Comscore Tracker

Jelang Debut, Inilah 6 Member Band Baru JYPE Xdinary Heroes

Apakah kamu sudah menentukan bias?

Usai beredar rumor dalam beberapa waktu ke belakang, JYP Entertainment akhirnya resmi mengonfirmasi akan segera memiliki grup asuhan baru. Bukan girl group maupun boy group, kali ini JYP Entertainment akan mendebutkan band baru bernama Xdinary Heroes.

Xdinary Heroes dikabarkan melangsungkan debut perdana mereka pada 6 Desember mendatang dengan single bertajuk "Happy Death Day". Grup baru ini terdiri dari enam member dengan format band lengkap. Penasaran kira-kira siapa saja yang menjadi member dari Xdinary Heroes tersebut? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Jooyeon 

https://www.youtube.com/embed/ZZ1Ne0t3Aeg

Jooyeon adalah member yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada 15 November lalu. Pemilik nama lengkap Lee Joo Yeon ini menempati posisi sebagai bassist di Xdinary Heroes.

Ia bergabung dalam agensi yang menaunginya, JYP Entertainment, sejak tahun 2020. Laki-laki kelahiran tahun 2002 ini disebut memiliki paras yang mirip dengan Hyunjin Stray Kids dan Huening Kai TXT.

2. O.de 

https://www.youtube.com/embed/cvoImJQfjRE

Pada 16 November lalu, giliran O.de yang resmi diumumkan sebagai member dari Xdinary Heroes. Laki-laki dengan nama asli Oh Seung Min ini bertanggung jawab sebagai synthesizer di grupnya. O.de diketahui telah bergabung dengan JYP Entertainment dan resmi menjadi trainee sejak tahun 2018 lalu.

3. Gaon 

https://www.youtube.com/embed/woptTuFlWn0

Gaon merupakan member ketiga yang diperkenalkan ke publik pada 17 November lalu. Pemilik nama asli Kwak Ji Seok ini akan memainkan electric guitar sebagai lead guitarist. Laki-laki kelahiran tahun 2002 ini rupanya sudah tergabung dalam band sejak masih menduduki bangku SMP, lho.

Baca Juga: Bakal Segera Debut, 5 Fakta Menarik Girl Group Baru JYP Entertainment

4. Jun Han 

https://www.youtube.com/embed/o_wz-I-o4Bk

Sehari setelah Gaon diperkenalkan, kini giliran Jun Han yang resmi diumumkan sebagai member pada 18 November lalu. Laki-laki bernama asli Han Hyeong Jun ini akan menempati posisi sebagai rhythm guitarist. Sejak pertama kali diungkap ke publik, Jun Han disebut mirip Han Stray Kids dan Young K DAY6, lho.

5. Jungsu 

https://www.youtube.com/embed/Mar5GCB4B0E

Jungsu adalah member selanjutnya yang diungkap ke publik pada 19 November lalu. Jungsu diketahui akan menempati posisi sebagai keyboardist.

Laki-laki kelahiran tahun 2002 ini disebut memiliki vokal yang mumpuni dan pernah muncul di JYP Trainee Showcase 2019. Ia telah menjadi trainee selama tiga tahun.

6. Gun-il 

https://www.youtube.com/embed/JTiUI-O1KfY

Pada 20 November lalu, Gun-il menjadi member Xdinary Heroes terakhir yang diperkenalkan ke publik. Pemilik nama lengkap Goo Gun Il ini akan memegang posisi sebagai drummer.

Ia merupakan satu-satunya member kelahiran tahun 1999, sedangkan kelima anggota lainnya lahir tahun 2002. Gun-il diketahui merupakan seorang sarjana drum dari Berklee College of Music. Ia juga merupakan bagian dari K-Pop Project Band bernama TODAY’S MENU sebagai drummer.

Tak kenal maka tak sayang, sekarang sudah berkenalan dan berhasil oleng ke siapa, nih? Catat tanggal debutnya, ya.

Baca Juga: 5 Alasan Grup KPop Lakukan Multiple Comeback dalam Setahun

Athaya Salsabila Photo Writer Athaya Salsabila

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya