Comscore Tracker

Comeback Solo, 12 Lagu Baru Max Changmin yang Wajib Masuk Playlist

Sudah dengarkan "Dirty Dancing"? #WaktunyaKorea

Max Changmin baru saja melangsungkan comeback solo dengan merilis minialbum Korea keduanya yang bertajuk Devil. Bulan lalu, tepatnya pada tanggal 8 Desember 2021, ia juga telah melahirkan minialbum Jepang kedua dengan judul Human. Dengan demikian, dalam waktu yang berdekatan, Changmin telah mengeluarkan total 12 lagu baru dari dua jenis album yang dirilisnya.

Pada artikel berikut, IDN Times Korea akan membagikan 12 lagu baru Max Changmin yang wajib ditambahkan ke playlist. Pastikan menyimak sampai selesai, ya!

1. Di urutan pertama ada lagu "Don’t Let Me Down" dengan irama menggebu-gebu yang dapat kamu dengarkan sebagai pemantik energi

https://www.youtube.com/embed/ErkfK0smDfM

2. Buat perasaan menjadi lebih hangat, "Human" dibawakan Changmin dalam lirik berbahasa Jepang, Inggris, dan Korea. Maknanya dalam!

https://www.youtube.com/embed/mfSU080-TMU

3. Berikutnya ada lagu "You Light My Moon" yang bisa didengar sembari menikmati indahnya polesan rembulan dari balik kaca jendela kamar

https://www.youtube.com/embed/bL4Vy9d4js4

4. Perpaduan vokal serta melodi manis dalam lagu "Mo Aisiteruto Ienai" cocok disetel sebelum kamu berangkat lelap. Bangkitkan nostalgia!

https://www.youtube.com/embed/bp7r_hzNQPE

5. Max Changmin juga meng-cover lagu populer dari Corinne Bailey Rae, "Put Your Records On" dalam albumnya. Auto relaks, deh!

https://www.youtube.com/embed/m-98sRMMo6U

6. Bikin hati galau tak karuan, "Over" cocok kamu dengarkan kala derai hujan membasahi permukaan tanah. Dijamin ambyar!

https://www.youtube.com/embed/8MwvMn_2rpk

Baca Juga: 10 Fakta Mini Album Devil Milik Max Changmin, Rilis Januari Ini!

7. Baru rilis 13 Januari 2022, "Devil" merupakan lagu R&B bertempo lambat yang menciptakan suasana luar biasa dengan konsep gelap nan berkabut

https://www.youtube.com/embed/XVwi2VF7_R4

8. Kamu bisa mendengarkan "Maniac" sembari menyelesaikan pekerjaan, seperti membenahi kamar ataupun mengerjakan tugas daring

https://www.youtube.com/embed/dg62eRVZ6PU

9. Selanjutnya ada lagu "Fever" yang menjadi ajang untuk memamerkan vokal penuh tenaga serta performa kuat dari solois Max Changmin  

https://www.youtube.com/embed/JO-jX9fn97Q

10. B-side track berjudul "Alien" dengan aransemen menyenangkan ini cocok kamu dengarkan kala mengawali rutinitas pada pagi hari. Moodbooster!

https://www.youtube.com/embed/BJBI_txgMew

11. Mengusung genre pop latin, "Dirty Dancing" buat kamu tak bisa hanya berdiam diri ketika memutar lagunya   

https://www.youtube.com/embed/24ETKBVvF0s

12. Sebagai penutup ada "Airplane Mode" yang cocok menemani kamu dalam perjalanan berkendara. Tak bakal bosan, deh! 

https://www.youtube.com/embed/MzzEQWKk4-A

Mulai dari "Don’t Let Me Down" hingga "Airplane Mode", apa judul lagu Max Changmin favoritmu dari daftar di atas? Segera tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Akhirnya Comeback, 5 Fakta Tentang Mini Album 'Devil' Max Changmin

Matthew Suharsono Photo Verified Writer Matthew Suharsono

We're lost in the rain, so let's run away

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya