Comscore Tracker

5 Momen Highlight Konser SEVENTEEN di Jakarta, Mingyu Jadi Cameraman!

Ada fans beruntung yang dapat topi pribadi DK SEVENTEEN!

Jakarta, IDN Times - Konser SEVENTEEN yang bertajuk Be The Sun akhirnya berhasil digelar dengan meriah pada 24-25 September 2022. Dibuka dengan lagu "HOT", grup di bawah naungan Pledis Entertainment ini pun berhasil membuat penggemarnya heboh.

Tak hanya itu, ada sederet kejadian memukau hingga kocak di konser yang dilangsungkan selama 2 hari ini. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Penampilan memukau setiap unit

5 Momen Highlight Konser SEVENTEEN di Jakarta, Mingyu Jadi Cameraman!potret SEVENTEEN di konser tur Be The Sun pada Minggu (25/9/2022) (Dok.IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Tak hanya penampilan grup dengan full member di panggung, SEVENTEEN juga membawakan pertujukan dari setiap unitnya. Performance Unit membawakan "MOONWALKER" yang bikin penonton kesengsem!

Selain itu, Carat Indonesia juga diberikan penampilan dari Vocal Unit yang menyanyikan lagu "Imperfect Love". S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon yang tergabung dalam hip hop unit ini pun turut menghebohkan panggung lewat lagu "Back It Up."

2. Mingyu iseng jadi kameramen

5 Momen Highlight Konser SEVENTEEN di Jakarta, Mingyu Jadi Cameraman!momen Mingyu jadi cameraman di konser Be The Sun pada Minggu (25/9/2022) (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Di tengah lagu "Snap Shoot", para member mengajak Carat untuk bernyanyi sambil menari bareng. Uniknya, Mingyu mengambil alih kamera yang dipegang oleh kameramen.

Sambil belajar cara zoom in, Mingyu pun menunjuk sederet kumpulan penggemar untuk menarikan bagian reff dari "Snap Shoot." Usai menampilkan lagu tersebut, Mingyu juga menyempatkan untuk ikut merekam para member yang berada di panggung secara close up.

3. Banner kocak para fans disorot

5 Momen Highlight Konser SEVENTEEN di Jakarta, Mingyu Jadi Cameraman!potret SEVENTEEN di konser tur Be The Sun pada Minggu (25/9/2022) (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Tak hanya kelakuan member, Carat Indonesia juga membawa sederet banner yang lucu. Kamera di konser tersebut pun merekam beberapa yang unik dan ditampilkan di layar.

Ada Carat yang membawa banner bergambar wajah Wonwoo hingga mengajak para member untuk makan nasi goreng bersama. Para member pun sempat menertawakan beberapa banner yang ada di kerumunan para penonton.

Baca Juga: 11 Potret Kemeriahan Konser SEVENTEEN Be The Sun Jakarta, Pecah Banget

4. Ada fans yang diajak nyanyi bareng

5 Momen Highlight Konser SEVENTEEN di Jakarta, Mingyu Jadi Cameraman!potret SEVENTEEN di konser tur Be The Sun pada Minggu (25/9/2022) (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Di konser kali ini, SEVENTEEN bersemangat untuk saling berinteraksi dengan penonton. Tak hanya mengajak mereka menari "Snap Shoot" bersama, grup yang beranggotakan 13 member ini juga mencari salah satu penggemar yang mau menyanyikan lagu "VERY NICE."

Tak tanggung-tanggung, beberapa member sampai turun ke bawa panggung dan menyodorkan miknya ke salah satu penonton. Carat pun ramai berteriak iri di tempatnya masing-masing. Wah, fans tersebut beruntung banget, ya!

5. Seungkwan lempar topi milik DK

5 Momen Highlight Konser SEVENTEEN di Jakarta, Mingyu Jadi Cameraman!momen Seungkwan lempar topi DK ke penonton (Dok. IDN Times/Yolanda Gloria)

Tak hanya itu, kejadian unik lainnya terjadi saat Boo Seungkwan sedang menampilkan tarian solo di lagu "Snap Shoot". Saking semangat dan isengnya, Seungkwan mengambil topi yang dipakai oleh DK lalu dilemparkan ke arah penonton.

Namun, terungkap bahwa topi tersebut merupakan barang pribadi milik DK yang dibeli dengan uangnya sendiri. Seungkwan dan para penggemar pun terkejut hingga akhirnya topi tersebut dikembalikan ke panggung.

“Itu topi Dokyeom beli sendiri, lho, pake duit dia,” papar Hoshi.

Meski begitu, DK mengaku tak masalah memberikan topinya ke penggemar. Topi tersebut pun kembali dilempar ke arah penonton.

Digelar selama 2 hari berturut-turut, para penggemar pun menanti SEVENTEEN kembali tampil di Indonesia. Selain itu, grup di bawah naungan Pledis Entertainment ini juga mengaku bakal kembali ke Jakarta, lho! Siapa yang sudah gak sabar pengin seru-seruan lagi bareng para member?

Baca Juga: Habis Mellow di Konser SEVENTEEN, Boo Seungkwan Lempar Topi DK! 

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya