Comscore Tracker

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXO

Adakah nama bias kamu di sini?

Menjadi Idol KPop mungkin menjadi impian banyak orang. Mempunyai bayaran yang tinggi hingga bisa terkenal di seluruh dunia.

Tapi tahukah kamu kalau banyak Idol KPop yang dibenci dengan alasan yang tidak masuk akal. Berikut merupakan nama-nama di antaranya, dilansir Allkpop dan South China Morning Post.

Baca Juga: 9 Potret Member BLACKPINK Hasil Jepretan Lisa, Fotogenik Banget!

1. Chen EXO

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOChen EXO (instagram.com/smtown)

Chen dibenci karena menikah dan memiliki anak. Pada tanggal 13 Januari 2020 Chen mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya. SM Entertaiment selaku agensi dari Chen mengorfirmasi hal tersebut. Banyak penggemar yang kecewa dan menuntut agar Chen keluar dari EXO.

Pada 29 April 2020, putri pertama Chen lahir di sebuah rumah sakit di Kawasan Cheongdam, Distrik Gangnam. Kemudian pada Rabu (19/1/22) tersiar kabar bahwa istri Chen EXO melahirkan anak kedua mereka.Tidak lama SM Entertaiment membenarkan berita tersebut. Namun, pihak agensi tidak menyebutkan jenis kelamin dari anak kedua Chen EXO.

2. Jisoo BLACKPINK

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOJisoo Blackpink (instagram.com/sooyaaa__)

Kim Ji Soo lahir di Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 3 Januari 1995. Member tertua dari BLACKPINK ini pernah dibenci karena menjadi member BLACKPINK yang tidak bisa berbahasa Inggris. Seperti yang kita tahu bahwa member lainnya seperti Jennie, Lisa, dan Rose sangat fasih berbahasa Inggris.

3. Jihyo Twice

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOpotret Jihyo Twice (instagram.com/twicetagram)

Park Ji Hyo atau yang biasa dipanggil dengan Jihyo ini merupakan salah satu member Twice. Mempunyai suara yang kuat dan pandai menari. Jihyo berada di bawah naungan JYP Entertaiment. Jihyo merupakan leader dari grup vokal wanita Twice. Siapa yang menyangka bahwa Jihyo dibenci karena bergabung dengan klub sepak bola wanita.

4. Kai EXO

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOKai EXO (instagram.com/zkdlin)

Kim Jong In atau yang biasa dikenal dengan nama Kai merupakan salah satu member dari Boy Group EXO. Ia Berposisi sebagai main dancer. Selain jago dance, kai juga bisa bernyanyi dan akting.

Pada bulan April 2016 Kai EXO berpacaran dengan Krystal Jung. Mereka mengonfirmasi hubungan asmara mereka setelah tertangkap kamera Dispatch saat berkencan. Selain Krystal Jung, Kai EXO juga pernah berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Menurut Dispatch, mereka berkencan sejak Oktober 2018. Karena terlalu sering berpacaran, banyak orang membencinya karena hal tersebut.

Baca Juga: 6 Aktris Rookie yang Bintangi KDrama Snowdrop, Ada Jisoo BLACKPINK!

5. IU

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOIU (instagram.com/dlwlrma)

IU merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Korea Selatan. IU debut pertama pada tahun 2008, dengan mini album yang berjudul Lost and Found. IU berada di bawah naungan LOEN Entertaiment. Memiliki wajah yang cantik, suara yang merdu, dan berkepribadian yang baik membuatnya disukai banyak orang.Tak terkecuali sesama artis.

Jungkook BTS menjadikan IU sebagai tipe idealnya. Selain karya-karya IU, Jungkook juga sangat mengagumi sifat IU. Siapa sangka IU dibenci karena menjadi tipe ideal dari Jungkook BTS.

6. Joy Red velvet

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOJoy Red Velvet (instagram.com/_imyour_joy)

Joy merupakan salah satu member dari Red Velvet, grup vokal yang berada di bawah naungan SM Entertaiment. Selain penyanyi dia juga aktris. Pada tahun 2021, Joy merilis Album Solonya Hello yang berisi 6 lagu remake yang hits di era 1990-an hingga 2000-an.

Joy memiliki badan yang tinggi dan langsing yang membuat semua cewek menginginkannya. Namun, Joy pernah dibenci karena terlalu kurus setelah diet.

7. Lisa BLACKPINK

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOLisa Blackpink (instagram.com/lalalalisa_m)

Lalisa Manoban atau yang biasa disapa dengan Lisa, merupakan penyanyi dan penari yang berasal dari Thailand. Lahir di Buriram, pada tanggal 27 Maret 1997. Member termuda dari BLACKPINK ini merilis album debutnya Lalisa pada Jumat (10/9/21).

Siapa sangka ia dibenci karena menjadi Warga Thailand. Seperti yang kita ketahui bahwa Lisa lahir dan besar di Thailand.

8. Huening Bahiyyih Kep1er

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOBahiyyih Kep1er (instagram.com/official.kep1er)

Bahiyyih merupakan penyanyi dan penari dari grup vokal perempuan Kep1er. Ia berkebangsaan Amerika Serikat- Korea Selatan. Masih sangat muda yaitu 17 tahun. Berada di bawah naungan Play M Entertaiment. Bahiyyih meraih peringkat kedua dalam acara Survival Girls Planet 999. Bahiyyih dibenci karena merupakan adik kandung dari Huening Kai TXT. Sangat aneh bukan?.

9. Chaeryeong ITZY

9 Idol KPop yang Dibenci dengan Alasan Tidak Masuk Akal, Ada Kai EXOChaeryeong ITZY (instagram.com/itzy.all.in.us)

Lee Chae Ryeong merupakan salah satu anggota Girl Group ITZY. Berada di bawah naungan dari JYP Entertaiment. Lahir di Yongin, Korea Selatan pada tanggal 5 Juni 2001. Ia dibenci karena memiliki standar visual yang tidak sesuai dengan standar orang Korea.

Menurutmu mana yang paling gak masuk akal untuk dibenci? Sekian Artikel kali ini, sampai jumpa di #IDNTimesK-POPEdition selanjutnya, Annyeonghi gaseyo!

Baca Juga: 12 Inspirasi Outfit Warna Cerah ala Lisa BLACKPINK, Chic dan Trendi!

Annisa Khoirina Photo Verified Writer Annisa Khoirina

Creating my own sunshine🐧

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya