Comscore Tracker

9 Lagu Boy Group KPop Versi Remix yang Populer, Easy Listening!

Tak kalah asyik dari versi asli! #WaktunyaKorea

Merilis versi remix dari berbagai lagu populer telah biasa bagi kebanyakan idol KPop. Banyak perubahan yang berkesan sehingga bisa menjadi pilihan bagi penggemar yang telah bosan dengan versi aslinya.

Lagu remix juga biasanya ditampilkan di berbagai program musik, festival, ataupun ajang penghargaan yang membuat penggemar mengetahui versi tersebut. Yuk, simak!

1. BTS memiliki banyak lagu remix, termasuk "Mic Drop" versi duet dengan Steve Aoki ini. Mereka makin populer berkat lagu ini, lho!

https://www.youtube.com/embed/kTlv5_Bs8aw

2. "Energetic" versi remix milik Wanna One ini dirilis dengan ritme yang sepenuhnya berbeda dari versi aslinya. Tetap easy listening!

https://www.youtube.com/embed/_x_ejkJ3SC8

3. Dibuat versi remix untuk album WE, "Everyday" milik WINNER ini tetap asyik didengarkan. Sering dibawakan di konser juga, lho!

https://www.youtube.com/embed/-9ksm7QNUVw

4. "Power" versi remix dari EXO pernah dibawakan langsung di ajang penghargaan. Tak mengecewakan dan bikin penonton ikut bersorak

https://www.youtube.com/embed/HgtZZpGpSy8

Baca Juga: Kesibukan D.O. EXO hingga Fakta Peran Sehun EXO di Drama Terbarunya

5. "Rhythm Ta" yang sebenarnya bergenre hip-hop dirilis versi rock dengan irama yang lebih catchy dan sepenuhnya berbeda dari aslinya

https://www.youtube.com/embed/FH51uNdvPM4

6. "Clap" versi remix milik SEVENTEEN ini sempat bikin penggemar heboh. Ada bagian nyanyian tambahan dari Wonwoo dan Joshua di bagian akhir

https://www.youtube.com/embed/66BQeTUXywo

7. "Error" versi remix milik VIXX ini bikin penggemar makin baper, karena melodinya yang diubah jadi sendu dan terkesan misterius

https://www.youtube.com/embed/KxdK5Ji0f4I

8. 2PM pernah merilis "Hands Up" versi remix yang tak kalah bikin candu dari versi aslinya. Cocok didengar untuk bersenang-senang, nih!

https://www.youtube.com/embed/AB3dUq4uW6E

9. Banyak perubahan yang berkesan dari "Be Mine" versi remix milik Infinite ini, terutama pada bagian dance break yang ritmenya jadi lebih asyik

https://www.youtube.com/embed/A7zfo57o3LA

Tetap berkesan, lagu remix di atas tetap mempertahankan beberapa bagian dari versi aslinya. Tak heran, jika penggemar tetap menganggap lagu tersebut ikonik dan asyik didengarkan.

Baca Juga: Lagi Wamil, 10 Drama Populer L Infinite yang Seru Ditonton Ulang

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya