Comscore Tracker

BTS Diundang ke Gedung Putih untuk Diskusi Bareng Presiden Joe Biden

BTS akan diskusi soal isu keberagaman dan anti-Asia

Grup KPop fenomenal BTS diundang ke Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, untuk bertemu langsung dengan Presiden Joe Biden dan membahas isu penting terkait kejahatan kebencian anti-Asia. Keren banget!

Grup yang beranggotakan 7 orang ini; RM, Jin, Jimin, Suga, V, J-Hope, dan Jungkook, dijadwalkan berkunjung ke Gedung Putih pada Selasa, 31 Mei 2022 mendatang.

"BTS akan bergabung bersama Presiden Biden untuk mendiskusikan penyertaan dan representasi orang Asia, dan juga membahas soal kebencian anti-Asia dan diskriminasi terhadapnya yang mana sudah menjadi isu yang makin penting dalam beberapa tahun terakhir," The White House Washington memberi pernyataan tertulisnya pada Kamis (26/5/2022).

Sebagai duta anak muda yang kerap menyebarkan pesan positif dan harapan ke seluruh dunia, BTS juga akan diajak berdiskusi dengan Presiden Biden tentang pentingnya keberagaman dan inklusivitas. Pertemuan ini juga sekaligus untuk merayakan Heritage Month Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI).

Baca Juga: 10 Film dan Serial Netflix Favorit Jungkook BTS, ARMY Wajib Nonton!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya