Comscore Tracker

Kim Sae Ron Dilaporkan Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Agensi Merespon

Hendak kabur usai menabrak pagar pembatas

Pada Rabu (18/5/2022), Kim Sae Ron dilaporkan sedang diinvestigasi polisi terkait dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Kim Sae Ron merupakan mantan aktris cilik yang pernah tampil di drama dan film populer, seperti High School Love On dan Uncle.

Baca Juga: Keluar dari AB6IX, 10 Fakta Lim Youngmin yang Terlibat Kasus DUI

1. Mendapat laporan mengemudi saat mabuk

Kim Sae Ron Dilaporkan Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Agensi MeresponKim Sae Ron di drama The Great Shaman Ga Doo-Shim (dok. KakaoTV)

Berdasarkan laporan Asian Kyungjae, Kim Sae Ron diselidiki atas dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk setelah 6-7 laporan yang menyatakan ada sebuah mobil yang berbelok-belok di jalan.

Menurut Departemen Kepolisian Seoul Gangnam melansir Channel A, pengemudi tersebut diduga adalah aktris Kim Sae Ron yang mengemudi di Nonhyeon-Dong, Gangnam-gu, Seoul, sekitar pukul 8 pagi pada tanggal 18  Mei dalam keadaan mabuk.

2. Hendak kabur usai menabrak

Kim Sae Ron Dilaporkan Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Agensi MeresponKim Sae Ron (channel-korea.com)

Dalam keadaan mabuk, Kim Sae Ron dilaporkan menabrak pagar pembatas lebih dari 3 kali. Pada jam yang sama, Kim Sae Ron segera melarikan diri dari tempat kejadian.

Polisi menyelidiki dengan meminta Kim Sae Ron melakukan tes penguji kadar alkohol. Namun aktris tersebut meminta melakukan tes di rumah sakit.

"Laporan dari warga menyatakan bahwa dia menabrak pagar pembatas beberapa kali. Pengemudi ingin melakukan tes alkohol dalam darah, jadi kami akan mengonfirmasi setelah hasil tes keluar," kata polisi.

3. Ini tanggapan agensi

Kim Sae Ron Dilaporkan Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Agensi MeresponKim Sae Ron di drama Leverage (dok. TV Chosun)

Menanggapi laporan ini, agensi Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Kim Sae Ron merilis pernyataan pada Rabu (18/5/2022).

"Kami sedang menyelidiki laporan bahwa Kim Sae Ron sedang diselidiki karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (DUI). Kami akan menyampaikan segera setelah kami mengonfirmasi berita tersebut," kata agensi.

Sampai artikel ini dirilis, belum pasti jika laporan atas Kim Sae Ron tersebut memang benar. Agensi masih mencari kebenaran agar bisa mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga: 10 Potret Kim Ah Ron, Adik Kim Sae Ron yang Memiliki Pesona Girl Crush

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya