Comscore Tracker

WEi dan Kim Yo Han Siap Lebih Dekat dengan Fans Asia Tenggara

WEi dan Kim Yo Han kerja sama eksklusif dengan MAXPERIENCE

MAXPERIENCE (MPE) mengumumkan kontrak agensi eksklusifnya dengan grup idol KPop WEi dan juga solois Kim Yo Han, pada Jumat (28/1/2022). Kontrak eksklusif ini nantinya akan membawa WEi dan Kim Yo Han semakin dekat dengan penggemar Asia Tenggara dan Taiwan.

Yuk, baca berita kontrak eksklusif idol Korea muda tersebut selengkapnya di bawah ini!

1. WEi dan Kim Yo Han kerja sama dengan MPE

WEi dan Kim Yo Han Siap Lebih Dekat dengan Fans Asia TenggaraWEi (dok. OUI Entertainment dan MAXPERIENCE)

Pada Jumat (28/1/2022), MPE mengumumkan kontrak agensi eksklusifnya dengan grup idol KPop WEi dan juga solois Kim Yo Han. WEi sendiri merupakan salah satu grup idol KPop generasi ke-4 yang sudah membuktikan kemampuannya melalui program audisi Produce X 101. Kim Yo Han sendiri saat itu menduduki peringkat 1 dan debut dengan grup proyek X1, anggota lainnya juga berada di daftar peringkat atas sepanjang kompetisi.

MAXPERIENCE (MPE) sendiri merupakan agensi selebriti Asia yang memiliki spesialisasi dalam live events, brand endorsement, dan media promosi sejak tahun 2015. MAXPERIENCE telah mengadakan lebih dari 100 proyek dengan selebriti Asia, merek global maupun lokal, dan juga media papan atas di Asia dan Amerika Serikat.

Baca Juga: 10 Fakta Peran Kim Yo Han dan Choo Young Woo, Main Role di School 2021

2. Rencana aktivitas ke depan

WEi dan Kim Yo Han Siap Lebih Dekat dengan Fans Asia TenggaraKim Yo Han (dok. OUI Entertainment dan MAXPERIENCE)

WEi merilis album ketiga mereka, IDENTITY: Action, yang sukses pada Juni 2021. Selain itu, Kim Yo Han yang mencoba memperluas sayapnya sebagai seorang solois juga sukses merilis album solo pertamanya, Illusion, pada Januari 2022.

Dengan kontrak eksklusif MPE, nantinya WEi dan Kim Yo Han akan melakukan promosi lebih banyak di Asia Tenggara dan Taiwan. MPE akan mengatur kolaborasi skala besar, seperti live events, brand endorsement, dan juga media promosi dengan memanfaatkan jaringannya yang luas.

3. WEi sebelumnya aktif promosi ke media-media Asia Tenggara, termasuk IDN Times

WEi dan Kim Yo Han Siap Lebih Dekat dengan Fans Asia TenggaraWEi (dok. OUI Entertainment)

Bersama MPE juga, WEi sendiri sebelumnya sudah aktif melakukan promosi ke media-media di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia dengan IDN Times. Pada wawancara Februari 2021 lalu, WEi mempromosikan album mereka, IDENTITY: Challenge. Dalam wawancara eksklusif bersama IDN Times ini, WEi menceritakan tentang album baru mereka, keinginan pergi ke Indonesia, dan harapan di tahun 2021 lalu. 

Berita kontrak ekslusif antara MPE dan WEi juga Kim Yo Han untuk melakukan promosi dengan skala yang lebih besar dan lebih banyak di Asia Tenggara membuat penggemar semakin tidak sabar melihat apa yang akan mereka lakukan nantinya. Kita tunggu saja, ya!

Baca Juga: [EKSKLUSIF] WEi: Tantangan Album Baru hingga Ingin Babi Guling di Bali

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya