Comscore Tracker

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun 

Comeback dengan formasi lengkap, nih

Masih berada di paruh awal tahun 2022, tapi para penggemar KPop sudah disuguhi berbagai kabar comeback dari para idol yang sangat dinanti. Kali ini, giliran BTOB yang akan melangsungkan comeback perdana mereka usai menjalani masa hiatus sebagai grup hampir 4 tahun lamanya. 

Kabar ini tentunya disambut dengan penuh suka cita serta antusias oleh para Melody. Terlebih, BTOB sudah menyiapkan beragam konten dan kejutan dalam rangka memperingati comeback spesial melalui album terbaru bertajuk Be Together ini. Yuk, simak sepuluh faktanya!

1. Be Together menandai akhir masa hiatus BTOB setelah era This Is Us yang dirilis pada tahun 2018

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun BTOB di konsep foto album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

2. BTOB akan merilis album dengan formasi lengkap bersama enam member usai menjalani hiatus karena melakukan wajib militer

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun Hyunsik di konsep foto album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

3. Be Together adalah full album ketiga BTOB yang dijadwalkan rilis pada 21 Februari mendatang, tepat pukul 18.00 KST (16.00 WIB)

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun Eunkwang di konsep foto album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

4. Perilisan album ini menjadi kado untuk para Melody dalam rangka memperingati anniversary 1 dekade BTOB pada Maret mendatang

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun Minhyuk di konsep foto album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

5. Memiliki format full album, ada 13 lagu di Be Together termasuk intro dan outro. "The Song" pun dipilih sebagai title track

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun track list album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

Baca Juga: 9 Upcoming Drama Korea Artis Kelahiran 1995, Sungjae BTOB Comeback!

6. Member BTOB juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu di album spesial ini, mulai dari penulisan lirik, komposisi, hingga aransemen lagu

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun Changsub di konsep foto album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

7. Demi menyambut perilisan Be Together, BTOB telah merilis teaser, cuplikan lagu, hingga comeback trailer, lho

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun Peniel di konsep foto album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

8. Jelang rilis, BTOB juga merilis konsep foto yang keren abis. Keenam member tampil estetik dengan vibes musim semi yang hangat dan soft

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun Sungjae di konsep foto album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

9. Untuk meramaikan comeback spesial ini, BTOB membuat hashtag flag yang bisa digunakan melalui aplikasi Twitter. Kamu sudah coba, belum?

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun Hashtag flag BTOB (twitter.com/OFFICIALBTOB)

10. Selain merilis album, BTOB juga akan menggelar konser perdana dengan berformasi lengkap di bulan Maret mendatang

10 Fakta Album Be Together BTOB, Akhiri Masa Hiatus Selama 4 Tahun BTOB di comeback trailer album Be Together (twitter.com/OFFICIALBTOB)

Nah, itu dia sederet fakta album terbaru BTOB. Semakin tak sabar menanti tanggal rilisnya, kan? Pastikan kamu tak ketinggalan comeback grup musik legendaris satu ini, ya.

Baca Juga: 7 Serba-serbi Generasi KPop, Apa Bedanya Gen 1, 2, 3, dan 4?

Athaya Salsabila H Photo Verified Writer Athaya Salsabila H

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya