Comscore Tracker

5 Idol KPop yang Bantah Rumor Pacaran pada 2021, Ternyata Gak Benar!

Mereka tak membiarkan rumor itu tanpa kejelasan

Hubungan asmara idol KPop kerap membuat banyak orang penasaran sehingga beberapa rumor dan spekulasi dianggap benar dan jadi populer di berbagai kalangan. Padahal, cukup banyak rumor yang beredar karena alasan tak masuk akal terkait kabar pacaran kebanyakan idol

Walaupun begitu, agensi tak membiarkan informasi yang salah terus beredar tanpa adanya kejelasan. Beberapa kabar kencan memang sudah dibantah dengan tegas, lho. Yuk, simak!

1. V BTS 

5 Idol KPop yang Bantah Rumor Pacaran pada 2021, Ternyata Gak Benar!V BTS (instagram.com/bts.bighitofficial)

Belakangan ini terdapat rumor yang tersebar luas di komunitas online tentang hubungan asmara V. Rumor tersebut menyebutkan bahwa sang idol pacaran dengan anak dari ketua Paradise Group, Phillip Chun, yang bernama Choi Yoon Jung. 

Dikabarkan bahwa V juga menghadiri pameran bersama Choi Yoon Jung dan sering memakai gelang dari brand Phillip Chun. Namun, HYBE Labels sudah membantah dan menyatakan keduanya hanya kenalan saja.

2. Jisoo BLACKPINK 

5 Idol KPop yang Bantah Rumor Pacaran pada 2021, Ternyata Gak Benar!Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min (soompi.com)

Telah lama beredar, YG Entertainment pada akhirnya membantah rumor pacaran Jisoo dengan Son Heung Min yang menghebohkan tahun ini. Agensi tersebut menyatakan kekhawatiran bahwa sang artis mendapatkan kerugian dari informasi yang salah dan tak berdasar itu. 

Jisoo dan Son Heung Min pertama kali digosipkan pacaran pada tahun 2019 lalu setelah dianggap mengenakan gelang couple. Rumornya kembali beredar saat keduanya sama-sama ke Prancis pada hari yang sama.

Baca Juga: 9 Fakta Son Heung Min, Pesepak Bola yang Dirumorkan Jadi Pacar Jisoo

3. Marco 

5 Idol KPop yang Bantah Rumor Pacaran pada 2021, Ternyata Gak Benar!Marco dan Hyebin MOMOLAND (soompi.com)

Sebelum dikonfirmasi berkencan dengan Hyebin MOMOLAND, Marco sempat menyangkal spekulasi yang beredar di komunitas online. Hal itu membuatnya meminta maaf karena merasa bersalah telah membohongi penggemar akan ungkapannya secara langsung di group chat sebelumnya. 

Tak dapat disangkal lagi, MLD Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut setelah disangkal oleh Marco. Hubungan keduanya juga masih bertahan hingga saat ini walaupun sama-sama tak pernah membicarakan atau terbuka pada publik terkait asmara mereka.

4. Hyunjin Stray Kids 

5 Idol KPop yang Bantah Rumor Pacaran pada 2021, Ternyata Gak Benar!Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa (instagram.com/realstraykids | instagram.com/aespa_official)

Hyunjin sempat dikabarkan dating dengan Karina aespa. Bukan tanpa alasan, kabar ini beredar setelah seorang netizen menduga bahwa foto selfie Karina menjadi wallpaper ponsel Hyunjin.

Namun, Hyunjin secara tak langsung membantah rumor itu dengan mengunggah wallpaper aslinya di platform Bubble. Ternyata, itu bukanlah foto Karina, melainkan gambar karya sang idol sendiri.

5. Yunyoung dan Naeun APRIL 

5 Idol KPop yang Bantah Rumor Pacaran pada 2021, Ternyata Gak Benar!Yunyoung eks A-JAX dan Naeun APRIL (allkpop.com)

Kabar pacaran Yunyoung dan Naeun berawal dari pembelaan Yunyoung di media sosial pribadinya terkait isu bullying APRIL yang beredar. Namun, DSP Media selaku agensi menyatakan bahwa rumor itu tak benar dan tak perlu menjelaskannya lebih jauh. 

Lewat SPOTV News, Yunyoung juga menyatakan bahwa Naeun hanya seperti saudara baginya. Rumor tersebut baginya hanya sekadar spekulasi dan kesalahpahaman saja.

 

Walaupun alasannya tak kuat, rumor pacaran di atas tetap saja jadi populer dan dipercaya benar adanya. Karena itu, penggemar bersyukur saat idol atau agensinya langsung membantah agar tak terus terjadi kesalahpahaman.

Baca Juga: 10 Fakta Yunyoung Ex A-JAX yang Diisukan Jadi 'Pacar' Naeun APRIL 

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya