Comscore Tracker

Tidak Bubar! GOT7 Comeback Lewat Mini Album Berjudul "GOT7"

Mini album GOT7 ini berisi 6 lagu, gak sabar pengen dengerin

Akhirnya! GOT7 menyapa penggemar kembali. Hal ini dinyatakan langsung oleh Jay B dan kawan-kawan melalui press conference yang diselenggarakan pada Senin, (23/5/2022) di Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan dan dihadiri oleh IDN Times secara virtual.

Comeback ini akan menjadi album pertama setelah terakhir kali merilis single digital berjudul "Encore" pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: 17 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Member GOT7, Terbaru Ada BamBam

1. Jay B: Saya sangat senang kami bertujuh kembali bersama!

Tidak Bubar! GOT7 Comeback Lewat Mini Album Berjudul GOT7Jay B di prescon album comeback GOT7. (Dok. Warner Music/GOT7)

GOT7 merupakan boy group asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2914 melalui EP berjudul "Got It?". Grup ini terdiri dari tujuh anggota yakni Mark, Jay B, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom.

Tentunya comeback ini menjadi hal yang paling dinantikan oleh penggemar yang dikenal dengan nama fandom I GOT7. Para member GOT7 juga mengungkapkan perasaan bahagianya atas comeback ini.

“Saya sangat senang kami bertujuh kembali bersama,” ungkap Jay B dalam press conference yang berlangsung pada Senin, (23/5/2022). “Kami memang mengatakan bahwa kami bertujuh harus melakukan ini bersama, tetapi bahkan saya senang bahwa comeback kami telah menjadi kenyataan," lanjutnya.

2. Album ini jadi pembuktian dan jawaban bahwa GOT7 tidak bubar

Tidak Bubar! GOT7 Comeback Lewat Mini Album Berjudul GOT7Bambam di prescon album comeback GOT7. (Dok. Warner Music/GOT7)

Setelah keluar dari agensinya, JYP Entertainment, berhembus isu bubarnya GOT7. Namun, hal tersebut langsung ditepis oleh BamBam.

“Kami ingin membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar," ucapnya di press conference.

Dalam setahun terakhir, para member GOT7 memang tengah asyik menikmati aktivitas mereka masing-masing. Ada yang aktif bermusik, berakting dan masih banyak lainnya. 

“Ini album baru dengan nama kami, kan? Mulai dari ini, saya pikir kami bertujuh akan menghabiskan waktu bersama sesekali. Ini adalah waktu untuk menempatkan nama 'GOT7' di hati kami sekali lagi," ungkap Jay B yang nampak antusias untuk menyapa penggemar kembali.

3. Mini album pasca GOT7 terpisah dari JYP ini akan berisikan 6 lagu

Tidak Bubar! GOT7 Comeback Lewat Mini Album Berjudul GOT7Prescon comeback peluncuran album GOT7. (Dok. Warner Music/Got7)

Diungkapkan oleh masing-masing member bahwa mini album ini nantinya akan sangat menggambarkan GOT7. Mereka menyiapkan khusus mini album ini untuk mengobati kangen penggemar dan kerinduan mereka sendiri untuk bermusik sebagai grup pasca keputusan untuk berpisah dari JYP, agensi yang selama ini mengelola aktivitas GOT7 dari debut.

Mini album yang berjudul "GOT7" ini sendiri dilaporkan berisi 6 lagu yakni "Truth", "Drive Me To The Moon", "NANANA", "Two", "Don't Care About Me", dan "Don't Leave Me Alone".

Siapa yang udah gak sabar nunggu peluncuran lagu ini?

Baca Juga: Segera Comeback Lengkap, 13 Lagu Solo Member GOT7 Ini Wajib Didengar

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya