Comscore Tracker

5 Lagu Solo Jackson Wang yang Liriknya Penuh Gombal, Bikin Melting!

Kapan lagi digombalin Jackson?

Sudah cukup lama merintis karier sebagai penyanyi grup hingga solois, Jackson Wang atau yang lebih dikenal Jackson GOT7 terus menyebar inspirasi lewat lagu-lagunya yang ciamik. Penyanyi dengan segudang bakat ini kini lebih sering menciptakan lagu berbahasa Inggris.

Beberapa lirik lagunya penuh gombalan yang bisa bikin kamu melting saat mendengarnya. Jackson juga menyanyikan lagu versi akustik yang siap bikin pendengarnya bak sedang dinyanyiin. So, lima lagunya berikut ini gak boleh kamu lewatin.

1. "Drive You Home" (acoustic version)

https://www.youtube.com/embed/a7wAS5wv2S4

I don't wanna go home, no way, without you. And every roadmap leads straight to your heart. So, i can't leave you tonight. 'Cause who's gonna drive you home?

Selama ini Jackson selalu hadir membawakan lagu hip-hop dengan perpaduan rap di tengah lagu. Dalam lagu "Drive You Home" kali ini Jackson memberi sentuhan baru dalam musiknya. Berbeda dari aransemen khas Jackson yang biasa kamu dengar.

Liriknya bisa kamu resapi selagi mendengarkan lagu ini. Tetapi, hati-hati, kamu bisa tiba-tiba melting. Terlebih mendengarnya saat sedang dalam perjalanan, lalu mendengar suara Jackson bertanya, "Siapa yang akan mengantarmu?"

2. "LMLY"

https://www.youtube.com/embed/QIMihDOXMpY

Is there no getting closer to you, reaching out for you, to bring you to me. Whatever you do, don't leave me, loving you.”

Mendengarkan lagu ini akan membuatmu merasa seperti sedang digombalin. Ini karena lirik dan musik video "LMLY" atau "Love Me Loving You" menggambarkan ungkapan hati lelaki yang terus berjuang mendekati cewek yang ia sukai.

Dalam lagu ini, Jackson membawa pendengar kembali ke disko era 80-an. Musiknya easy listening dan menyatu dengan vokal yang epik. Mendengarnya akan membuatmu kecanduan, deh!

3. "Unless I'm With You"

https://www.youtube.com/embed/Qa3hwsMDm2s

I wish i could spend all my time with you. I wish i could spend the day on the line with you. I don't wanna die babe, unless i'm by your side babe.”

Dari judulnya saja sudah terlihat bahwa lagu ini akan dipenuhi ungkapan manis yang coba disampaikan oleh sang penulis. Lagu ini disampaikan untuk mengutarakan perasaan seseorang yang ingin menikmati dan menghabiskan hidupnya dengan orang terkasih.

Diketahui bahwa Jackson termasuk salah satu jajaran penulis "Unless I'm With You", lho. Gak heran kalau Jackson mampu memikat pendengar melalui suaranya yang merdu. Kamu juga gak?

Baca Juga: 7 Fakta Menarik MV M.I.A, Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang! 

4. "Dawn of us"

https://www.youtube.com/embed/Jdudq9gHJzY

Keep that addicting smile that you have. You are my own, no doubt for sure, i mean what i said. Hope one day the person i give my ring to is you.”

Begitu mendengar alunan lagu ini, kamu akan langsung dibuat senyum-senyum oleh gombalan Jackson. Bagaimana tidak, jika seseorang yang menyanyikan lagu ini tergila-gila oleh senyummu sampai memintamu untuk terus tersenyum?

Terlebih suatu hari nanti ia ingin menjadi seseorang yang melingkarkan cincin di jarimu. Manis banget, 'kan, liriknya?

5. "Oxygen"

https://www.youtube.com/embed/rC16KH2KVwc

Maybe i can be your Aquaman. Underwater we can travel everywhere. Riding on the road, ain't got no traffic light. Vibing out all night long, be my Mrs. Right.”

Kalau yang satu ini, sih, sudah bucin tingkat dewa. Mewakili judul lagunya, arti oksigen dalam lagu ini bermakna tidak bisa hidup tanpa orang terkasih. Cinta menyatu dalam hidup seseorang dan semakin lama bak oksigen yang kita butuhkan setiap detik. 

Karena Jackson yang membawakan lagu hingga menulis liriknya, gombalannya akan langsung kena di hati tanpa pernah meleset, nih! Meski sekilas terdengar gombal, tapi makna lagunya dalam juga, ya?

Itu lah lima rekomendasi lagu Jackson Wang yang liriknya penuh "gombalan". Tidak hanya membawakan lagunya, Jackson juga berkontribusi dalam menulis lirik, komposer, dan arranger lagu-lagunya, lho! Ada lagu favorit kamu gak?

Baca Juga: 9 Rekomendasi Lagu Jackson Wang, Cocok Menemani Pagimu!

Ristiani Umayang Photo Verified Writer Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Chalimatus Sa'diyah

Berita Terkini Lainnya