah drama romansa bertema fashion dengan kisah cinta dan perpisahan yang terasa seperti mimpi.

Ha Young Eun menjabat sebagai kepala tim desain dari perusahaan fashion yang mempunyai pandangan realistis dan berhati dingin. Sementara Yoon Jae Kook adalah fotografer fashion lepas yang andal dan terkenal. Keduanya bertemu kembali setelah pertemuan pertama mereka di masa lalu.

Diperankan oleh aktor berkualitas, seperti Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini tayang mulai 12 November lalu. Drama ini juga dibintangi member EXO Sehun, lho.

2. Melancholia

https://www.youtube.com/embed/VXcBR8NBu-w

Drama berlatarkan sekolah ini disutradarai oleh Kim Sang Hyup. Melancolia menceritakan kisah antara guru matematika dengan siswa. Ji Yoon Su berprofesi sebagai guru matematika amat menyukai bidang pelajaran tersebut.

Suatu saat dia terlibat dengan Baek Seung Yoo, murid jenius yang menimba ilmu di sekolah Yoon Su mengajar. Murid tersebut memiliki masa lalu yang cukup mengejutkan.

Drama ini diperankan oleh Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun. Episode pertamanya tayang pada 10 November lalu dan kini memasuki episode 3 dan 4.

3. Secret Royal Inspector & Joy

https://www.youtube.com/embed/0oiL1hfosFw

Drama yang tayang pada 8 November ini bercerita tentang Ra Yi Eon, seorang pria yang bekerja di kantor penasihat khusus. Ia kemudian ditunjuk menjadi agen rahasia kerajaan untuk menjalankan misi.

Kehidupannya berubah setelah ia bertemu dengan Kim Jo Yi, perempuan yang mencoba bercerai dari suaminya. Setelah itu, agen rahasia kerajaan Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi bekerja sama memecahkan kasus.

Taecyeon dan Kim Hye Yoon menjadi pemeran utama dari drama sageuk ini. Secret Royal Inspector & Joy berjumlah total 16 episode.

Baca Juga: Tuai Kontroversi, Usia Asli Para Pemain Drama Melancholia

4. Happiness

https://www.youtube.com/embed/0E_TKg0QkYE

Drama thriller ini mengisahkan wabah penyakit menular yang menyerang kota besar. Penduduk apartemen, termasuk Yoon Sae Boom mencoba bertahan hidup di tengah rasa takut terhadap wabah yang menyerang.

Ada Jung Ji Hyun, seorang detektif yang ikut berjuang demi mengatasi dan melindungi para penduduk serta Yoon Sae Boom, orang yang disukainya. Drama ini memberikan alur cerita yang menarik.

Drama ini diperankan oleh aktor ternama, seperti Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Joo Woo Jin. Drama dengan total 12 episode ini akan memberikan adegan yang mendebarkan yang sayang untuk dilewatkan.

5. Red Sleeve

https://www.youtube.com/embed/nfLya0017QA

Terakhir ada drama adaptasi dari novel karya Kang Mi Kang berlatar abad ke-18. Drama sageuk ini menceritakan kisah cinta Raja Jeongjo dengan selir kerajaan bernama Uibin Sung.

Kisah romansa berpusat pada Putra Mahkota Yi San yang jatuh cinta pada perempuan pelayan istana, Sung Deok Im. Ia kemudian memintanya untuk menjadi selirnya.

Red Sleeve diperankan oleh Lee Joon Ho, Lee Se Young, dan Kang Hoon. Drama ini menjadi drama perdana bagi Lee Joon Ho selepas menyelesaikan wajib militer pada Maret tahun ini, lho.

Kelima KDrama yang segar dan hangat ini sedang tayang di platforn streaming VIU. Kira-kira dari kelima drama tersebut, drama mana yang akan kamu tonton lebih dulu, nih?

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Melancholia, Drama Terbaru Lee Do Hyun

St Martynaa Photo Verified Writer St Martynaa

Suka membaca, menulis, merangkai kalimat sambil menikmati secangkir coklat hangat! Follow me @ryetinakiee

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya