Comscore Tracker

Siap Rilis, Ini 10 Fakta Repackaged Album SEVENTEEN Bertajuk SECTOR 17

Jangan lupa catat tanggal rilisnya!

SEVENTEEN telah merilis full album bertajuk Face The Sun pada akhir bulan Mei lalu. Album tersebut memiliki beragam pencapaian, salah satunya adalah penjualannya yang berhasil tembus hingga 2 juta pre-order.

Beranjak setelah melangsungkan pembukaan tur dunia Be The Sun di Seoul, SEVENTEEN mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan repackage album terbaru. Bakal segera rilis, intip sejumlah faktanya berikut ini, yuk!

1. Dimulai dengan perilisan tracklist, MV lagu utama comeback kali ini akan diluncurkan perdana pada 18 Juli mendatang

Siap Rilis, Ini 10 Fakta Repackaged Album SEVENTEEN Bertajuk SECTOR 17promotion scheduler repackage album SECTOR 17 (twitter.com/pledis_17)

2. Sebagai repackaged album, SECTOR 17 akan berisi empat lagu baru dan sisanya adalah track dari album Face The Sun

Siap Rilis, Ini 10 Fakta Repackaged Album SEVENTEEN Bertajuk SECTOR 17track list repackage album SECTOR 17 (twitter.com/pledis_17)

3. Setelah sekian lama, akhirnya leader line comeback dengan lagu berjudul "CHEERS". Sudah nonton MV-nya?

https://www.youtube.com/embed/RnO0HhILXi4

4. Album ini akan memiliki dua versi, yaitu versi NEW HEIGHTS dan NEW BEGINNING

https://www.youtube.com/embed/vjlJraTZ950

5. Foto individual member versi NEW HEIGHTS telah dirilis terlebih dahulu, yaitu pada tanggal 9 Juli 2022 lalu

Siap Rilis, Ini 10 Fakta Repackaged Album SEVENTEEN Bertajuk SECTOR 17DK, Jun, Vernon, Hoshi, Mingyu, dan Jeonghan untuk versi NEW HEIGHTS di repackage album SECTOR 17 (twitter.com/pledis_17)

Baca Juga: 5 Momen Tak Terlupakan di Konser Be the Sun SEVENTEEN, Jadi Sorotan!

6. Versi ini menggambarkan member SEVENTEEN berada di destinasi baru yang membeku

Siap Rilis, Ini 10 Fakta Repackaged Album SEVENTEEN Bertajuk SECTOR 17Woozi, S.Coups, Seungkwan, Joshua, Dino, THE8, dan Wonwoo untuk versi NEW HEIGHTS di repackage album SECTOR 17 (twitter.com/pledis_17)

7. Dilanjutkan dengan versi kedua, NEW BEGINNING yang dikeluarkan sehari setelahnya, yaitu pada 10 Juli 2022

Siap Rilis, Ini 10 Fakta Repackaged Album SEVENTEEN Bertajuk SECTOR 17Seungkwan, Dino, Vernon, DK, Mingyu, dan THE8 untuk versi NEW BEGINNING di repackage album SECTOR 17 (twitter.com/pledis_17)

8. Versi tersebut menunjukkan bahwa tanah yang beku sebelumnya itu kini telah mencair. Ini terlihat dari konsepnya yang colorful seperti musim semi

Siap Rilis, Ini 10 Fakta Repackaged Album SEVENTEEN Bertajuk SECTOR 17Jun, Wonwoo, Hoshi, Woozi, Jeonghan, S.Coups, dan Joshua untuk versi NEW BEGINNING di repackage album SECTOR 17 (twitter.com/pledis_17)

9. SECTOR 17 akan menjadi cerita tentang perjalanan mereka dari tempat yang gelap menuju tempat yang penuh sinar dan kehangatan

https://www.youtube.com/embed/4zXlKzVVnMA

Perilisan resmi MV dan albumnya tinggal menghitung hari, yaitu pada 18 Juli 2022 mendatang. Kita dukung terus karya baru dari ke-13 member SEVENTEEN, ya!

Baca Juga: Deretan Artis Korea yang Hadiri Konser Be the Sun SEVENTEEN, Meriah!

Dwi Nantari Photo Verified Writer Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya