Comscore Tracker

6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit Dilupakan

Membuat penonton setia 2 Days 1 Night susah move on

Setelah Kim Seon Ho memilih mundur dari acara reality-variety show 2 Days 1 Night karena skandal pribadinya, acara reality-variety show 2 Days 1 Night tetap berjalan dengan member yang tersisa, yaitu DinDin, Ravi, Moon Se Yoon, Yeon Jung Hoon, dan Kim Jong Min. Bahkan, 2 Days 1 Night baru saja menayangkan episode ke 100-nya tanpa kehadiran Kim Seon Ho. Kim Seon Ho memang terpaksa harus mundur dari acara tersebut karena skandal pribadi yang menimpanya, namun banyak sekali penggemar setia 2 Days 1 Night yang masih belum menerima 2 Days 1 Night tanpa Kim Seon Ho.

Berikut 6 kenangan Kim Seon Ho yang membuat penonton menolak lupa.

1. Dijuluki pemilik tenda

6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit DilupakanCuplikan penampilan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night (intagram.com/kbs_unicorn)

Saat bermain sleeping indoors or outdoors game, Kim Seon Ho seringkali kalah dan harus tidur di luar dengan tenda. Karena terlalu sering kalah dalam game tersebut, para member yang lain menyebut tenda adalah rumah Seon Ho, bahkan pada episode terakhir Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night, ia terlihat tidur di tenda dengan rekannya Moon Se Yoon.

2. Hampir selalu menjadi orang pertama yang bangun pagi

6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit DilupakanCuplikan penampilan Kim Seon Ho bersama Ravi di 2 Days 1 Night (intagram.com/kbs_unicorn)

Semua member 2 Days 1 Night harus segera bangun saat mendengar alarm bangun pagi. Meskipun Kim Seon Ho sering tidur di luar dengan tenda, namun Ia hampir selalu menjadi orang yang pertama bangun pagi. Ia bahkan seringkali membangunkan teman-temannya. Dengan wajah yang masih terlihat mengantuk saat bangun dari tidurnya Kim Seon Ho pun tidak pernah lupa menyapa para staf dengan membungkukkan badannya.

Baca Juga: Punya Banyak Lisensi, 10 Adu Peran Kim Seon Ho vs Kim Young Kwang 

3. Dijuluki saudara Kim Jong Min

6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit DilupakanCuplikan penampilan Kim Seon Ho bersama Kim Jong Min di 2 Days 1 Night (instagram/seonho_kim)

Kim Seon Ho dijuluki saudara Kim Jong Min karena mereka sama-sama sering kali kalah dalam berbagai game di 2 Days 1 Night. Bahkan Kim Seon Ho selalu berkata bahwa dirinya ingin menjadi Kim Jong Min dimasa depan dan ingin bertahan lama di acara 2 Days 1 Night. Namun, tak disangka Kim Seon Ho justru menjadi orang yang paling pertama meninggalkan acara tersebut.

4. Sangat menggilai tteokbokki

6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit DilupakanCuplikan penampilan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night (intagram.com/kbs_unicorn)

Tteokbokki adalah makanan favorit Kim Seon Ho, dia sangat senang saat 2 Days 1 Night menyajikan tteokbokki bagi member yang memenangkan game. Dia akan sangat berusaha keras untuk menang demi tteokbokki. Saat menang dan mendapat tteokbokki Kim Seon Ho terlihat sangat bahagia dan antusias.

5. Dijuluki papper doll

6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit DilupakanCuplikan penampilan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night (instagram/kbs_unicorn)

Sering kali 2 Days 1 Night menciptakan game menari yang membuat Kim Seon Ho yang tidak bisa menari terpaksa harus ikut menari. Bahkan ia sering kali terlihat malu-malu mencobanya. Saat menari pun Kim Seon Ho terlihat sangat kaku, karena itulah dia dijuluki papper doll. Namun, seiring berjalannya waktu Kim Seon Ho terlihat semakin lihai menari. Walaupun tidak sehebat rekannya, yaitu Ravi.

6. Raja keberuntungan

6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit DilupakanCuplikan penampilan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night (instagram/kbs_unicorn)

Ketika bermain game tebak pengetahuan umum Kim Seon Ho terlihat sangat frustrasi dan sering kali memilih menyerah. Namun saat bermain game yang mengandalkan keberuntungan, Ia sering kali menang. Terbukti pada episode pertama penayangan 2 Days 1 Night, Kim Seon Ho berhasil memilih 5 gelas amerikano diantara 50 kopi amerikano dan 50 kopi ekstrak tombak pasir secara acak.

Banyak sekali penggemarnya yang tidak rela Kim Seon Ho meninggalkan 2 Days 1 Night dan  berharap Kim Seon Ho untuk kembali ke 2 Days 1 Night, namun keputusan Kim Seon Ho untuk mundur dari 2 Days 1 Night di tengah skandal yang menjeratnya kemarin mungkin adalah yang terbaik untuk dirinya dan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: 5 Artis Korea Pria yang Debut Layar Lebar pada 2022, Ada Kim Seon Ho! 

Desi Satiyaningsih Photo Writer Desi Satiyaningsih

Seseorang yang sangat menyukai kucing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya