Comscore Tracker

Jin BTS Siap Berangkat Wamil, Agensi Imbau Fans Tak Kunjungi Lokasi

Tidak ada event khusus saat Jin BTS berangkat wamil

BIGHIT Music merilis pernyataan resmi terkait wajib militer yang akan dijalani Jin BTS. Dikutip Soompi pada Selasa (6/12/2022), agensi menyebut bahwa tidak akan ada upacara khusus untuk keberangkatan Jin nantinya.

"Halo, ini BIGHIT Music. Kami ingin berterima kasih atas dukungan tanpa henti untuk BTS dan kami ingin mengabarkan tentang wajib militer yang akan dijalankan Jin dalam waktu dekat," kata agensi.

Tidak ada upacara pelepasan khusus

Jin BTS Siap Berangkat Wamil, Agensi Imbau Fans Tak Kunjungi LokasiJin BTS foto konsep untuk single "Butter" (instagram.com/bts.bighitofficial)

Dalam pernyataan tersebut, BIGHIT menyatakan bahwa keberangkatan Jin untuk wajib militer nanti hanya akan dihadiri oleh keluarga dan pihak militer saja. Mereka menegaskan tidak akan ada event khusus untuk melepas Jin masuk wamil.

"Tolong dicatat bahwa kami tidak menggelar event resmi apa pun saat Jin berangkat wajib militer. Upacara wamil ini hanya akan disaksikan oleh personel militer dan keluarganya," ujar mereka.

Agensi mengimbau fans untuk tidak mengunjungi lokasi upacara

Jin BTS Siap Berangkat Wamil, Agensi Imbau Fans Tak Kunjungi Lokasipotret Jin BTS (facebook.com/BTS (방탄소년단))

BIGHIT pun mengimbau kepada para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi upacara keberangkatan Jin demi alasan keamanan dan keselamatan.

"Untuk mencegah masalah apa pun yang bisa terjadi akibat kerumunan, kami meminta para penggemar untuk tidak datang ke lokasi. Daripada begitu, kami minta kalian tetap memberikan dukungan dan mengucapkan selamat jalan di dalam hati saja," tambahnya.

Agensi ingatkan paket tur ilegal

Jin BTS Siap Berangkat Wamil, Agensi Imbau Fans Tak Kunjungi LokasiPotret Jin BTS (facebook.com/BTS (방탄소년단))

Sadar ada kemungkinan dimanfaatkan orang-orang tidak bertanggung jawab, BIGHIT juga mengingatkan para penggemar untuk waspada terhadap tawaran trip terkait BTS.

"Kamu juga menyarankan kalian untuk tidak tergiur membeli paket atau produk tur yang secara ilegal menggunakan IP artis. Kami akan melakukan langkah yang dibutuhkan untuk melawan percobaan aktivitas komersil yang menggunakan IP tidak sah," tegas BIGHIT.

Sebelumnya, member bernama asli Kim Seok Jin ini dilaporkan akan masuk ke pusat pelatihan pada 13 Desember 2022. Jin akan menjadi anggota BTS pertama yang menjalani wajib militer. 

Baca Juga: 5 Variety Show Korea Dibintangi Jin BTS, Bakat Terpendam, nih!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya