Comscore Tracker

5 Fakta Album SNSD FOREVER 1, MV Udah Rilis SONE!

SONE udah nonton MV-nya? #FOREVER1withSNSD #GirlsGeneration

MV lagu comeback SNSD alias Girls Generation FOREVER 1 sudah resmi dirilis. Di-comeback kali ini, SNSD kembali ke panggung musik KPop dengan full member.

https://www.youtube.com/embed/Qpf26PtBXgo

SNSD atau Girls Generation sudah membuat gempar KPopers sejak 17 Mei 2022 lalu. Kala itu, SM Entertainment mengumumkan jika girl group bentukannya ini akan melangsungkan comeback pada Agustus mendatang.

Sontak saja kabar tersebut disambut gembira para KPopers, khususnya SONE. Sebab, SNSD terakhir kali merilis karya musik mereka pada 2017 dengan album keenam bertajuk Holiday Night.

Sudah resmi rilis MV, yuk, kepoin fakta-fakta album terbaru SNSD di bawah ini!

1. Perilisan album terbaru SNSD dibagi menjadi dua bagian

5 Fakta Album SNSD FOREVER 1, MV Udah Rilis SONE!SNSD (instagram.com/girlsgeneration)

SNSD merilis album teranyar mereka dalam dua bagian. Mereka merilis album digital dan fisik, tapi di tanggal yang berbeda.

Album digital lebih dulu dirilis, yakni pada 5 Agustus 2022 alias hari ini. Berbarengan dengan album digital, perilisan MV teranyar dari title track  album FOREVER 1 juga dirilis pada hari yang sama. Sedangkan album fisik mereka akan dirilis pada 8 Agustus 2022. 

2. FOREVER 1 akan dirilis dalam dua versi yang berbeda

Belum diumumkan secara resmi. Meski begitu, SM Global Shop sudah mencantumkan versi album yang bisa dibeli oleh penggemar. Hal ini juga dilakukan oleh situs-situs penjualan album fisik lainnya di Korea Selatan.

Diketahui SNSD merilis album teranyarnya ini dalam dua versi. Kedua versi tersebut adalah Standard ver. dan Special ver. Sejauh ini, isi album yang dikeluarkan SM Global Shop masih sama, yakni CD, cover, poster, dan pre-order special gift berupa accordion postcard.

Baca Juga: [QUIZ] Dari Member SNSD Idolamu, Kamu Cocok Liburan ke Negara Terindah Ini!

3. SNSD sudah bagikan schedule time perilisan lagu

5 Fakta Album SNSD FOREVER 1, MV Udah Rilis SONE!time schedule perilisan album FOREVER 1 (twitter.com/GirlsGeneration)

Sama seperti grup KPop lainnya, SNSD juga sudah membagikan time schedule untuk comeback-nya kali ini. Time schedule tersebut dirilis agar fans sudah mulai bisa bersiap-siap.

Tentu saja jadwal ini juga dibagikan agar para SONE bisa tahu, kapan teaser image hingga album nantinya dirilis. SONE, siapa yang sudah tak sabar?

4. Teaser image dibagi jadi 3 versi

5 Fakta Album SNSD FOREVER 1, MV Udah Rilis SONE!Taeyeon, Seohyun, dan Sooyoung SNSD (twitter.com/GirlsGeneration)

Di time schedule, jadwal awal dalam rangkaian comeback SNSD pun akan merilis teaser imageTeaser image-nya sendiri dibagi menjadi 3 versi, yakni MR.TAXI, COSMIC FESTA, dan FOREVER 1.

Teaser image MR.TAXI yang pertama kali dirilis menampilkan tiga member dengan rentang umur, tertua, tengah, dan paling "bungsu". Mereka adalah Taeyeon, Sooyoung, dan maknae Seohyun.

5. SNSD siap jadikan bulan Agustus sebagai hot comeback mereka

5 Fakta Album SNSD FOREVER 1, MV Udah Rilis SONE!Girls' Generation (instagram.com/youquizontheblock)

Kembalinya SNSD ke panggung musik KPop memang sudah dinantikan sejak pengumuman tanggal 25 Juli 2022 lalu. Grup KPop generasi kedua ini akan melangsungkan hot comeback mereka setelah kurang lebih 5 tahun.

SNSD siap mengguncang panggung KPop mulai hari ini dengan comeback teranyar. Mereka juga akan bersaing di tangga musik lagu Korea dengan para juniornya, nih.

Dulu, saat SNSD masih sangat aktif pada masanya, para agensi KPop tak mau grup mereka melangsungkan comeback di bulan yang sama dengan SNSD. Sebab, SNSD kerap merajai tangga lagu, hingga tak memberi "ampun" kepada grup lainnya untuk bisa bersaing dengan mereka. SONE, sudah nonton belum MV comeback The Nation's Girl Group ini?

Baca Juga: 10 Potret Reuni Yoogeun-Kyungsan Hello Baby Bersama SHINee dan SNSD

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Triadanti
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya