Comscore Tracker

Konser The Boyz Ganti Tanggal dan Artis Korea Jadi BA Produk Indonesia

Ada juga pembelaan teman-teman dan guru Nam Joo Hyuk

Pergantian jadwal konser The Boyz tuai sorotan dari penggemar Indonesia. Hal tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, bahkan tak sedikit yang mengungkapkan kekecewaannya.

Artis Korea yang menjadi brand ambassador produk Indonesia bertambah. Salah satunya ada NCT127 yang jadi BA marketplace Indonesia, yakni Blibli.

Berikut ini 5 berita terpopuler dunia hiburan Korea Selatan pada Selasa (6/7/2022) melalui #WaktunyaKorea di IDN Times. Yuk, simak ulasan di bawah ini!

1. Pembelaan teman dan guru Nam Joo Hyuk

Konser The Boyz Ganti Tanggal dan Artis Korea Jadi BA Produk IndonesiaNam Joo Hyuk dalam pemotretan bersama Dior (instagram.com/skawngur)

Nam Joo Hyuk berkali-kali dituduh atas kasus bullying. Dispatch pun membeberkan pengakuan dari 18 teman dan 2 guru Nam Joo Hyuk semasa sekolah. Seperti apa lanjutannya? Yuk, simak ulasan di sini.

2. Konser The Boyz di Jakarta pindah tanggal

Konser The Boyz Ganti Tanggal dan Artis Korea Jadi BA Produk Indonesiapotret THE BOYZ di belakang panggung saat tur dunia THE BOYZ World Tour: The B-Zone in LA (twitter.com/IST_THEBOYZ)

Konser The Boyz di Jakarta tuai sorotan publik, karena kembali ganti jadwal. Yang awalnya 10 Juli, berubah menjadi 11 Juli 2022. Simak ulasannya di sini.

3. Daftar penampil di Chotha Fest 2022

Konser The Boyz Ganti Tanggal dan Artis Korea Jadi BA Produk IndonesiaChotha Fest 2022 (instagram.com/gudhype)

Chotha Fest 2022 baru saja mengumumkan daftar artis yang akan tampil di ajang musik ini. Ada KAVE, Pentagon, Gaho, dan BTOB. Chotha Fest siap digelar pada 27 Agustus mendatang. Jangan lupa untuk ikutan, ya. Simak fakta-faktanya di sini.

4. Daftar KDrama terbaik di paruh pertama 2022

Konser The Boyz Ganti Tanggal dan Artis Korea Jadi BA Produk IndonesiaKim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di Twenty-Five, Twenty-One (dok. tvN/Twenty Five, Twenty One)

Daftar drama Korea sepanjang paruh pertama tahun 2022 ini memberi kesan tersendiri bagi penggemar. Alur cerita yang menarik ditambah akting tiap bintangnya menjadikan beberapa KDrama disebut-sebut sebagai drakor terbaik. Penasaran? Yuk, simak di sini.

5. Artis Korea jadi BA produk Indonesia

Konser The Boyz Ganti Tanggal dan Artis Korea Jadi BA Produk IndonesiaNCT 127 (billboard.com)

Berbagai brand lokal menggandeng artis Korea sebagai brand ambassador-nya. Belum lama ini, marketplace Indonesia, Blibli, baru saja mendapuk NCT 127 sebagai BA-nya. Selain NCT 127, siapa lagi yang menjadi BA produk Indonesia? Yuk, simak ulasan di sini.

Berita dunia hiburan Korea Selatan pada Selasa (5/7/2022) menarik-menarik, bukan? Jangan lupa pantengin setiap hari #WaktunyaKorea di IDN Times, ya!

Baca Juga: Yuta NCT 127 COVID-19, Batal Ikut Konser di Singapura

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya