Comscore Tracker

5 Idol Gelar Fan Meeting Awal Tahun 2022, Kebelet Jumpa Fans!

Jumpa idol cuma sebentar, dibalas senyum langsung gemetar

Fan meeting adalah salah satu event yang sangat dinantikan, baik bagi para penggemar maupun para idol. Namun, pelaksanaannya sempat terkendala bahkan ditiadakan karena pandemik.

Fan meeting dilaksanakan secara tatap muka langsung maupun daring. Walaupun masih diawal tahun 2022, idol berikut ini sudah gak sabar ingin jumpa penggemar, lho! Simak berikut ini.

1. "ITZY MIDZY, LET'S PLAY!" digelar pada 19 Februari 2022. Ini kali pertama ITZY mengadakan fan meeting!

Ini adalah fan meeting pertama kalinya bagi ITZY dan para penggemarnya, MIDZY. ITZY adalah salah satu grup yang debut pada tahun 2019. Mereka melalui masa sulit selama dua tahun belakang karena pandemi.

Namun, di tahun 2022, semua berharap dapat berjumpa seperti biasa. ITZY akan menggelar jumpa fans pada Frebruari mendatang di YES24 Hall secara offline dan online. Daripada nge-bayangin sehisteris apa teriakan fanboy mereka nanti, mending pesan tiket dari sekarang. Silahkan cek informasi terbaru melalui sosial media ITZY.

2. WJSN "WJ STAND-BY" digelar secara luring pada Sabtu, 15 Januari 2022 di BlueSquare Mastercard Hall, Seoul

Fan meeting kali ini hanya akan digelar secara offline atau luring tanpa adanya siaran langsung.

Jadi, penggemar internasional, yang tidak berada di Korea Selatan, tidak bisa bergabung bersama dalam acara ini secara online. Buat yang gak bisa ikutan, langsung kepoin keseruannya lewat akun media sosial mereka, ya.

3. VERIVERY "2022 VERI UNIV. Festival" akan dilaksanakan pada 22 Januari 2022 di Kwangwoon University Donghae Arts Center, Seoul

Bulan Januari ini ada yang spesial untuk VERRER (nama fans VERIVERY), lho! Ya, VERIVERY akan menggelar acara jumpa fans pada 22 Januari 2022.

Acara ini akan digelar secara online maupun offline. Kamu sudah beli tiket, belum? Jangan sampai gak kebagian, ya. Ikuti sosial media VERIVERY untuk informasi lebih lanjut.

4. Nam Woo Hyun INFINITE mengadakan jumpa fans yang akan digelar pada 22-23 Januari 2022 di KBS Arena, Seoul

Nam Woo Hyun akan menggelar fan meeting pada 22 Januari 2022. Selain sebagai salah satu member INFINITE, Woohyun juga dikenal sebagai song writer. Dia produktif memciptakan lagu-lagu keren seperti "A Song For You", "Hold On Me", dan yang rilis terakhir adalah "Calm & Passion".

Oleh karena itu, Woollim Entertainment, agensi yang menaungi INFINITE, memberikan kesempatan kepadanya untuk berjumpa dengan para penggemar. Wah, siapa, nih, yang biasanya Woo Hyun?

5. Stray Kids "SKZ'S CHOCOLATE FACTORY #LoveSTAY" akan menyapa fans selama dua hari, 12-13 Februari 2022 di Olympic Hall

Stray Kids kembali menggelar fan meeting untuk kedua kalinya pada pertengahan Februari mendatang. Jumpa fans kali ini mengusung tema pabrik coklat. Sweet banget!

Acara ini akan digelar secara offline di Olympic Hall selama dua hari, Sabtu dan Minggu. Namun, bagi kamu yang tidak bisa mengikuti secara offline, acara ini akan disiarkan secara online melalu Beyond Live pada Minggu, 13 Februari 2022. Jadi, jangan sampai salah jadwal, ya.

Walaupun diadakan pada masa pandemik, sebagai penggemar pasti berharap acara mereka nanti dapat berjalan dengan lancar. Lalu, khusus bagi mereka yang akan mengadakan secara luring agar dapat melaksanakan protokol kesehatan yang ada secara maksimal.

Baca Juga: Ini 10 Momen Red Velvet Saat Fan Meeting Online, Obati Rindu! 

Irfan Achmad Toni Photo Writer Irfan Achmad Toni

you deserve to be happy 😊

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya