Comscore Tracker

Bakal Comeback, 10 Side Track Ciptaan Hyunsuk TREASURE yang Berkesan

Hyunsuk dapat membuat lagu dengan beragam makna! 

TREASURE akan merilis album baru bertajuk The Second Step: Chapter Two pada 4 Oktober 2022 mendatang. Penggemar antusias menantikan lagu-lagu penuh makna dari sang idol di album itu. Terlebih, member dari TREASURE pun selalu berpartisipasi dalam pembuatan lagunya. 

Salah satu member yang tak pernah ketinggalan dalam proses pembuatan lagu TREASURE adalah Hyunsuk. Tidak hanya title track, rapper multitalenta tersebut pun sudah banyak menciptakan side track berkesan berikut ini. Yuk, simak daftarnya!

1. Sebelum debut, Hyunsuk menciptakan "1,2" untuk Lee Hi. Lagu ini bercerita tentang kesalahpahaman yang terjadi di antara sepasang kekasih 

https://www.youtube.com/embed/KpJwKclOjsw

2. "Orange" bercerita tentang momen manis bersama sang gebetan yang begitu cepat berlalu juga diciptakan Hyunsuk. Liriknya romantis! 

https://www.youtube.com/embed/sA3taBUfp-Q

3. "B.L.T (Bling Like This)" menggambarkan perasaan seseorang yang percaya diri dapat melewati setiap waktu berkesan bersama pacarnya 

https://www.youtube.com/embed/_7KFoF2_ffY

4. Hyunsuk berperan sebagai penulis lirik untuk lagu "BFF" yang jadi OST drama Mysterious Class. Mengisahkan persahabatan yang manis, lho!

https://www.youtube.com/embed/jrVsBjol0BE

Baca Juga: 10 Pasang Idol KPop Generasi Keempat Ini Lahir di Hari yang Sama

5. Hyunsuk bareng Chanhyuk AKMU dan produser lain bekerja sama menciptakan "Slowmotion". Lagu ini bahas perjuangan meraih impian! 

https://www.youtube.com/embed/RhyKZh8u36A

6. Hyunsuk berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk lagu "U" yang mendeskripsikan harapan menjalin hubungan dengan sang gebetan 

https://www.youtube.com/embed/TOZ5AdkLTsY

7. Hyunsuk bareng member lain menulis lirik "Be With Me". Lagu ini bercerita tentang keinginan menghabiskan banyak waktu bareng sang kekasih!

https://www.youtube.com/embed/13u94USfbI8

8. "It's Okay" cocok didengar kala kehilangan semangat dan hampir menyerah. Lagu ini juga diciptakan Hyunsuk sebagai penulis liriknya!

https://www.youtube.com/embed/jha-hjbhCps

9. "DARARI" menggambarkan cinta masa muda yang indah. Lagu viral ini dibuat oleh Hyunsuk sebagai penulis lirik dan komposer!

https://www.youtube.com/embed/2bCdVnoztc8

10. "Come to Me" membahas perasaan seseorang yang ingin membuat pacarnya merasa nyaman. Hyunsuk menulis liriknya, lho! 

https://www.youtube.com/embed/WnbXKyTfOWo

Hyunsuk selalu membuat penggemar kagum akan lagu-lagu ciptaannya uang penuh makna. Ia diharapkan dapat berpartisipasi lagi dalam pembuatan lagu baru di album The Second Step: Chapter Two pada 4 Oktober mendatang. Jangan lupa mendukung comeback TREASURE, ya!

Baca Juga: Jung Chaeyon dan 8 Idol Korea Alami Kecelakaan Saat Syuting

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya