Comscore Tracker

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weverse

Komentar V sukses bikin ngakak guling-guling

Pada tahun 2019, Jin BTS pernah mendapatkan penghargaan dari pihak Weverse atas kehadirannya yang paling sering dibanding anggota BTS lainnya di aplikasi Weverse. Namun, kini sepertinya posisi tersebut telah tergantikan oleh rekan sesama anggotanya, yaitu V BTS.

Hingga saat ini V merupakan salah satu anggota BTS yang paling sering datang dan menghabiskan waktu bersama para penggemar di aplikasi buatan label mereka tersebut. Saking seringnya, tidak sedikit penggemar yang menyebutnya sebagai "Admin Weverse".

Dari banyaknya kunjungan yang ia lakukan ke Weverse, tentu saja tidak luput dari momen kocak saat V membalas unggahan penggemar dengan guyonan yang bikin ngakak. Berikut 10 balasan V BTS pada unggahan penggemar yang sangat menghibur dan bikin betah berlama-lama menggunakan aplikasi Weverse.

1. Sepertinya V maunya mengajak menikah, nih

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army yang mengajaknya menikah (twitter.com/@onlybtsrule)

Dalam dunia KPop, sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah ketika ada penggemar yang minta dinikahi oleh idolanya. Tentu saja candaan tersebut kerap dilontarkan untuk menggoda idola mereka. Contohnya saja salah satu ARMY ini.

Lewat aplikasi Weverse, ia mengajak V BTS untuk menikah dengannya. Namun sayang, kenyataan tidak selalu berjalan sesuai harapan. Tanpa basa basi dan keraguan sedikit pun, V langsung menolak ajakan untuk menikah tersebut. Dengan tegas ia membalas dengan "No!". Ini dia yang dikatakan sakit, tapi tidak berdarah.

2. Kira-kira itu sayap betulan atau bukan, ya?

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi WeverseKomentar balasan V pada Army tentang sayap palsu yang mereka gunakan (twitter.com/@onlybtsrule)

Pada sebuah unggahan, seorang ARMY melampirkan foto V dari album Map of The Soul: 7 saat mereka menggunakan tema Black Swan. Unggahan tersebut disertai caption "apakah itu sayap betulan atau asli?".

Lalu, V pun muncul membalas unggahan tersebut dengan menuliskan, "apa kamu pikir itu betul-betul sayap asli? Coba pikirin lagi". Sontak saja komentar V ini membuat ARMY lain yang melihatnya jadi ikut tertawa. Duh, jangan galak-galak gitu, dong.

3. Tapi ini bukan jawaban yang diinginkan dari V

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army dalam bahasa Inggris (twitter.com/@onlybtsrule)

Selalu menggunakan bahasa ibu dalam kegiatan sehari- hari, terkadang membuat sebagian penggemar ingin melihat V juga berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Termasuk salah satu ARMY pada foto di atas. Ia ingin V membalas unggahannya dalam bahasa Inggris. Ia pun memulai dengan menanyakan bagaimana kabar V pada hari itu.

Namun, keinginan mudah itu tampak sulit untuk dikabulkan. Alih-alih membalas unggahan dengan jawabannya yang baik dan benar, V justru memberikan komentar yang tidak nyambung dengan pertanyaannya. V memang membalas dalam bahasa Inggris, tapi ia justru berkata "oke, selamat tinggal". Kocak banget, ya?

4. Alfabet juga termasuk bahasa Inggris, jadi V tidak salah, kan?

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army dalam bahasa Inggris (twitter.com/@onlybtsrule)

Lagi- lagi, ketika diminta untuk berbicara dalam bahasa Inggris oleh penggemar, V tidak menurutinya. Ia justru memberikan balasan komentar yang kocak dan kali ini lebih parah, karena V hanya membalas berupa huruf alfabet "abc" saja.

Penggemar lain turut memberikan beragam komentar yang lucu atau mengungkapkan jika mereka ikut tertawa membacanya. Selera humor V sama denganmu gak, nih?

5. Baiklah, sepertinya kita tidak usah berkuda saja

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army di Weverse (twitter.com/@onlybtsrule)

Seorang ARMY menuliskan di Weverse bahwa menunggang kuda merupakan hal yang keren. Sebagaimana diketahui oleh penggemar BTS, bahwa V sangat suka berkuda dan juga mahir dalam olahraga tersebut.

Akan tetapi, tanpa diduga ternyata V membalas unggahan tersebut dengan komentar yang menggelitik. Bukannya mengiyakan atau membenarkan penyataan penggemar tadi, V justru membalasnya dengan kalimat, "rumornya keesokan hari (setelah berkuda) kamu gak akan bisa jalan". Komentar tersebut seakan mengatakan bahwa percuma terlihat keren saat berkuda, karena keesokan harinya akan menderita karena kesulitan berjalan. Ada-ada aja, deh!

Baca Juga: 5 Interaksi Jihoon Treasure dengan Penggemar di Weverse, Bikin Baper

6. Kalau sudah seperti ini, siapa yang salah, ya?

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army di Weverse (twitter.com/@onlybtsrule)

Jika ada yang bertanya, "di mana letak New York Times Square?" maka jawabannya adalah tentu saja "di New York". Dalam komentarnya itu V sepertinya ingin mengajarkan para penggemarnya untuk jadi orang yang baik, nih. Ketika ada orang yang bertanya kepada kita, alangkah baiknya jika pertanyaan tersebut dijawab, bukan?

Padahal, V bisa saja mengabaikan unggahan penggemar tersebut dan berkomentar pada unggahan lainnya. Namun, ia justru memilih untuk membalasnya. Tapi, kalau dipikir-pikir lagi sebenarnya kenapa ARMY tersebut bertanya hal seperti itu di Weverse, ya? Padahal ia bisa mendapatkan jawabannya langsung dari Google. Ada-ada saja kelakuannya, deh!

7. Mohon maaf, ini maksud pertanyaannya gimana, ya?

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army di Weverse (twitter.com/@onlybtsrule)

Salah seorang penggemar mengunggah tulisan di Weverse, bahwa ia akan membeli seekor anjing. Tentu saja tidak ada yang salah dengan kalimat itu. Namun yang menjadi masalah adalah kalimat selanjutnya. Ia menuliskan "what do you think is your name?" yang artinya "menurutmu, siapa nama kamu?". Entah apa yang terjadi dan apa yang ada dipikiran ARMY satu ini.

Sepertinya ia menggunakan fitur penerjemah bahasa Korea online, sehingga susunan kalimatnya menjadi sangat aneh. Melihat unggahan tersebut, lagi-lagi V tanpa keraguan langsung to the point membalas. Ia pun membalas dengan kalimat "itu agak sedikit aneh, coba belajar lagi" ditambah emoji senyum di akhir kalimat. 

8. Kadang, ada juga ARMY yang cukup barbar di Weverse

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army di Weverse (twitter.com/@onlybtsrule)

Terjadi lagi, ARMY kembali ditolak mentah-mentah oleh V di Weverse. Jika sebelumnya ia menolak setiap kali penggemar berkata untuk menikahi mereka, kali ini V menolak dan seolah  melindungi diri saat ada penggemar yang "berpura-pura" akan menciumnya.

Bak tertampar kenyataan, candaan ini tentu mengundang reaksi tawa dari para ARMY yang lain. Duh, jangan coba-coba, deh!

9. Kalo yang ini berasa lagi dimarahin emak

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army di Weverse (twitter.com/@onlybtsrule)

V memang terpantau sering membalas unggahan penggemar yang terkadang cukup nyeleneh di Weverse. Hal yang membuat komentarnya semakin lucu adalah ketegasan dan sangat to the point.

Seperti foto di atas, ada seorang ARMY yang bertanya, apakah ia harus mengisi daya handphone miliknya yang sudah tersisa 10 persen atau menunggu hingga baterai tersebut berkurang menjadi 4% persen. Lalu, V membalas dengan berkata, "bukankah kamu sudah cukup dewasa untuk menentukan hal- hal semacam ini sendiri". Mirip emak- emak yang geregetan melihat tingkah nyeleneh anaknya, ya? Kocak banget!

10. Tidak apa-apa kalau di-suspend yang penting V membalas unggahanmu

Gemas, 10 Balasan Kocak V BTS Ini Bikin ARMY Betah di Aplikasi Weversekomentar balasan V pada Army di Weverse (koreaboo.com)

Seorang penggemar terlihat mengunggah foto kolase V yang dibuat berjajar satu sama lain. Sebelah kiri menampilkan foto V dengan ekspresi konyol yang dulu sering ia tunjukkan saat mengikuti variety show. Lalu, di sebelah kanan ada foto V dengan pose tanpa senyum dan berambut blonde. Unggahan tersebut pun disertai dengan caption "ini orang yang sama?".

Lantas V muncul dan meninggalkan komentar, "tolong tahan (suspend) akun orang ini selama 3 hari". Tentu saja komentar itu membuat para penggemar merasa sangat lucu dan gemas dengan sikap V yang sedang berpura-pura marah. 

Komentar-komentar V di weverse sukses membuar ARMY lainnya yang membaca ikut tertawa, nih. Apakah kamu juga tertarik untuk membuat unggahan neyeleneh biar bisa dibalas oleh V?

Baca Juga: 11 Idol Grup Korea non-HYBE Label Bergabung di Weverse, Ada BLACKPINK!

Shera Suprapto Photo Verified Writer Shera Suprapto

Informasi positif sekecil apapun layak untuk dibagikan ^-^

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya