Comscore Tracker

Habis Mellow di Konser SEVENTEEN, Boo Seungkwan Lempar Topi DK! 

Bukan sponsor DK beli topi pakai uang sendiri #BETHESUNinJKT

Tangerang, IDN Times - Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun berhasil digelar dengan meriah selama dua hari berturut-turut pada 24-25 September 2022. Para penggemar pun menikmati penampilan mereka.

Menuju akhir acara, Jun dan Seungkwan mendadak bikin penggemar ikut terharu. Tak hanya itu, ada kejadian kocak yang disebabkan Boo Seungkwan! Simak selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, S.Coups Ngaku Baru Potong Rambut

1. Para member SEVENTEEN ungkap pesan dan kesan konser hari terakhir di Jakarta

Habis Mellow di Konser SEVENTEEN, Boo Seungkwan Lempar Topi DK! potret Vernon di konser SEVENTEEN (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Konsernya berjalan menuju akhir, para member SEVENTEEN pun mengungkapkan pesan dan kesan selama mengadakan konser di Indonesia.

“Dua hari ini rasanya senang sekali bisa merasakan cinta dari kalian semua dan memberikan kenangan indah. Tentunya, kami ingin segera kembali lagi dan tentunya memberikan tampilan konser yang lebih baik lagi, aku cinta kalian!” ucap Vernon.

2. Jun dan Seungkwan menahan tangis

Habis Mellow di Konser SEVENTEEN, Boo Seungkwan Lempar Topi DK! potret Boo Seungkwan di konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun Jakarta (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Bikin fans ikut terharu, Jun dan Seungkwan tampak berkaca-kaca menahan air mata. Boo Seungkwan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusias para penggemar dalam konser Be The Sun yang digelar di Jakarta hari ini.

“Semua jangan lupakan kenangan hari ini dan selanjutnya kami akan lebih baik lagi. Kita akan menikmati bersama lagi. Aku cinta kalian!” ungkap Seungkwan.

Baca Juga: Carat Indonesia Dipuji SEVENTEEN, Latihan Lagu Bareng!

3. Saling adu gaya tari di lagu Snap Shoot

Habis Mellow di Konser SEVENTEEN, Boo Seungkwan Lempar Topi DK! momen Seungkwan lempar topi DK ke penonton (Dok. IDN Times/Yolanda Gloria)

Usai mengucapkan kata-kata perpisahan, SEVENTEEN pun membawakan lagu “Snap Shoot”. Di tengah lagu, para member melakukan adu gaya tari solo.

Boo Seungkwan yang bersemangat mendadak melemparkan topi yang tengah dikenakan DK. Kocaknya, ternyata topi tersebut merupakan barang pribadi DK yang dibeli dengan uangnya sendiri.

“Itu topi Dokyeom beli sendiri, lho, pake duit dia,” ungkap Hoshi.

Meski begitu, DK mengaku tak apa-apa memberikan topinya untuk penggemar. Ada-ada saja deh, Boo Seungkwan!

Baca Juga: 10 Potret Seru Zara Putri Ridwan Kamil Nonton Konser Seventeen!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya