Comscore Tracker

10 Momen Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Dukung saat Debut Solo

Seulgi dan Wendy Red Velvet tampak kompak banget!

Pada 4 Oktober 2022 kemarin, Seulgi Red Velvet baru saja melangsungkan debut solo-nya dengan album bertajuk "28 Reasons". Rangkaian promosi pun juga resmi dilaksanakan pada hari yang sama, seperti press conference, 28 Reasons Countdown Live, serta hadir di SBS Wendy's Youngstreet.

Kabar baik ini pun juga mendapat dukungan dari orang terdekat Seulgi, salah satunya Wendy Red Velvet. Bahkan, Seulgi juga ditemani dalam rangkaian promosi di hari debutnya oleh sahabat sekaligus rekan grupnya ini. Saling dukung, berikut 10 momen Seulgi dan Wendy Red Velvet! 

1. Untuk 28 Reasons press conference, Seulgi melibatkan Wendy sebagai MC-nya. Mereka bicarakan album solo ini dengan detail!

https://www.youtube.com/embed/2hO6KX6CmSg

2. Seulgi juga memilih program radio SBS Wendy's Youngstreet untuk berpromosi di hari debutnya. Wendy langsung dapat album nih!

10 Momen Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Dukung saat Debut Solopotret Seulgi dan Wendy Red Velvet untuk SBS Wendy's Youngstreet (twitter.com/RVsmtown)

3. Tampil profesional saat acara, dua bestie ini mengungkapkan rasa kasih sayang setelahnya lewat akun media sosial masing-masing

10 Momen Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Dukung saat Debut Solopotret Seulgi dan Wendy Red Velvet untuk press conference "28 Reasons" (twitter.com/RVsmtown)

4. Seperti Wendy yang mengungkapkan beragam kalimat penyemangat lewat instagram storynya. Seulgi melakukan yang terbaik!

10 Momen Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Dukung saat Debut Solostory instagram Wendy Red Velvet (twitter.com/kangseulia)

5. Wendy juga bagikan photobooth 'SM for 28 Reasons' dan enam lagu debut solo Seulgi di instagram story-nya. Totalitas promosinya!

10 Momen Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Dukung saat Debut Solostory instagram Wendy Red Velvet (twitter.com/RV_DoubleS)

Baca Juga: Bakal Debut Solo, 9 Special Stage Seulgi Red Velvet Paling Ikonik 

6. Hal yang sama juga dilakukan Seulgi saat debut solo Wendy di tahun 2021 lalu. Mereka duet bareng untuk lagu "Bestfriend"!

https://www.youtube.com/embed/baPCoKbXyXM

7. Di video recording behind, 1994 line ini saling bantu agar "Bestfriend" bisa dinikmati dengan baik oleh penggemar. Lagunya manis banget, ya?

https://www.youtube.com/embed/mQLqO-hCldU

8. Beside track dari album Wendy tersebut sangat cocok dengan momen persahabatan mereka. Sudah bersama sejak trainee!

10 Momen Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Dukung saat Debut Solopotret Seulgi dan Wendy Red Velvet untuk video recording behind "Bestfriend" (twitter.com/rvelites)

9. Meski punya pesona yang berbeda, namun mereka akan terlihat sangat kompak jika disatukan. Bak saudara kembar!

10 Momen Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Dukung saat Debut Solopotret Seulgi dan Wendy Red Velvet untuk SBS Wendy's Youngstreet (twitter.com/RVsmtown)

10. Ditutup dengan momen kiyowo mereka saat di SBS Wendy's Youngstreet kemarin. Bahagia banget!

Meski mempunyai tujuan hidup masing masing, momen persahabatan Seulgi dan Wendy Red Velvet selalu terlihat kompak dan saling dukung. Seperti saat keduanya melakukan debut solo, mereka tetap ada untuk satu sama lain dan ciptakan interaksi yang menyenangkan. Sukses selalu Seulgi dan Wendy!

Baca Juga: 5 Adu Kece Debut Solo Seulgi Red Velvet dan Xiumin EXO, 

Maisix Dela Desmita Photo Verified Writer Maisix Dela Desmita

https://lynk.id/maisixdela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya