Comscore Tracker

5 Fakta SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakarta

Informasi lokasi, seating plan dan harga tiket

Kabar gembira untuk CARAT sebutan penggemar SEVENTEEN. SEVENTEEN World Tour : Be The Sun akan diadakan di Jakarta. Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi SEVENTEEN pada akhir bulan September.

Konser bertajuk SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakarta dibawa oleh promotor Mecimapro. Nah,  pada tanggal 3 Agustus 2022, Mecimapro merilis detail konser yang meliputi seating plan, harga tiket dan lokasi konser.

Baca Juga: 10 Momen World Tour THE BOYZ di Jakarta, The B Punya Panggilan Baru!

1. Lokasi konser SEVENTEEN di Jakarta

5 Fakta SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakartapotret poster SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakarta (twitter.com/mecimapro)

Seventeen World Tour : Be The Sun akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) hall 5 dan 6 BSD City. ICE BSD City merupakan gedung yang beralamat di BSD Grand Boulevard Maxwell Raya No.1, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten. 

Untuk menuju lokasi konser kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti kereta (KRL), bus, taxi dan transportasi online.

Jika kamu ingin menggunakan kereta dari arah Jakarta, kamu harus turun di Stasiun Rawa Buntu di mana stasiun tersebut merupakan stasiun terdekat dengan ICE BSD. Kemudian dari Stasiun Rawa Buntu kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti mobil atau motor menuju ICE BSD, jarak tempuh sekitar 15 menit.

2. Seating plan dan posisi stage

5 Fakta SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakartaseating plan dan harga tiket konser SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakarta (twitter.com/mecimapro)

Pada tanggal 3 Agustus 2022, Mecimapro merilis detail seating plan SEVENTEEN : Be The Sun di Jakarta. Dilihat dari seating plan posisi stage memiliki jarak yang cukup jauh dengan penonton yang paling belakang yakni untuk kategori yellow dan gray. 

Seating plan kali ini terdiri dari 8 kategori yakni pink sound check package A/B, pink A/B, dan purple A/B merupakan standing (berdiri) dan blue A/B, orange A/B, gray A/B, green dan yellow merupakan seating (duduk).

Baca Juga: 5 Jadwal Kegiatan SEVENTEEN Ini Patut Diwaspadai CARAT, Ada World Tour

3. Jam dan tanggal konser

5 Fakta SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakartapotret SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

Memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia, SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakarta akan diadakan selama dua hari yakni pada tanggal 24 - 25 September 2022. Sementara itu, Mecimapro sebagai promotor konser SEVENTEEN belum mengumumkan secara resmi terkait waktu pelaksanaan konser. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya. 

4. Harga tiket konser SEVENTEEN : Be The Sun di Jakarta

5 Fakta SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakartapotret SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

Harga termahal tiket konser SEVENTEEN : Be The Sun di Jakarta dijual dengan harga 3,5 jt untuk tiket kategori pink sound check package A/B. Sedangkan harga tiket termurah dijual dengan harga 1.2 jt untuk kategori gray. Tiket sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya admin.

Penjualan tiket presale khusus untuk CARAT member - verified fan akan dilakukan pada tanggal 6 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB dan 7 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB untuk semua kategori. Sedangakan untuk MCP member penjualan tiket dimulai pada tanggal 8 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB tiket hanya tersedia untuk kategori pink sound check package A/B, blue dan green. Sedangkan untuk kategori umum penjualan tiket dimulai pada tanggal 9 Agustus 2022 yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB untuk semua kategori kecuali kategori pink sound check package A/B.

5. Tips menonton konser

5 Fakta SEVENTEEN World Tour : Be The Sun di Jakartapotret SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

Sebelum menonton konser sangat disarankan untuk membawa perlengkapan pribadi yang diperlukan seperti masker, tisu dan hand sanitaizer. Sangat disarankan untuk membawa kipas angin kecil dan topi agar tidak terlalu panas ketika mengantre. Kenakanlah baju yang nyaman dan usahakan untuk sarapan dulu sebelum pergi ke konser ya, agar tubuh kamu fit dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Di sekitar ICE BSD terdapat banyak hotel, dan guest host, bagi kamu yang ingin menginap di sekitar gedung ICE BSD jangan lupa untuk memesan jauh - jauh hari karena biasanya kamar sudah penuh di hari konser. Kamu juga bisa menghemat waktu jika menginap di sekitar ICE BSD untuk menghindari lalu lintas yang macet.

Selain itu, jangan bawa makanan ringan/snack ketika memasuki gedung karena tidak diperbolehkan membawa makanan, sebaiknya makanan ringan/snack dimakan dan dihabiskan di luar gedung. Biasanya di dalam gedung terdapat stand- stand yang menjual makanan jadi sangat disarankan untuk tidak membawa makanan ringan terlalu banyak, bawalah air putih secukupnya agar tubuhmu terhidrasi dengan baik. 

Tetaplah tertib dan jagalah kesehatan sebelum menghadiri konser. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan ya. Selamat bertemu oppa-oppa SEVENTEEN.

Baca Juga: 9 Kemeriahan Konser Be The Sun SEVENTEEN, Seru Abis!

Khatin Riyanti Photo Verified Writer Khatin Riyanti

A bud of flower which have a dream

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya