Comscore Tracker

15 Episode Terkocak Jessi's Showterview, Ada TXT hingga AB6IX

Lima belas episode ini gak boleh kamu skip!

Jessi atau Jessica Ho merupakan penyanyi, entertainer, dan rapper asal Korea Selatan yang telah merintis karier sejak tahun 2005. Saat ini, Jessi berada di bawah naungan agensi milik PSY, P Nation.

Kariernya semakin menanjak tajam, Jessi pun telah dipercayai menjadi pembawa acara dalam program bertajuk Jessi's Showterview yang pertama kali mengudara pada tahun 2020.

Selalu menghadirkan bintang tamu kece, dan membuat suasana program yang dibawakannya menjadi lebih hidup, berikut ini ada rekomendasi lima belas episode Jessi's Showterview yang haram banget kamu lewatin. Selain kocak, episode-episode ini dijamin akan menaikkan mood kamu, deh!

1. Kocak dan sempat viral di kalangan KPopers, episode 63 dengan tamu TXT wajib kamu tonton. Episode ini pun telah meraih 8 juta penonton

https://www.youtube.com/embed/8NptiH-EHp8

2. Episode 6 yang rilis pada Juli 2020 ini meraih 2,2 juta penonton. Mengundang Seunghee Oh My Girl, episode ini lucunya kebangetan!

https://www.youtube.com/embed/Itu-m-hpZLU

3. Mempertontonkan interaksi kocak antara Jessi dan Kim Heechul, episode 13 yang meraih hampir 5 juta kali penayangan ini bikin ngakak

https://www.youtube.com/embed/bfjb9cGQ0-k

4. Episode 10 yang mengundang Eric Nam dan sukses mengumpulkan hampir 5 juta penonton ini juga gak kalah kocak, lho!

https://www.youtube.com/embed/3Qo43_h_K70

5. Menghadirkan Lee Sangyeob yang sering dijodoh-jodohkan dengan Jessi, episode 25 dengan 4 juta penonton ini gemas dan lucu banget!

https://www.youtube.com/embed/pU82BtYPf4M

6. Menyebar energi yang selaras sekaligus kocak, episode 27 yang ditonton sebanyak hampir 5 juta kali dan mengundang Yoo Jaesuk ini mood booster abis!

https://www.youtube.com/embed/Xwa_CuqZC14

7. Gak kalah mood booster, episode 30 dengan bintang tamu pasangan Haha dan Byul ini sudah mengumpulkan hingga 1,5 juta kali penayangan

https://www.youtube.com/embed/ekMtZ92K5RQ

Baca Juga: 5 Fakta Reality Show iKON's Type: One Summer Night, Garapan SM ENT!

8. Membawa teman akrabnya yakni Henry, episode 56 dengan 2,4 juta penonton yang satu ini gemas dan menggelitik perut. Sudah nonton?

https://www.youtube.com/embed/NEEJbbWGR5w

9. Ada sesi saling rayu yang gemas parah, episode 23 yang mendatangkan Lee Je Hoon dan Jo Woo Jin ini berhasil ditonton sampai 2,7 juta kali

https://www.youtube.com/embed/lOHYH_AFzGk

10. Berbagi brain cell yang sama, di episode 71 Jessi mengundang Mijoo Lovelyz, nih. Ditonton hampir 2 juta kali, episode ini seru banget!

https://www.youtube.com/embed/ohkCBo993Y8

11. Kocaknya gak main-main sampai bikin sakit perut, episode 57 dengan tamu pemain film Shark: The Beginning ini meraih 2,4 juta penonton

https://www.youtube.com/embed/0vyOJOrXkhw

12. Mempertunjukkan momen Jessi jatuh hati, episode 66 yang berhasil memperoleh hingga 1,2 juta kali penayangan ini jangan sampe kamu skip, ya!

https://www.youtube.com/embed/QiwS5anvw2s

13. Mengundang boy group Highlight, episode 49 yang telah diputar sebanyak 2,3 juta kali ini super kocak dan dijamin gak bikin bosan menonton, deh!

https://www.youtube.com/embed/6uKgoxpdzvU

14. Membawa Tiffany SNSD alias sahabat Jessi, episode 22 yang memperoleh sebanyak 3,4 juta penayangan ini worth it banget buat kamu tonton

https://www.youtube.com/embed/pLc5SAnj5Tg

15. Ada sesi presentasi yang kocak parah, episode 70 dengan tamu Woojin dan Daehwi AB6IX ini meraih hampir 900 ribu penonton. Buruan ikut nonton!

https://www.youtube.com/embed/HHYoSNuwiss

Jessi's Showterview yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube 모비딕 Mobidic memang gak pernah gak lucu, ya. Setiap episode selalu hadir dengan momen kelucuannya masing-masing. Anyway, dari lima belas episode di atas, ada yang andalan kamu gak?

Baca Juga: Dijamin Ngiler, 5 Reality Show Korea yang Suguhkan Acara Memasak

Afrilia L Photo Verified Writer Afrilia L

Why struggle? just turn off your lights, go dreaming, do it like a pisces.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya