Comscore Tracker

Harga Tiket Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta, Dijual Rp1,3 Juta

Sesang bisa mulai ticket war pada 8 Oktober 2022

Kim Sejeong akan menggelar fanmeeting Asia pertamanya di Indonesia. Bertajuk 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA, fanmeeting tersebut akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta.

Fanmeeting-nya akan digelar pada 4 November 2022 pukul 19.30, pihak promotor pun sudah membagikan harga dan jadwal penjualan tiketnya. Berikut harga tiket lengkap beserta cara membelinya.

1. Harga tiket fanmeeting 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA

Harga Tiket Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta, Dijual Rp1,3 Jutaharga tiket fanmeeting SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA (twitter.com/Threeanglespro)

Tiket fanmeeting Kim Sejeong di Jakarta dibanderol mulai dari Rp1,3 juta untuk kategori Silver. Pemegang kategori tiket ini akan menempati posisi paling atas dengan free standing.

Sementara itu, harga tiket Rp1,8 juta diperuntungkan bagi mereka yang mengisi sisi sayap kanan dan kiri panggung. Pemegang tiket kategori Gold ini akan mendapat tempat duduk.

Lalu, tiket termahal dibanderol Rp2,6 juta untuk kategori VIP. Pemegang tiket ini pun akan duduk di area best spot, yakni depan serta tengah panggung.

2. Ada benefit berbeda untuk pemegang tiket silver, gold, dan VIP

Harga Tiket Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta, Dijual Rp1,3 Jutabenefit pemegang tiket fanmeeting SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA (twitter.com/Threeanglespro)

Pembagian kategori tiket tentu bukan tanpa alasan. Sebab, pihak promotor, Three Angles Production akan memberikan benefit kepada masing-masing pemegang tiket. Benefit-nya pun berbeda antar kategori tiket dan punya jumlah yang terbatas. Hal yang pasti semua penonton akan mendapatkan official poster dan official photocards.

Untuk semua pemegang tiket VIP bisa menikmati rehearsal, yakni persiapan sebelum acara benar-benar dimulai. Lalu, akan ada 400 orang terpilih yang mendapat kesempatan mengikuti sesi group photo dan hi touch, 140 signed poster, serta masing-masing 15 signed polaroid dan signed photocard.

Sedangkan bakal ada kuota 40 buah signed poster untuk pemegang kategori tiket Gold. Ada juga 10 signed polaroid dan 10 signed photocard bagi penonton yang beruntung.

Sementara benefit paling sedikit akan didapatkan oleh pemegang tiket Silver. Di mana hanya akan ada 20 signed poster, 5 signed polaroid, dan 5 signed photocard bagi penonton yang beruntung.

Baca Juga: 6 KDrama yang Dibintangi Kim Sejeong, yang Terbaru Today's Webtoon

3. Cara membeli tiket 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA

Harga Tiket Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta, Dijual Rp1,3 Jutaposter 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA (twitter.com/Threeanglespro)

Tiket fanmeeting 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA akan mulai dijual serentak pada 8 Oktober 2022. Penjualan tiket ini sudah mulai bisa diakses pada pukul 10.00 pagi.

Para Sesang (fandom Kim Sejeong) bisa membeli tiketnya di laman id.bookmyshow.com. Harga tiket yang ditawarkan sudah termasuk pajak dan biaya admin. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan sesi penjualan tiketnya, ya!

Sesuaikan harga tiket yang ingin dibeli dengan bujet yang kamu miliki. Semoga di bulan November mendatang kamu bisa bertemu dengan Kim Sejeong, ya!

Baca Juga: 10 Potret Konferensi Pers Today's Webtoon, Drama Baru Kim Sejeong

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya