Comscore Tracker

6 dari 9 Member EXO Menjadi BA dan GA Brand Ternama, Check Siapa Saja!

Wih ada siapa aja sih?

Sudah tidak heran jika idol Korea digandeng oleh brand-brand fashion ternama dunia. Mereka menjadi daya tarik bagi fashion dunia, khususnya di Korea. Mempunyai proporsi tubuh dan wajah yang ideal dan memiliki karier  yang bagus mampu membuat brand tertarik dan menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador produknya, bahkan ada yang menjadi Global Ambassador lho

Dari banyaknya idol Korea yang menjadi Brand Ambassador, boy group EXO termasuk dalam salah satu grup yang hampir semua membernya menjadi BA dan GA. Siapa yang tidak kenal dengan EXO. Sudah tidak mengherankan bahwa dari awal debut EXO menjadi daya tarik karena semua membernya memiliki visual yang mempesona. 

Setidaknya ada 6 dari 9 member EXO yang diketahui menjadi BA dan GA. Siapa saja kah itu? Apakah salah satunya biasmu? Yuk simak selengkapnya disini.

1. Sehun - Global Ambassador Dior

Sehun member termuda EXO menjadi pria pertama yang didapuk sebagai Global Ambassador Dior. Kabar ini dibagikan lewat akun Instagram dan Twitter resmi Dior pada Kamis, 9 Desember 2021.

2. Baekhyun - Brand Ambassador Burberry

Baekhyun EXO diumumkan sebagai Brand Ambassador Burberry Korea Selatan pada tahun 2020. Selain Burberry Baekhyun juga bekerja sama dengan merek Prive Alliance. Ia bahkan menjabat sebagai Direktur Kreatif dan telah meluncurkan lini fashion sendiri.

3. Lay - Valentino

Pesona Lay mambu membuatnya terpilih sebagai representatif dari Valentino Men untuk wilayah Tiongkok sejak tahun 2019.

Baca Juga: Dirindukan EXO-L, 10 Lagu EXO yang Paling Banyak Diputar di Spotify

4. Kai - Global Ambassador Gucci

Main Dancer EXO ini merupakan Brand Ambassador dari merek fashion dunia Gucci sejak tahun 2019. Selanjutnya ia didapuk sebagai idol K-Pop pertama yang menjadi Global Ambassador Gucci. 

5. Suho - Brand Ambassador Bvlgari

Leader EXO ini menjadi Brand Ambassador Bvlgari. Pada tahun 2019 Suho sempat terbang langsung ke Roma, Italia demi menghadiri event Bvlgari B.Zero XX.

6. Chanyeol - Brand Ambassador Prada

Chanyeol digaet menjadi Brand Ambassador Prada pada tahun 2020. Hal ini terungkap disaat ia hadir di berbagai event dan fashion show Prada. 

Itulah 6 member EXO yang menjadi BA dan GA. Keren banget bukan? Sebenarnya masih banyak brand ternama dunia yang menggaet member EXO ini. Seperti di bidang fashion pakaian, jam tangan, tas dan lainnya. 

Baca Juga: 9 Artis SM Entertainment yang Pernah Meraih Trofi Daesang, Ada EXO!

Ayu Fauziah Photo Writer Ayu Fauziah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya