Comscore Tracker

BLACKPINK Jadi Lineup MTV Video Music Awards 2022, Bawakan Lagu Baru!

#BLACKPINK bakal tampilkan lagu baru Pink Venom di MTV VMAs

Semakin mendunia, kini BLACKPINK secara resmi diumumkan sebagai salah satu performer yang tampil di MTV Video Music Awards 2022. Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemarnya.

Akan menampilkan lagu baru, simak kabar selengkapnya di bawah ini!

1. Bakal bawakan lagu Pink Venom

BLACKPINK Jadi Lineup MTV Video Music Awards 2022, Bawakan Lagu Baru!potret BLACKPINK (soompi.com)

BLACKPINK mencetak sejarah sebagai penyanyi wanita Korea pertama yang tampil di MTV Video Music Awards. Selain itu, momen ini sekaligus jadi debut pertama grup naungan YG Entertainment untuk tampil di acara penghargaan Amerika tersebut.

Selain itu, grup yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa juga akan menampilkan lagu terbarunya, "Pink Venom" dalam acara yang akan digelar pada Minggu (28/8/2022) ini.

 

2. Ikut dinominasikan dalam beberapa kategori

BLACKPINK Jadi Lineup MTV Video Music Awards 2022, Bawakan Lagu Baru!potret BLACKPINK (soompi.com)

Tak hanya tampil, BLACKPINK juga dinominasikan dalam kategori Best Metaverse Performance (PUBG). Selain itu, Lisa juga ikut dalam nominasi solo act for best K-pop lewat "LALISA".

Sebelumnya, lagu "How You Like That" sempat dinominasikan dalam Song of the Summer pada tahun 2020 lalu dan berhasil menang. BLACKPINK pun membuat sejarah sebagai grup wanita KPop pertama yang mendapatkan penghargaan di  MTV Video Music Awards.

Baca Juga: [QUIZ] Jawab Benar atau Salah Buat Tes Pengetahuanmu Soal BLACKPINK!

3. Satu acara dengan artis papan atas lainnya

BLACKPINK Jadi Lineup MTV Video Music Awards 2022, Bawakan Lagu Baru!potret BLACKPINK (soompi.com)

MTV Video Music Awards sudah dikenal sebagai penghargaan musik untuk video klip terbaik sejak tahun 1984. Punya lineup yang tak main-main, BLACKPINK bakal satu acara dengan Nicki Minaj.

Selain itu, ada deretan artis papan atas lainnya yang turut bergabung untuk menghibur penonton. Ada Anitta, Marshmello x Khalid, J Balvin, Panic! At The Disco, Lizzo, Jack Harlow, dan Måneskin.

4. BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback album kedua

BLACKPINK Jadi Lineup MTV Video Music Awards 2022, Bawakan Lagu Baru!poster teaser album Born Pink milik BLACKPINK (soompi.com)

BLACKPINK sendiri tengah mempersiapkan perilisan single terbarunya, "Pink Venom". Lagu ini merupakan pra-rilis untuk comeback album kedua mereka, Born Pink, yang sudah dinantikan para penggemar.

"Pink Venom" akan dirilis pada 19 Agustus, BLACKPINK juga sudah mengunggah poster teaser album terbarunya. Born Pink dikabarkan akan siap dirilis di tanggal 16 September mendatang.

Wah, semakin gak sabar untuk lihat penampilan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa saat bawakan "Pink Venom", ya!

Baca Juga: 10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback Mereka

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya