Comscore Tracker

Jadi Pembuka Tur Asia, 5 Fakta World Tour THE BOYZ di Jakarta

Kamu sudah beli tiketnya, belum?

Konser dunia sudah mulai kembali digelar di Jakarta. Hal ini dimanfaatkan juga oleh para idol KPop yang ingin berjumpa dengan penggemar mereka yang ada di Indonesia, tak terkecuali THE BOYZ.

Boy group naungan IST Entertainment ini menjadi salah satu idol KPop yang sudah mengumumkan tur dunia mereka di Jakarta. Sudah siap untuk menyambut THE BOYZ di Jakarta? Yuk, cari tahu lebih dulu lima fakta konser THE BOYZ di Jakarta berikut ini.

1. Bagian dari THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE

Jadi Pembuka Tur Asia, 5 Fakta World Tour THE BOYZ di Jakartapotret THE BOYZ di belakang panggung saat tur dunia THE BOYZ World Tour: The B-Zone in LA (twitter.com/IST_THEBOYZ)

Pada tahun 2022 ini, THE BOYZ menjadi salah satu boy group KPop yang memastikan diri akan menyambangi Jakarta. Tentu saja ini jadi bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE.

THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE sendiri dimulai dari Amerika. Jakarta pun menjadi salah satu kota di Asia yang akan jadi tempat pemberhentian tur dunia THE BOYZ.

2. Indonesia jadi negara Asia pertama yang disambangi tur dunia THE BOYZ

Jadi Pembuka Tur Asia, 5 Fakta World Tour THE BOYZ di Jakartapotret THE BOYZ di tur dunia THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN NEWARK (twitter.com/IST_THEBOYZ)

Mungkin kamu akan berpikir jika kota pertama di Asia yang akan dikunjungi THE BOYZ adalah Seoul, Korea Selatan. Namun, sesuai jadwal yang sudah dirilis, diketahui jika Jakarta akan jadi kota pertama di Asia yang disambangi oleh THE BOYZ.

THE BOYZ akan datang ke Jakarta setelah menyelesaikan tur mereka di benua Amerika dan Eropa. Barulah nantinya akan terbang ke Jakarta, Bangkok, dan Seoul untuk melanjutkan tur Asia mereka. Seoul akan menjadi kota tujuan terakhir sekaligus tempat pemberhentian tur dunia THE BOYZ.

Baca Juga: TXT Akan Gelar Konser ACT: LOVE SICK di Jakarta, MOA Siap-siap!

3. Jadi konser offline kedua THE BOYZ di Indonesia

https://www.youtube.com/embed/etmu0E5SQ78

Tentu, ini bukan kali pertama THE BOYZ menyambangi Jakarta. Pada tahun 2019 lalu, THE BOYZ pernah menggelar Asia fan-con tour mereka di Jakarta. Fan meeting dan konser kecil-kecilan ini bertajuk THE BOYZ ASIA FAN-CON TOUR [THE CASTLE].

Diselenggarakan di Balai Sarbini, fan-con tersebut menjadi konser offline pertama THE BOYZ di Jakarta. Pada tahun 2022, tepatnya tanggal 9 Juli mendatang, THE BOYZ akan kembail menggelar konser offline kedua mereka di Jakarta.

4. Tennis Indoor jadi tempat penyelenggaraannya

Jadi Pembuka Tur Asia, 5 Fakta World Tour THE BOYZ di JakartaTHE BOYZ (twitter.com/IST_THEBOYZ)

Jika di konser pertama mereka Balai Sarbini dipilih sebagai tempat penyelenggaraannya, kini giliran Tennis Indoor yang jadi saksinya. Tentu tempat berbeda yang dipilih pun punya alasan tersendiri.

Lagi pula, kawasan Senayan juga cukup strategis dan bisa diakses dari berbagai arah. Selain THE BOYZ, Tennis Indoor juga sudah menjadi saksi dari gelaran konser idol KPop lainnya, seperti WINNER, Infinite, iKON, B Of You (B.O.Y), hingga DAY6.

5. Harga tiket

Jadi Pembuka Tur Asia, 5 Fakta World Tour THE BOYZ di Jakartaharga tiket konser THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA (twitter.com/mecimapro)

Penjualan tiket tur dunia THE BOYZ di Jakarta sudah dimulai sejak 8 Juni 2022. Harga tiket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2,8 juta.

Untuk seating ticket, harga yang dijajakan mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2,4 juta, tergantung kategori yang diinginkan. Untuk festival alias berdiri, tiketnya sendiri dijual dengan harga Rp2,8 juta. Kamu sudah booking tiketnya, belum?

Di tahun ini, idol KPop sudah mulai menyelenggarakan tur dunia, salah satunya THE BOYZ. Jakarta pun tak luput jadi sasaran THE BOYZ untuk tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia. Are you ready for THE BOYZ concert in Jakarta?

Baca Juga: THE BOYZ Umumkan akan Konser di Jakarta pada Juli 2022

Ines Melia Photo Verified Writer Ines Melia

Dengan menulis saya 'bersuara'. Dengan menulis saya merasa bebas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya