Comscore Tracker

Keren Abis, Ini 10 Lagu Kolaborasi DJ-Idol SM Entertainment

Lagunya candu semua!

Berbicara mengenai SM Entertainment, tidak selalu seputar idol dengan visual dan bakat yang mumpuni. Namun, agensi ini juga memiliki banyak DJ (disk jockey) yang mampu menghasilkan musik yang ikonik dan orisinal.

Selain aktif dengan proyek remix musik di setiap waktunya, para DJ juga sering melakukan kolaborasi bersama idol ternama, terkhusus dengan yang satu agensi dengan mereka. Seperti tiga DJ kesayangan SM Stan ini, yaitu Raiden, Ginjo, dan Imlay.

Sejak kehadiran mereka di konser SMTOWN hingga perilisan berbagai proyek kolaborasi, tidak henti hentinya membuat kagum dengan karya musik yang mereka tampilkan. Seperti 10 lagu kolaborasi antara DJ Raiden, Ginjo dan Imlay dengan idol SM Entertainment di bawah ini.

1. Kolaborasi DJ Raiden dengan Chanyeol EXO, Lee Hi, dan Changmo berhasil menarik banyak perhatian berkat lagu "Yours" yang bikin candu

https://www.youtube.com/embed/N2dsnGc7TFk

2. Siapa sangka kolaborasinya bersama member EXO berlanjut dengan dirilisnya "Runner" dengan menggaet Baekhyun. Ada Changmo juga!

https://www.youtube.com/embed/KXnoYHCMjMI

3. Sebelum resmi di bawah naungan SM Entertainment pun, Raiden pernah rilis SM Station bersama Yuri SNSD berjudul "Always Find You"

https://www.youtube.com/embed/U_DhGJaoEfc

4. HYO member SNSD selanjutnya miliki karya bareng Raiden. Feat Coogie, MV "Think About Me" ceritakan performa para DJ di atas panggung

https://www.youtube.com/embed/0Bar3VXF45U

5. Pada 2019, Raiden juga produseri langsung kolaborasinya dengan Irene Red Velvet berjudul "The Only". Nuansa pop elektronya bikin jatuh hati

https://www.youtube.com/embed/nIONbXLkA1g

Baca Juga: 9 Grup KPop SM Entertainment Menang Banyak di Music Show

6. Pada 2021, Raiden kembangkan sayapnya dengan merilis mini album perdana. Lagu utama "Love Right Back" gaet Taeil NCT 127 dan rapper IIIBOI

https://www.youtube.com/embed/apogZTk06-U

7. B-side berjudul "Golden" pun juga diisi dengan suara emasnya Xiaojun WayV dan rapper kuat dari pH-1

https://www.youtube.com/embed/3eRwTrBbg0c

8. Gak hanya Raiden, SM juga punya DJ Ginjo yang 2020 lalu merilis "The Riot" bersama Ten dan Xiaojun WayV. Pesonanya bikin pangling!

https://www.youtube.com/embed/XBf0pLF_y20

9. DJ Imlay yang miliki banyak karya remix lagu idol SM ini, juga rilis proyek kolaborasi dengan Yangyang WayV berjudul "Asteroid" 2020 lalu

https://www.youtube.com/embed/r2dAhHvbhI4

10. Pada 2021 kemarin pun, Imlay kembali merilis "To Good" yang diisi dengan suara merdu Chenle NCT Dream. Musiknya healing banget!

https://www.youtube.com/embed/wuv8V2UkqJA

Demikianlah 10 lagu kolaborasi antara DJ Raiden, Ginjo, dan Imlay bersama idol SM Entertainment. Gimana, musik karya mereka epik dan ikonik semua bukan?. Gak selalu mengusung musik EDM yang heboh, musik dengan ritme yang bikin tenang pun menjadi pilihan para DJ ini untuk karya musik mereka. 

Baca Juga: 9 MV Penyanyi Gen-1 SM Entertainment yang Dirilis Ulang

Maisix Dela Desmita Photo Verified Writer Maisix Dela Desmita

https://lynk.id/maisixdela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya