Comscore Tracker

Anniversary ke-10, Ini 5 Lagu SHINee di Mini Album Jepang Terbaru 

Easy listening, lho! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

SHINee mengawali karier mereka di industri JPop pada tanggal 22 Juni 2011 dengan versi bahasa Jepang dari lagu "Replay". Sudah sepuluh tahun berlalu sejak melangsungkan debut di Jepang, hingga kini SHINee masih aktif mengunggah diskografi baru dengan berbagai genre ciamik. 

Selang beberapa hari kemudian setelah ulang tahun debut tepatnya pada tanggal 28 Juni, SHINee merilis mini album Jepang terbaru mereka yang bertajuk SUPERSTAR. Masih dalam bentuk digital, SUPERSTAR akan rilis secara fisik pada tanggal 28 Juli mendatang. 

Daripada dilanda penasaran, berikut ini 5 lagu terbaru SHINee di mini album SUPERSTAR yang wajib masuk playlist kamu. Yuk, simak sampai habis!

1. "SUPERSTAR"  

https://www.youtube.com/embed/wrzgeVP3BZ8

Single utama juga judul album kali ini, "SUPERSTAR" mengandung unsur retro dengan penggunaan berbagai warna cerah dalam video musik yang sudah rilis 29 Juni lalu. Kamu bisa mendengarkan lagu "SUPERSTAR" untuk mengisi daya energi sewaktu bangun pagi, bakal jalani sepanjang hari dengan lebih bersemangat! 

2. "Closer"  

https://www.youtube.com/embed/ZEKrXuYbUpM

"Closer" dengan instrumen gitar akustik ini memberikan sentuhan yang halus pada album SUPERSTAR. Lagu ini cocok menemani kegiatan kamu di rumah seperti mengerjakan tugas sekolah daring maupun diputar sewaktu beristirahat melepas lelah. Catchy abis, rasanya sulit untuk tidak turut bersenandung saat mendengarkan lagu "Closer". 

Baca Juga: 15 Lagu Kolaborasi Key SHINee dengan Berbagai Penyanyi Populer

3. "Don't Call Me" (Japanese Version)  

https://www.youtube.com/embed/xRzdZzQigDw

B-side track ketiga dari album SUPERSTAR adalah "Don't Call Me" (Japanese Version). Sama seperti versi originalnya yang berbahasa Korea, lagu ini buatmu tak bisa hanya berdiam diri ketika mendengarkan. Ketukan irama lagunya bikin badan otomatis bergerak, lho! 

4. "Atlantis"  

https://www.youtube.com/embed/PSYRbJjIT6U

Berbeda dengan "Don't Call Me", single "Atlantis" yang disertakan dalam album ini merupakan versi original alias berbahasa Korea. Punya nuansa menyegarkan dengan harmoni vokal yang kece abis, lagu "Atlantis" tentu tak boleh dilewatkan dari playlist musim panas!

5. "Seasons"  

https://www.youtube.com/embed/VHXnDy9jajk

Mengusung genre R&B, "Seasons" merupakan penutup album ini yang cocok kamu dengarkan pada malam hari. Menenangkan sekaligus bikin hati adem, lagu ini bisa kamu putar berulang-ulang hingga memperoleh tidur lelap. 

Itulah 5 lagu baru SHINee di mini album SUPERSTAR yang wajib masuk playlist kamu. Tunggu apa lagi? Segera dengarkan lagu-lagu di atas, ya!

Baca Juga: Kolaborasinya Dinantikan, 10 Potret Adu Pesona IU dan Onew SHINee

Matthew Suharsono Photo Verified Writer Matthew Suharsono

We're lost in the rain, so let's run away

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya