Comscore Tracker

Hyunjin LOONA hingga Staf Bela Chuu, Agensi Dihujat Netizen

Netizen pertanyakan alasan Chuu LOONA didepak agensi

Chuu mendadak dikeluarkan agensinya sendiri, Blockberry Creative, setelah dituding melakukan penyalahgunaan kekuasaan dan berkata kasar kepada staf. Meski begitu, pernyataan resmi agensi ini menuai berbagai reaksi.

Orang terdekatnya pun turut membela Chuu dari tuduhan tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Chuu didepak dari LOONA

Hyunjin LOONA hingga Staf Bela Chuu, Agensi Dihujat NetizenChuu (instagram.com/chuu_loona)

Secara mengejutkan, BBC sebagai agensi yang menaungi LOONA memberikan pernyataan resmi terkait Chuu. Sang idola dituding melakukan penyalahgunaan kekuasaan dan berkata kasar.

"Kami menginvestigasi penyalahgunaan kekuasaan yang dilakukan Chuu, termasuk berkata kasar kepada staf kami. Perusahaan sudah meminta maaf dan menghibur staf. Kami memutuskan untuk bertanggung jawab dan mengeluarkan Chuu dari LOONA," tegas Blockberry Creative pada Jumat (25/11/2022).

2. Dibela penulis program Chuu Can Do It

Hyunjin LOONA hingga Staf Bela Chuu, Agensi Dihujat Netizenunggahan penulis program Chuu Can Do It (twitter.com/orrery_nim)

Chuu sendiri memiliki program sendiri bertajuk Chuu Can Do It yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Penulis acara tersebut pun membela Chuu dalam Story Instagramnya.

"Penyalahgunaan kekuasaan, itu sangat lucu. Meski itu melelahkan untuk Jiwoo (Chuu), dia merupakan orang yang peduli jika staf tidak bayar. Aku pernah frustasi dan berkata 'Hei Jiwoo, khawatirkan dirimu dahulu!'" tulisnya.

Baca Juga: Kronologi Rumor Chuu LOONA Diperlakukan Buruk Hingga Tinggalkan Agensi

3. Hyunjin diduga luapkan kekecewaan di aplikasi fab

Hyunjin LOONA hingga Staf Bela Chuu, Agensi Dihujat NetizenHyunjin LOONA bela Chuu (kbizoom.com)

Salah satu member LOONA pun diduga ikut meluapkan kekesalannya atas kabar ini. Melalui aplikasi pesan Fab yang menjadi platform khusus untuk berbincang dengan fans, Hyunjin mengungkapkan dirinya marah.

"Kepalaku sakit, dan hatiku juga sakit. Aku marah, aku sangat marah," tulis Hyunjin dalam aplikasi pesan tersebut.

4. Hyunjin LOONA beri dukungan untuk Chuu

Hyunjin LOONA hingga Staf Bela Chuu, Agensi Dihujat NetizenHyunjin LOONA bela Chuu (kbizoom.com)

Penggemar pun mengkhawatirkan Hyunjin yang tampak berseberangan dengan agensinya. Namun, Hyunjin menjawab dirinya tidak takut dan lebih memilih mengirimkan pesan dukungan untuk Chuu.

"Dari semua orang, aku yakin Chuu adalah orang yang paling sedih sekarang. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan untuknya," tulis Hyunjin.

5. Fans dan netizen tuntut kejelasan pada agensi

Hyunjin LOONA hingga Staf Bela Chuu, Agensi Dihujat NetizenChuu (instagram.com/loonatheworld)

Pernyataan agensi mengenai penyalahgunaan kekuasaan dan kata kasar yang dilakukan oleh Chuu dianggap tak sesuai. Chuu sendiri dikenal dengan karakternya yang ceria dan hangat dalam kesehariannya.

Netizen ramai menghujat sikap dari Blockberry Creative alias BBC malah memberikan pernyataan yang menyudutkan mantan artisnya. Netizen juga mengungkapkan keanehan dari didepaknya Chuu dari LOONA. Terlebih, banyak dukungan dari member hingga kru yang pernah bekerja sama dengan Chuu. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Chuu Dikeluarkan dari LOONA, Ini Pernyataan Agensi

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya