Comscore Tracker

10 OST Drama Korea yang Dinyanyikan N.Flying, Tak Selalu Nge-rock!

Totalitas membawakan berbagai genre lagu

N.Flying dikenal sebagai band asal Korea Selatan bentukan FNC Entertainment yang sudah melaksanakan debutnya sejak 2013 lalu. Setelah ditinggalkan satu membernya, N.Flying semakin mantap berkarier bersama dengan lima member.

Usai memenangi penghargaan The Best 3 New Artists Asia dari ajang Japan Gold Disc Award, band beraliran pop-rock satu ini semakin dilirik. Berbagai proyek lagu pun berdatangan, seperti mengisi berbagai OST drama Korea.

Sudah gak sabar mendengarkan soundtrack yang mereka nyanyikan? Langsung saja, yuk, putar semua lagunya di bawah ini.

1. Selain debut sebagai main role di web drama Woof & Meow Do You Love Me? (2022), Cha Hun N.Flying mengisi OST-nya yang berjudul "Like You"

https://www.youtube.com/embed/CTLs3Y0yb4g

2. Ikonik, lagu "Red Light" dari Lee Seung Hyub (J.Don) pasti sudah tidak asing lagi bagi penikmat drama Tomorrow (2022)

https://www.youtube.com/embed/Ej45yjYTifE

3. "Still Love You" yang dirilis pada 2018 lalu oleh Yoo Hwe Seung dan vokalis FT Island, Lee Hong Gi menjadi salah satu OST drama Tomorrow (2022)

https://www.youtube.com/embed/oXCXlPJ57rE

4. Lagu "Run to You" dari Yoo Hwe Seung mewarnai manis pahitnya kisah cinta pasangan drama The Spies Who Loved Me (2020)

https://www.youtube.com/embed/DsILBQ2csDI

5. Khas dengan aransemen pop rock, N.Flying mengisi lagu "I'll Find You" untuk drama Korea sageuk Royal Secret Agent (2020)

https://www.youtube.com/embed/Jrz80H_Y130

Baca Juga: 12 OST Drama Korea My Liberation Notes, Instrumennya Menenangkan!

6. Lee Seung Hyub dan Yoo Hwe Seung tampilkan chemistry apik sepanjang menyanyikan lagu "From You" untuk drama Alice (2020)

https://www.youtube.com/embed/RtnOaeBU0wM

7. Di drama Love Pub (2018) yang juga dibintangi oleh Lee Seung Hyub, salah satu soundtrack berjudul "So Pretty" menampilkan vokal N.Flying

https://www.youtube.com/embed/GFuFgeGoL3E

8. Tak selalu lagu bernada rock, N. Flying juga membawakan lagu pop "Let Me Show You" untuk drama Familiar Wife (2018)

https://www.youtube.com/embed/DWd-0zR6qrI

9. Pada tahun yang sama sejak debut bersama N.Flying, Yoo Hwe Seung mengisi OST bertajuk "Another Day" untuk drama Criminal Minds (2017)

https://www.youtube.com/embed/gSeLNnF_6A0

10. Kolaborasi dengan member AOA, Jimin dan Yuna, N.Flying menyumbangkan suara di "If You Were Me", OST drama A Korean Odyssey (2017)

https://www.youtube.com/embed/pG06GddTS5U

Khas dengan musik beraliran pop-rock, nyatanya N.Flying mampu membawakan beragam genre lagu yang tak kalah mengesankan. Berkat talenta para membernya pula, gak heran jika sepanjang tahun vokal mereka pun menghiasi berbagai judul drama Korea populer!

Baca Juga: 5 OST Drama Korea yang Dinyanyikan BTS, Bikin Melting

Ristiani Umayang Photo Verified Writer Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya