Comscore Tracker

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback Mereka

Rangkaian comeback BLACKPINK dimulai 19 Agustus 2022

BLACKPINK akan kembali ke panggung KPop untuk merilis karya terbarunya. Sebelum benar-benar akan melangsungkan comeback, BLACKPINK akan lebih dulu merilis lagu pra-rilis pada 19 Agustus 2022.

Selain merilis karya musik terbaru, BLACKPINK juga sudah merencanakan world tour, lho. Yuk, cari tahu sederet fakta rangkaian comeback BLACKPINK di bawah ini!

1. BLACKPINK akan mulai rangkaian comeback dengan Pink Venom

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback Merekaposter "Pink Venom" (twitter.com/BLACKPINK)

Kabar kembalinya BLACKPINK sudah mulai terdengar sejak bulan Juni 2022 lalu. Mereka pun memulai rangkaian comeback-nya dengan lagu pra-rilis bertajuk "Pink Venom".

2. BLACPINK mengumumkan lagu pra-rilis saat debut anniversary

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback MerekaJisoo BLACKPINK di title poster "Pink Venom" (twitter.com/BLACKPINK)

BLACKPINK mengumumkan akan merilis "Pink Venom" saat debut anniversary ke-6 tahun. BLACKPINK sendiri diketahui debut pada 8 Agustus 2016 lalu.

3. Pink Venom bakal dirlis pada 19 Agustus

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback MerekaJennie BLACKPINK di title poster "Pink Venom" (twitter.com/BLACKPINK)

Bukan bulan September. BLACKPINK akan merilis lagu pra-rilisnya pada 19 Agustus 2022. Hal itu juga turut disampaikan lewat unggahan pada 8 Agustus 2022 lalu.

4. Sudah rilis title poster dan concept teaser

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback MerekaRose BLACKPINK di title poster "Pink Venom" (twitter.com/BLACKPINK)

BLACKPINK tampil stunning dengan warna hitam dan pink dalam title poster yang dirilis pada 10-11 Agustus 2022. Tak sampai di situ, BLACKPINK juga makin membuat para BLINK makin tak sabar saat merilis concept teaser dari masing-masing member.

5. BLACKPINK akan comeback dengan BORN PINK

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback Merekaposter album terbaru BLACKPINK, BORN PINK (twitter.com/BLACKPINK)

BLACKPINK mulai merilis teaser comeback mereka pada 31 Juli lalu. Dalam unggahannya di media sosial, BLACKPINK juga mengumumkan jika mereka akan kembali dengan album bertajuk BORN PINK. Album terbaru tersebut pun akan dirilis dan menandakan kembalinya BLACKPINK ke panggung KPop pada 16 September mendatang.

Baca Juga: BLACKPINK Akan Gelar Konser di Jakarta, Kapan Tuh?

6. BORN PINK juga akan dirilis dalam bentuk piringan hitam

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback Merekaalbum vinyl BORN PINK (twitter.com/ygent_official)

BLACKPINK juga akan merilis album BORN PINK dalam bentuk piringan hitam atau vinyl. Album vinyl tersebut juga sudah bisa di pre-order sejak 11 Agustus 2022. Jika kamu ingin mengoleksinya juga, pastikan untuk memesannya segera. Sebab, album vinyl ini limited edition.

7. BLACKPINK juga siap langsungkan world tour, lho

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback Merekajadwal world tour BLACKPINK bertajuk BORN PINK (twitter.com/BLACKPINK)

Kabar bahagia yang dibagikan BLACKPINK tak sampai di situ saja. Mereka pun juga membagikan jadwal tur konser atau world tour ke beberapa kota di dunia. Mulai dari Amerika, Eropa, Australia, hingga Asia Tenggara akan jadi tujuan BLACKPINK untuk melangsungkan tur dunia.

8. World tour dimulai Oktober 2022

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback MerekaLisa BLACKPINK di title poster "Pink Venom" (twitter.com/BLACKPINK)

Sama dengan judul album terbaru. Tajuk konser BLACKPINK pun adalah BORN PINK WORLD TOUR. Tur tersebut akan dimulai dari bulan Oktober 2022. BLACKPINK akan memulai turnya dengan melangsungkan konser selama 2 hari di Seoul pada 15-16 Oktober 2022.

9. Jakarta juga masuk kota tujuan tur BLACKPINK, lho

10 Pesona BLACKPINK di Teaser Pink Venom dan Detail Comeback MerekaBLACKPINK di title poster "Pink Venom" (twitter.com/BLACKPINK)

BLINK Indonesia patut berbahagia. Pasalnya, BLACKPINK sudah memasukkan Jakarta sebagai salah satu kota pemberhentian tur dunia mereka. BLACKPINK aka mengunjungi Jakarta untuk tur konser pada 11 Maret 2023.

BLACKPINK siap mengguncang panggung KPop dengan lagu dan album terbaru mereka. Selain itu, mereka juga akan mengunjungi beberapa kota di dunia untuk melangsungkan world tour. Siapa yang sudah tidak sabar dengan rilisan terbaru dan world tour BLACKPINK?

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Comeback BLACKPINK, Bersiaplah Jakarta!

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya