Comscore Tracker

5 Kabar Terbaru Comeback NCT Dream Lewat Winter Special Album 'Candy'

Dreamies akan kembali dengan nuansa lagu nostalgia 

Pembahasan mengenai NCT Dream memang tidak ada habisnya di tahun 2022 ini. Sepanjang tahun ini, boy grup beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini selalu memunculkan gebrakan baru, mulai dari bidang musik hingga perfilman.

Terbaru ada comeback dengan mini album spesial musim dingin bertajuk "Candy" yang siap memeriahkan akhir tahun czennie pada 19 Desember 2022 nanti. Sambil menunggu jadwal perilisan, yuk simak dahulu kabar terbaru comeback NCT Dream lewat mini album "Candy" di bawah ini.

Baca Juga: Rilis 28 Maret, 9 Fakta Comeback NCT Dream dengan Album Studio Terbaru

1. Lagu utama "Candy" merupakan lagu remake milik grup H.O.T tahun 1996

https://www.youtube.com/embed/3NUaXU1d-NY

Pada comeback spesial musim dingin ini, NCT Dream menggunakan kata "Candy" sebagai judul lagu utama serta mini album. "Candy" merupakan hasil remake  dari lagu milik boy grup senior naungan SM Entertainment, H.O.T yang pernah rilis pada tahun 1996 silam.  

"Candy" merupakan lagu yang pernah populer dimasanya. Vibes nya yang hangat dan ceria membuat setiap orang langsung suka dan berkali-kali mendengarkannya. Bahkan, para penyanyi dari berbagai generasi pun turut andil membawakan kembali lagu ini.

Dengan kembalinya NCT Dream membawakan lagu ini, tentu akan membawa nuansa nostalgia yang hangat karena dikabarkan akan mengusung gaya asli dari "Candy" di masa H.O.T. Wajib banget nih, ditunggu!

2. Title track "Candy" jadi hot topic sejak diperdengarkan di iklan KB Kookmin Bank

https://www.youtube.com/embed/b4OygCcxm2U

Didapuknya NCT Dream sebagai wajah baru untuk iklan KB Kookmin Bank sudah menjadi topik hangat sejak dua minggu yang lalu. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung perkenalkan layanan pembayaran sederhana lewat satu aplikasi.

Tak hanya itu, animo penggemar semakin meningkat berkat dijadikannya lagu "Candy" sebagai backsound  dari iklan ini. Mulai 7 Desember 2022, penggemar bahkan sudah bisa mendengarkan bagian reff lagu "Candy" versi NCT Dream, lewat video iklan terbaru yang dirilis di media KB Kookmin Bank. Wah, iklan sekaligus spoiler nih!

Baca Juga: The Dream Show 2 Hari Kedua, NCT Dream Sapa Fans Lewat Beyond Live

3. Mulai lakukan promosi lewat YouTube Short 

Jika sebelumnya NCT Dream sering merilis dance challenge lewat media TikTok dan Instagram. Untuk comeback  spesial ini, mereka ajak penggemar untuk mengikuti dance challenge dengan menjadikan lagu "Candy" sebagai backsound -nya.

Sebelumnya, NCT Dream sudah membagikan dua video yang bisa jadi referensi penggemar dalam mengikuti challenge  kali ini. Diiringi dengan audio sebagian lagu "Candy" berdurasi 24 detik. Jangan lupa sisipkan #CandyChallenge ya!

4. Mulai perkenalkan enam lagu yang siap rilis untuk album spesial musim dingin 2022

https://www.youtube.com/embed/sL5TFTJS9Fo

Termasuk lagu "Candy", pada mini album kali ini NCT Dream akan merilis enam buah lagu. Sejak 6 Desember 2022, SM Entertainment mulai mengungkapkan deretan lagu beside yang akan mereka bawakan. 

Sampai artikel ini dibuat, sudah diperkenalkan lima buah lagu dengan satu lagu utama "Candy' dan empat lagu beside. Yaitu, ada lagu "Tangerine Love (Favorite)" yang merupakan lagu bergenre synth-pop retro dengan paduan suara Dreamies yang terdengar memesona dan menyegarkan. Juga ada "Take My Breath" yang merupakan lagu pop medium yang menceritakan perasaan malu-malu terhadap orang lain yang tidak bisa untuk disembunyikan. Semakin spesial, Mark ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap lagu ini.

Kemudian, juga terdapat lagu berjudul "Moon" yaitu lagu balada yang akan dipadu dengan melodi piano yang manis. Serta, "Walk With You" yaitu lagu musim dingin namun mampu memberikan kegembiraan dengan lirik yang berisi pesan kelanjutan dari lagu "Walk You Home".

5. Ceriakan akhir tahun dengan image teaser menggemaskan dan penuh warna

5 Kabar Terbaru Comeback NCT Dream Lewat Winter Special Album 'Candy'NCT Dream (twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

Dibalik gempuran kabar terbaru mengenai comeback "Candy", SM Entertainment juga menyisipkan potret NCT Dream yang menggemaskan dan penuh warna. Masing -masing member hadir dengan style yang ikonik, namun tak melupakan konsep awal yang pernah diangkat boygrup H.O.T.

Jika di beberapa comeback sebelumnya, NCT Dream totalitas dengan image pemuda dewasa. Kali ini mereka kembali tampil bak sekelompok remaja, yang siap menikmati liburan menyenangkan bersama orang tersayang. 

Selain 5 kabar di atas, perilisan album dibagi menjadi dua versi, yaitu versi album digital dan album fisik. Album digital akan siap dirilis pada 16 Desember 2022. Sedangkan album fisik serta music video akan dirilis tiga hari setelahnya, pada 19 Desember 2022. Tetap stay tune, ya czennie!

Baca Juga: Pre-order Album Repackage NCT Dream Beatbox Tembus 1,4 Juta Copy

Maisix Dela Desmita Photo Verified Writer Maisix Dela Desmita

https://lynk.id/maisixdela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya