Comscore Tracker

9 Penampilan Solois KPop saat Melakukan Pertunjukan Jalanan

Kehadiran mereka bikin banyak orang heboh! #WaktunyaKorea

Pertunjukan jalanan menjadi salah satu pilihan para solois KPop untuk memperkenalkan lagu atau album barunya pada publik. Mereka menyanyikannya secara langsung di berbagai tempat umum sehingga banyak orang tertarik untuk menyaksikannya. Apalagi, penampilan itu dapat disaksikan secara gratis. 

Sejumlah solois tidak gengsi dalam melakukan pertunjukan jalanan. Mereka pun berhasil membuat banyak orang penasaran terhadap lagu-lagunya, lho. Yuk, intip pertunjukan jalanan mereka yang berkesan berikut ini!

1. Jeong Sewoon bikin banyak orang baper saat tampil di tempat umum untuk membawakan "Eye 2 Eye". Ia menyanyikannya dengan santai, lho! 

https://www.youtube.com/embed/0_spoSmBE38

2. Kepercayaan diri HyunA saat membawakan "RED" sambil berinteraksi dengan penonton berhasil membuat banyak orang kian antusias!

https://www.youtube.com/embed/w9IOrHvcu1Y

3. Saking populernya, jalanan di Sinchon dipenuhi banyak orang yang ingin menyaksikan Lee Hi membawakan lagu hitsnya secara langsung

https://www.youtube.com/embed/55c4YphL4XI

4. Baek A Yeon ajak penonton menikmati suasana di parade kala membawakan "A Good Boy". Fans tak ketinggalan menyemangati dengan fanchant

https://www.youtube.com/embed/nXlPXtZSWLg

Baca Juga: 11 Lagu Kolaborasi Baek A Yeon dengan Penyanyi Hits Korea Selatan

5. Untuk merayakan perilisan album, Gummy menghibur banyak orang menyanyikan "The Only Thing I Can't Do" dan "I'm In Love With You" di tempat umum

https://www.youtube.com/embed/KMmeQ6YTDYE

6. Saat baru merilis albumnya, Horan memilih melakukan pertunjukan jalanan yang dihadiri banyak orang. Ia membawakan 4 lagu andalannya

https://www.youtube.com/embed/m0nEBaKyEjc

7. Suara merdu dan lagu easy listening membuat banyak orang berkumpul menonton penampilan Yu Seungwoo. Ia menyanyikan lagu-lagu terbaiknya!

https://www.youtube.com/embed/nzbjAuhEFfA

8. Alih-alih mempromosikan lagunya di program musik, Blue.D menampilkannya di tempat umum. Ia membawakan lagu debutnya, "Nobody"

https://www.youtube.com/embed/fuTGxlpuJdQ

9. Pada hari ulang tahunnya, Baekho eks NU'EST memilih melakukan busking sebagai kejutan untuk penggemarnya. Ia membawakan berbagai lagu, lho!

https://www.youtube.com/embed/xlA4o0zhRdI

Tidak hanya menghibur dengan penampilannya secara langsung, solois di atas pun berinteraksi secara sederhana dengan para penontonnya. Mereka menunjukkan sikap ramah yang bikin banyak orang salut, lho.

Baca Juga: Bidoata dan Profil JUNNY, Solois dan Komposer Lagu-lagu KPop Terkenal

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya